Ketel Elektrik

2329 barang ditemukan dalam Ketel Elektrik
Rp158.000
Rp223.440-29%
(75)
Jawa Barat
Rp189.000
Rp266.048-29%
(22)
Jawa Barat
Rp98.900
Rp318.000-69%
(189)
DKI Jakarta
Rp91.700
Rp210.000-56%
(18)
DKI Jakarta
Rp98.000
Rp300.000-67%
(67)
DKI Jakarta
Rp165.000
Rp330.000-50%
(4)
DKI Jakarta
Rp105.000
Rp200.000-48%
(2)
Jawa Barat
Rp94.050
Rp184.900-49%
(60)
DKI Jakarta
Rp92.000
Indonesia
Rp97.000
Rp195.900-50%
(1)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Memanaskan Air Lebih Mudah dengan Ketel Elektrik

Apakah anda suka menyeduh kopi atau teh dengan air panas? Jika iya, ada baiknya anda membeli ketel elektrik. Ketel elektrik akan memudahkan anda untuk mendapat air panas dalam waktu yang singkat. Seperti yang kita tahu, kadang kita ingin sekali menyeduh kopi, namun persediaan air panas sudah habis. Belum lagi, persediaan gas di rumah sudah habis sehingga kita tidak bisa memasak air dengan menggunakan kompor. Untuk mengatasi situasi seperti itu, kita bisa menggunakan ketel elektrik. Ketel elektrik mudah digunakan dan bisa digunakan kapanpun kita mau. Kita hanya perlu menunggu beberapa menit agar ketel elektrik memanaskan air dengan maksimal. Saat ini, ada banyak sekali ketel elektrik yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Sebenarnya, ketel elektrik pun merupakan solusi tepat bagi anda yang sedang bepergian atau menginap di suatu tempat. Saat di tempat tersebut anda tidak menemukan air panas, anda bisa menggunakan ketel elektrik dan segera menyeduh minuman favorit anda. Jika anda ingin melihat-lihat produk ketel elektrik, anda bisa segera mengunjungi Lazada.co.id.

Jenis-jenis Ketel Elektrik dan Cara Memilihnya

Saat anda tertarik untuk membeli ketel elektrik, pastikan anda sudah tahu jenis-jenis ketel elektrik. Umumnya, ada dua jenis ketel elektrik yang bisa menjadi pilihan anda. Pertama adalah jenis ketel elektrik yang terbuat dari stainless steel. Jenis ini biasanya tidak transparan, namun dilengkapi dengan lampu indikator yang menandakan airnya sudah matang atau tidak. Karena terbuat dari stainless steel, tentunya jenis ketel elektrik ini akan tahan lama dan tidak mudah rusak. Jenis yang kedua adalah ketel listrik yang terbuat dari plastik tahan panas. Jenis ini biasanya terlihat transparan sehingga anda bisa melihat apakah airnya sudah panas atau tidak. Ketel elektrik yang terbuat dari plastik tahan panas biasanya memiliki harga yang lebih murah dari ketel elektrik stainless steel. Jadi, tentunya ketel elektrik jenis ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang mempunyai budget terbatas.

Setelah mengetahui jenis ketel elektrik, anda mungkin sudah menentukan pilihan anda. Namun, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat membeli ketel elektrik. Pertama, pertimbangkan kapasitas ketel elektrik yang hendak anda beli. Ada ketel elektrik yang berkapasitas 1,6 liter, ada juga yang kapasitasnya lebih besar dari itu. Pastikan anda memilih kapasitas ketel elektrik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sekadar informasi, ketel elektrik dengan kapasitas kecil akan mudah dibawa kemana-mana, terutama jika anda senang travelling. Selain mempertimbangkan kapasitas, anda juga bisa mempertimbangkan kualitas pegangan dari ketel elektrik yang anda beli. Pastikan pegangan ketel elektrik yang anda beli adalah pegangan tahan panas, sehingga anda lebih aman ketika menggunakan ketel elektrik tersebut. Ketel elektrik yang dilengkapi berbagai fitur, seperti off otomatis juga sangat menguntungkan. Dengan feature off otomatis, ketel elektrik anda akan mati secara otomatis sehingga tidak terus-terusan menghabiskan daya listrik.

Beli Ketel Elektrik Terbaik hanya di Lazada.co.id

Apakah anda tertarik untuk membeli ketel elektrik? Jika iya, anda sebaiknya membeli ketel elektrik di Lazada. Di sana anda bisa menemukan berbagai jenis ketel elektrik dengan harga yang beragam. Jika budget anda terbatas, banyak ketel elektrik murah yang bisa anda temukan di Lazada. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Lazada.co.id. untuk segera membeli ketel elektrik yang anda inginkan.