Body Lotion & Butter

25306 barang ditemukan dalam Losion & Krim Tubuh
Rp26.000
Rp85.000-69%
(4841)
DKI Jakarta
Rp65.250
Rp125.000-48%
(22)
DKI Jakarta
Rp15.000
Rp25.000-40%
(4)
Indonesia
Rp25.000
Rp32.500-23%
(10)
Jawa Barat
Rp150.000
(19)
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Losion Tubuh, Lembapkan Tubuh Sepanjang Hari

Body lotion atau losion tubuh adalah salah satu produk perawatan kulit yang banyak digunakan untuk melindungi kulit dari teriknya sinar matahari. Paparan sinar matahari yang tinggi saat beraktivitas di luar ruangan sangat berbahaya bagi kesehatan kulit, khususnya paparan sinar ultraviolet. Bahkan ruangan teduh sebenarnya juga tidak luput dari paparan sinar matahari yang memantul. Oleh sebab itu, untuk meminimalisir risiko tersebut digunakan krim tubuh atau body lotion.

Tips Memilih Losion Tubuh

Tidak semua jenis losion tubuh cocok dengan kulit Anda. Bahkan, ketika tidak cocok dapat memberikan efek yang tidak diinginkan. Menemukan lotion yang tepat untuk kulit sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan tipe kulit dan mengetahui apa saja komposisi bahan yang terdapat di dalam produk tersebut. Jenis kulit akan sangat menentukan losion apa yang sebaiknya digunakan. Coba cari tahu jenis kulit Anda. Caranya, tempelkan tisu di kulit setelah mandi. Diamkan selama 3-4 jam. Jika di atasnya terdapat minyak, ini berarti kulit Anda berminyak. Tetapi, jika kering, agak bersisik, dan kusam, maka Anda termasuk memiliki kulit yang kering. Untuk kulit kering, pilihlah losion yang banyak mengandung pelembap. Ketika udara dingin, gunakan losion dengan kandungan alpha hydroxyl acid, gliserin, dan lanolin. Ketika cuaca mulai hangat, gunakan losion yang cocok untuk musim panas. Untuk kulit normal, gunakan losion yang ringan. Losion tersebut akan membuat kulit normal terlihat lebih sempurna. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, tipe ini sepintas terlihat basah dan tidak perlu pelembap. Jenis kulit ini perlu lotion yang ringan dan bebas dari minyak. Jika kulit Anda menjadi gelap karena pancaran sinar matahari, sebaiknya pilihlah produk yang menggunakan bahan utama dari lidah buaya. Sekadar informasi, body cream tidak sama dengan body lotion. Body cream mengandung nutrisi lebih banyak yang dapat melembapkan kulit. Sementara itu, body lotion lebih cocok untuk kulit saat sedang kering. Saat ini, lotion tidak hanya berperan sebagai pelembap, tetapi juga membantu melindungi kulit dari pancaran sinar matahari. Oleh sebab itu, pilihlah lotion yang mengandung SPF. Semakin tinggi kandungan SPF lotion tersebut, maka perlindungan yang diberikan juga semakin optimal.

Cara Menggunakan Body Lotion untuk Perlindungan Optimal

Gunakan lotion sebelum beraktivitas di pagi hari, yaitu setelah mandi. Gunakan losion secara merata di seluruh tubuh untuk memastikan semua bagian tubuh terlindung. Aplikasikan body lotion secara berulang ketika kulit sudah mulai kering lagi, misalnya 4 jam sekali atau seperlunya. Gunakan lotion setelah mandi di sore hari untuk menjaga kulit agar tetap lembap. Bila perlu, aplikasikan lotion lagi sebelum tidur di malam hari.

Jual Losion Tubuh Murah di Lazada

Produk losion tubuh saat ini hadir dengan beragam merek dan kadar SPF. Jika Anda sibuk dan ingin mendapatkan losion tersebut secara online, Lazada menyediakan berbagai produk losion yang Anda butuhkan. Losion di Lazada sangat terjangkau dengan diskon yang menarik. Selain itu, Lazada juga jual kual krim tubuh untuk mengoptimalkan perawatan kulit Anda. Cukup pesan losion yang Anda inginkan di Lazada dan produk tersebut akan segera Anda dapatkan dengan mudah. Metode pembayaran yang mudah dan fleksibel juga semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan losion tanpa harus membuang banyak waktu Anda.