Kopi & Teh

51965 barang ditemukan dalam Kopi dan the
Rp25.000
Rp49.900-50%
(30)
DKI Jakarta
Rp185.000
Rp400.000-54%
(19)
DKI Jakarta
Rp45.500
Rp150.000-70%
(427)
DKI Jakarta
Rp115.000
Rp130.000-12%
(16)
Banten
Rp19.900
Rp89.000-78%
(313)
DKI Jakarta
Rp125.000
(3)
North Sumatra
Rp28.000
Rp49.900-44%
(19)
Indonesia
Rp44.900
Rp90.000-50%
(18)
DKI Jakarta
Rp42.900
Rp92.900-54%
(27)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kopi dan Teh

Kopi dan teh merupakan minuman semua kalangan dari muda sampai tua. Anda biasa menikmatinya di waktu pagi dan sore hari. Sembari bersantai di teras rumah dengan ditemani gorengan dan obrolan ringan bersama keluarga atau kerabat. Namun, tahukah Anda manfaat dari kopi dan teh itu sendiri?

Manfaat Teh

Selain dapat membangkitkan tenaga ketika mengonsumsinya, teh juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Menurut Linus Pauling Institute, teh hijau maupun teh hitam berkhasiat mencegah terjadinya gangguan pada jantung maupun penyakit stroke. Teh juga dapat meningkatkan kesehatan otak. Bahkan Universitas Maryland mengungkapkan jika meminum 2 gelas teh hijau dalam 1 hari dapat mengontrol glukosa dalam darah. Kesehatan hati juga dapat terlindungi dari kerusakan. Selain itu kadar kafein dalam teh yang hanya 55mg dapat membantu meningkatkan konsentrasi ketika diminum di pagi hari. Serta dapat melindungi tubuh dari stres yang datang akibat tekanan pekerjaan atau masalah lain. Maka, tidak heran jika banyak orang memilih meminum teh di saat tekanan pekerjaan sudah menumpuk hingga otak tidak mampu lagi berpikir. Selain itu tingkat kolestorel dalam darah pun dapat terjaga dengan rutin mengonsumsi teh setiap pagi maupun sore hari, selama tidak dalam kadar berlebihan.

Manfaat Kopi

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard, jika mengonsumsi kopi sebanyak 2 cangkir dalam sehari dapat menghindarkan risiko terkena penyakit tertentu. Zat antioksidan di dalam kopi dapat mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2, penyakit parkinson, batu ginjal, serta mencegah kanker tertentu. Namun, kandungan kafein di dalam kopi dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Apabila Anda mengonsumsi kopi lebih dari 2 cangkir dalam sehari, risiko terkena osteoporosis lebih besar dibanding orang awam yang bukan penikmat kopi. Selain itu jika tidak terbiasa dalam mengonsumsi minuman pahit ini, Anda bisa merasakan gelisah atau cemas dan tegang setelah meminumnya. Bagi penderita darah tinggi, kopi juga tidak baik. Pasalnya dapat menurunkan tekanan darah karena kandungan kafein di dalamnya.

Beli Kopi & Teh Pilihan Terlengkap hanya di Lazada.co.id

Untuk dapat menikmati kopi dan teh yang enak dan pas di lidah, tentu diperlukan peralatan terbaik dalam proses pembuatannya. Di Lazada Anda dapat menemukan berbagai instrumen pengolah dua varian minuman tersebut. Dari mulai alat yang bekerja secara tradisional atau manual sampai alat modern yang membutuhkan daya listrik untuk penggunaannya. Anda dapat mencari barang yang sesuai kantong dengan kualitas terjamin. Jangan lupakan diskon yang selalu diberikan oleh setiap penjual untuk konsumen setianya. Besaran diskon dimulai dari 5% sampai 50% lebih, tergantung dari setiap toko serta event yang tengah berlangsung. Pembayaran pun cukup mudah dilakukan. Anda bisa melakukan transfer antar bank dengan konfirmasi otomatis oleh sistem setelah pembayaran dilakukan. Jika takut terkena penipuan, maka Anda dapat membayar di tempat ketika barang sudah sampai. Kelebihannya, Anda dapat mengecek kondisi barang sebelum membayar. Ketika rusak pun dapat langsung komplain saat itu juga. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan dengan bonus biaya pengiriman gratis ke mana saja tanpa ada minimal jumlah pembelian. Kualitas terjamin, harga miring, serta garansi yang selalu diberikan dalam setiap pembelian. Siapa yang dapat menolak? Jadi, ayo segera berburu peralatan kopi dan teh terbaik untuk dapat menikmati seduhan dua minuman berkualitas tersebut.