Mainan Air Kolam Renang

14479 barang ditemukan dalam Mainan Air & Kolam Renang
Rp275.000
Rp565.000-51%
(166)
DKI Jakarta
Rp109.500
Rp125.000-12%
(365)
Banten
Rp148.500
Rp250.000-41%
(101)
Banten
Rp210.000
Rp299.000-30%
(16)
DKI Jakarta
Rp100.000
Rp199.000-50%
(85)
Banten
Rp47.700
Rp75.000-36%
(3)
DKI Jakarta
Rp153.000
Rp306.000-50%
(14)
DKI Jakarta
Rp89.900
Rp179.000-50%
(31)
DKI Jakarta
Rp42.500
Rp80.000-47%
(58)
Banten
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Mainan Air Kolam Renang

Mainan air kolam renang merupakan salah satu permainan yang paling banyak diburu oleh orang tua. Meski terlihat sepele, tetapi permainan air ini memiliki banyak sekali manfaat bagi tumbuh kembang anak. Asyiknya, permainan ini dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, selama ada tempat dan pasokan air yang cukup. Tidak hanya disukai orang tua, mainan ini merupakan favorit banyak anak karena sangat menyenangkan.

Berenang Meningkatkan Kualitas IQ Buah Hati

Dibalik mengasyikkannya kegiatan berenang tersimpan banyak sekali manfaat yang penting bagi tumbuh kembang anak. Bahkan, berenang pun sangat bagus bagi kecerdasan bayi. Hasil penelitian yang dilakukan sejumlah professor dari Norwegian University of Science and Technology menyebut bahwa bayi yang diajari berenang sejak dini memiliki keseimbangan yang jauh lebih baik ketimbang yang tidak pernah berenang. Tidak hanya itu saja, kemampuan mengenali dan meraih obyek yang terapung pun baik. Hal ini dapat meningkatkan kecerdasan Anak. Dengan melatih anak berenang secara teratur, Anak pun terbiasa untuk berada di dalam air. Rasa takut secara perlahan pun memudar. Merangsang motorik anak dengan berenang sembari bermain akan membantunya menjadi anak yang tidak hanya sehat, tetapi juga pintar dan bahagia. Pastikan suhu air yang digunakan hangat sehingga bayi pun tidak terkejut. Ketimbang kolam renang, sebaiknya pilih kolam renang dari karet untuk meminimalkan dampak buruk, seperti iritasi akibat kaporit.

Bermain Air Sembari Belajar di Kolam Renang

Banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mengajarkan hal-hal yang penting pada anak, salah satunya adalah dengan menggunakan media air. Mengapa air? Umumnya, saat berada di dalam air, tubuh jauh lebih relaks. Dengan begitu, anak pun lebih mudah untuk belajar. Si anak yang biasanya sulit untuk belajar di hari libur, justru bersemangat ketika Anda memberikannya tebak-tebakan atau menceritakan sesuatu sembari bermain bola-bola air. Anak pun tak akan menyadari bahwa dirinya tengah belajar hal penting dari Anda. Ajak anak untuk berenang bersama dengan saudara atau teman lainnya. Hal ini dilakukan untuk melatih kebersamaan dan meningkatkan kemampuan bersosialisasi.

Merangsang Otak dan Melatih Fisik

Air bersifat menenangkan. Hal itulah yang membuat seorang anak akan lebih mudah merasa senang dan tenang. Bahkan saat emosi, air sanggup menghilangkan amarah yang membara. Dengan mengajak anak bermain air, secara tidak langsung Anda melatih fisiknya agar lebih kuat dan bugar. Di samping itu, menghabiskan waktu bersama buah hati di dalam air dapat merangsang otak sehingga daya kreatifitas dan imajinasi anak meningkat. Kemampuan motorik dan sensorik anak pun lebih cepat berkembang. Tidak hanya itu saja, bermain di dalam air dapat melatih emosi dan kemampuan berpikir anak dalam memecahkan suatu masalah. Tidak heran jika anak yang lebih banyak menghabiskan waktu bermain di dalam air cenderung memiliki kemampuan matematika, fisika, dan bahasa yang lebih baik.

Mainan Air Kolam Renang Berkualitas dan Murah Hanya di Lazada

Banyaknya manfaat dari mainan air kolam renang tentunya membuat Anda tertarik bukan? Jika iya, belilah produk tersebut di Lazada. Banyak sekali jenis dan ukuran yang tersedia, pilih yang paling Anda sukai. Soal harga, jangan khawatir karena banyak diskon yang diberikan Lazada untuk pelanggannya. Sejumlah produk pun memberikan gratis ongkos kirim dan fasilitas bayar di tempat setelah barang sampai di tangan Anda. Lazada pun memberikan garansi barang, Anda dapat melakukan pengembalian jika produk yang Anda pesan tidak sesua. Di mana toko lagi yang memanjakan pelanggan kalau bukan di Lazada?