Kondisioner

2565 barang ditemukan dalam Kondisioner
Rp37.800
Rp46.400-19%
(98)
Jawa Barat
Rp36.300
Rp45.100-20%
(146)
Jawa Barat
Rp20.000
Rp25.000-20%
(25)
Jawa Barat
Rp85.000
Rp150.000-43%
(22)
DKI Jakarta
Rp28.000
Rp33.000-15%
Jawa Timur
Rp42.000
Rp50.000-16%
(5)
Jawa Timur
Rp28.000
Rp35.000-20%
(19)
Jawa Barat
Rp38.500
Rp75.000-49%
(3)
DKI Jakarta
Rp20.000
Rp25.000-20%
(9)
Jawa Barat
Rp20.000
Rp30.000-33%
(4)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kondisioner

Sebagai mahkota kesayangan, rambut selalu membutuhkan perawatan tersendiri. Baik untuk pria maupun wanita. Anda bisa melakukan perawatan khusus di salon untuk tetap menjaga keindahannya atau melakukannya sendiri di rumah. Salah satunya dengan memakai kondisioner secara rutin sehabis keramas.

Manfaat Kondisioner Untuk Rambut

Bagi rambut, kondisioner memiliki beberapa manfaat, yaitu: Menjaga elastisitas rambut. Rambut yang elastis akan mudah diatur dan dibentuk sedemikian rupa seperti gampang dikeriting, ringan ketika disisir dengan jari. Itu menandakan rambut juga dalam keadaan sehat. Mencegah kerontokan dan kerusakan vitamin E, minyak esensial serta protein yang terkandung dalam kondisioner dapat menguatkan akar rambut. Hal ini mencegah terjadinya kerontokan dan kerusakan akibat sinar matahari, polusi, atau terlalu seringnya rambut dicatok dan dikuncir. Pelembab kulit kepala dan pengganti minyak rambut. Sesuai fungsinya yaitu melembabkan maka kondisioner dapat menjadi pelembab rambut dan kulit kepala. Serta menjadi pengganti minyak rambut yang hilang ketika memakai shampoo. Efeknya rambut tidak akan terasa kasar dan kering sehabis keramas karena akan terjaga kelembabannya.

Pengatur kutikula rambut agar lebih indah dan rapi. Kutikula adalah susunan rambut berupa sisik ikan yang tersusun rapi. Jika rambut tidak terawat dengan baik, maka kutikula bisa mencuat dan berakibat pada tekstur rambut terasa kasar dan kusam. Lama kelamaan, pori-pori kepala dan rambut akan rusak. Untuk mencegah hal itu terjadi, pemakaian kondisioner secara rutin dapat mengembalikan kutikula tersusun rapi kembali, sehingga rambut dapat diatur dengan mudah. Mengembangkan volume rambut serta melindunginya. Ketika Anda lebih sering beraktivitas di luar dan terkena paparan sinar matahari, maka efeknya rambut dapat lepek dan mudah rusak. Sehingga akan memerlukan perawatan khusus dan mahal untuk mengembalikannya. Dengan memakai pelembab rambut ini secara rutin, Anda tidak perlu pergi ke salon untuk menjaganya. Pasalnya, beberapa merk menambahkan vitamin yang dapat melindungi dari sinar UV A maupun UV B. Sehingga rambut terjaga dari sinar matahari. Selain itu, juga dapat mengembangkan volume rambut ketika dipakai. Hal ini dapat menambah keindahan rambut dan memudahkan dalam penataan.

Cara Penggunaan Kondisioner Rambut yang Benar

Untuk mengoptimalkan manfaat kondisioner, berikut cara penggunaannya yang benar pada rambut: Pastikan Anda menyediakan kondisioner yang cocok dengan jenis rambut agar tidak terjadi kerusakan yang semakin parah. Sebelum keramas, Anda bisa menyiram rambut dengan air hangat terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar pori-porinya terbuka. Selanjutnya, Anda bisa memulai keramas dengan shampoo pilihan. Begitu selesai, gunakan kondisioner dengan memulainya dari bagian ujung. Pasalnya, ujung rambut adalah bagian tertua dan mudah rusak. Dengan memfokuskan pada bagian tersebut, hasil yang didapat akan lebih baik. Anda bisa meratakannya secara menyeluruh. Dapat menggunakan tangan atau sisir bergerigi renggang. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, sebelum membilas dengan air dingin. Gunanya untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka.

Beli Kondisioner Terbaik hanya di Lazada.co.id

Kondisioner juga dapat dibeli di Lazada. Anda tinggal memilih tipe yang sesuai dengan jenis rambut. Harga pun bervariasi, dapat disesuaikan dengan kantong dengan keunggulan masing-masing. Diskon juga bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma dari 5% sampai 30%. Plus gratis biaya pengiriman ke mana saja tanpa ada syarat apa pun. Sehingga, Anda hanya cukup membayar harga yang tertera di layar website ketika melakukan pembelian.