Foot Relief

4146 barang ditemukan dalam Aksesoris dan Alat Perawatan Kaki
Rp12.800
Rp40.000-68%
(192)
Banten
Rp54.500
Rp120.000-55%
(15)
Indonesia
Rp40.000
(2)
Indonesia
Rp117.900
Rp150.000-21%
(2)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Foot Relief Kembalikan Kesehatan Kaki Anda

Kaki akan terasa pegal, capek, dan kaku ketika digunakan untuk bergerak tanpa jeda. Artinya, sedari pagi, Anda melakukan aktivitas yang terus-menerus. Hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk duduk. Kemudian melanjutkan kaki harus bergerak, baik itu berjalan, berlari, maupun lainnya. Masalah yang terjadi pada kaki lainnya adalah bagian telapak yang kasar akibat kulit pecah-pecah. Kondisi kaki yang kering biasa dialami oleh orang-orang. Terutama yang berada di negara bermusim dingin dan panas. Anda yang ada di Indonesia, pada musim kemarau pastilah merasakan udara yang kering, panas, dan berdebu. Jika kaki tidak segera dicuci usai dari keluar rumah, maka berbagai masalah akan dirasakan. Sehingga perawatan kaki agar kembali membaik adalah dengan menggunakan foot relief. Kaki memang menjadi bagian tubuh yang paling bawah. Bahkan kadang dilupakan perawatannya karena orang-orang jarang menilai penampilan kaki. Sehingga selama Anda memakai kaos kaki atau telapak kaki tertutup, kaki yang bermasalah tidak akan terlihat. Namun, jika Anda tidak segera mengembalikan kesehatan alas kaki, maka akan berbahaya. Ada baiknya ketika telapak kaki merasa pegal, pakai foot relief. Ketika telapak kaki Anda pecah-pecah dan terasa perih, maka rawat dengan masker kaki yang termasuk jenis foot relief terbaru.

Produk Andalan Perawatan Kaki yang Kurang Sehat

  • Koyo Kaki Kaya Manfaat. Berbicara mengenai koyo, umumnya digunakan pada bagian punggung yang terasa pegal. Dapat pula dipakai pada bagian kening kepala ketika pusing. Namun, melalui situs online jual foot relief, Anda dapat memperoleh koyo kaki. Manfaat dari koyo herbal ini dpaat mengembalikan kondisi kaki yang capek. Telapak kaki yang terasa begitu kaku, tempelkan saja koyo ke kedua bagian telapak tersebut. Selain untuk membuat kaki sehat kembali, koyo foot relief ini efektif menepis gejala asam urat. Anda yang mengalami gangguan sistem peredaran darah, dalam arti aliran darah kurang lancar, dengan koyo kaki foot relief akan segera teratasi. Menggunakannya pun tanpa resep dokter sehingga dijamin aman. Bahkan dipercaya ampuh mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Setelah memakai koyo kaki, tidak hanya telapak kaki yang terasa ringan, seluruh anggota tubuh juga kembali segar untuk kembali melanjutkan aktivitas.
  • Sandal Terapi Kaki. Dahulu sempat begitu booming sandal dengan alas yang berbentuk bulatan-bulatan. Ketika dipakai, maka telapak kaki akan terasa ditekan-tekan. Jenis sandal tersebut adalah sandal terapi atau foot relief. Sandal ini ternyata masih dapat Anda beli. Di bagian sandal tersebut ada magnet yang dapat melancarkan sistem peredaran darah. Inilah terapi akupuntur foot relief yang murah-meriah untuk Anda coba. Keunggulan menggunakan sandal terapi satu ini juga berpengaruh pada tinggi tubuh Anda. Ketika Anda gunakan foot reliefsecara rutin dalam kurun waktu lima bulan, maka tinggi Anda bertambah sekitar 2 cm sampai 8 cm.
  • Masker Kaki. Jika menggunakan masker wajah itu sudah sangat biasa. Namun, apakah Anda sudah pernah merawat kaki dengan masker foot relief terbaru? Produk tersebut hadir dari negeri ginseng. Fungsinya adalah untuk melakukan regenerasi sel kulit kaki. Selain itu, menjadikan telapak kaki kembali mulus karena tidak terjadi kulit yang pecah-pecah. Di dalam foot relief juga terkandung ekstra moisturizer sebagai pelembab telapak kaki agar tidak terasa kering pada suhu yang esktrim. Untuk hasil yang maksimal, gunakan masker kaki minimal satu jam dan satu setengah jam waktu paling lama.

Penawaran Harga Foot Relief Terupdate Dapat disimak Melalui Lazada.co.id

Tempat belanja beli foot relief perawatan telapak kaki adalah di Lazada Indonesia. Anda tinggal pesan secara online foot relief. Kemudian segera gunakan foot relief murah dari Lazada untuk mengembalikan kesehatan kedua telapak kaki Anda.