Mainan Bayi Balita Bb

10 barang ditemukan dalam Mainan Bayi & Balita
Rp139.000
Rp139.000
Rp21.000
Rp30.000-30%
(1)
Rp79.700
Rp115.300
Rp89.600
Rp48.100
Rp210.300
Rp106.700
Kategori yang Berhubungan
Layanan
Harga
-
Penilaian
dan ke atas
dan ke atas
dan ke atas
dan ke atas

Mainan untuk Merangsang Perkembangan Otak Bayi

Setiap anak memiliki potensi yang sama untuk menjadi seseorang yang cemerlang. Bayi yang baru lahir memiliki milyaran sel otak yang saling terhubung, sel-sel tersebut akan tumbuh dengan sangat cepat hingga anak Anda berusia 3 tahun. Segala hal yang terjadi pada rentang waktu ini akan terekam dan mempengaruhi perkembangan bayi untuk selanjutnya.

Terdapat 3 faktor yang saling melengkapi dalam membantu perkembangan otak anak, yaitu faktor fisik, kasih sayang dan stimulasi dini. Kebutuhan fisik dapat Anda penuhi dengan asupan nutrisi yang mempengaruhi pertumbuhan sel otak anak. Kebutuhan kasih sayang berfungsi mempengaruhi kemandirian dan kecerdasan emosi anak. Sedangkan stimulasi dini membantu merangsang indera anak. Ada beberapa cara untuk menstimulasi otak bayi Anda, salah satunya dengan mainan. Permainan yang diberikan pada anak, perlu disesuaikan dengan usianya.

Saat ini sudah banyak toko mainan bayi yang menjual berbagai permainan bayi untuk anak Anda. Mainan bayi dapat Anda beli di toko mainan bayi di pusat perbelanjaan atau toko mainan online yang lebih mudah diakses tanpa harus meninggalkan rumah. Saat ini sudah tersedia banyak pilihan jenis dan desain permainan bayi untuk anak Anda.

Tingkatan Permainan Sesuai Usia Anak

Untuk menstimulasi otak anak, Anda dapat memberikan permainan anak yang sesuai dengan tingkatan usianya. Berikut beberapa jenis permainan yang disesuaikan dengan usia anak.

  • Usia 0 - 3 bulan. Pada usia ini cara bermainnya adalah dengan cara dipeluk atau digendong. Anda juga dapat menatap mata bayi seraya diajak senyum dan bicara atau bernyanyi. Bisa juga diberi mainan untuk merangsangnya belajar menggenggam sesuatu.
  • Usia 3 - 6 bulan. Permainan anak untuk usia ini dapat ditambah dengan permainan cilukba dan permainan melihat wajah di cermin. Anak juga dapat diberi mainan yang membantunya belajar tengkurap atau telentang.
  • Usia 6 - 9 bulan. Anda dapat mengajak anak Anda bermain memanggil nama, diajak salaman atau tepuk tangan. Mainan yang cocok adalah mainan yang dapat merangsang anak untuk duduk serta berdiri berpegangan.
  • Usia 9 - 12 bulan. Di usia ini anak dapat diajarkan untuk memasukkan sesuatu ke dalam wadah yang cocok, berlatih makan dan minum sendiri, bermain bola dan dilatih untuk jalan sambil berpegangan.
  • Usia 12 - 18 bulan. Permainan sudah masuk ke tahap belajar menggunakan tangan dan melatih kreatifitas. Mencorat-coret dan bermain cat air atau menyusun kubus cocok untuk anak usia ini.
  • Usia 18 - 24 bulan. Anak dapat Anda ajak untuk belajar mengenal benda di sekitarnya, bicara mengenai kegiatan sehari-hari, permainan menggambar garis, serta dilatih mencuci tangan dan memakai pakaian.

Beli Mainan Bayi yang Sesuai Usia Anak Anda di Lazada.co.id

Untuk mendapatkan mainan bayi yang sesuai dengan usia anak Anda, belanja di Lazada bisa menjadi pilihan yang tepat. Lazada dapat membantu Anda menyortir mainan yang cocok untuk anak Anda. Anda bisa memilih mainan bayi berdasarkan jenis, desain, brand, bahkan harganya. Selain itu, Anda juga dapat melihat detil barang dan testimoni pembeli yang sudah memilih mainan tersebut. Soal harga, Lazada menawarkan berbagai promo menarik untuk banyak pilihan barang sehingga harga yang Anda dapatkan relatif lebih murah dibandingkan di toko-toko lain.

Sistem pembayaran di Lazada juga mudah. Anda dapat memilih berbagai sistem pembayaran yang disediakan, yaitu pembayaran via ATM, menggunakan kartu kredit atau COD (Cash On Delivery) yang memungkinkan Anda membayar barang pesanan ketika sudah sampai ke tangan Anda. Mudah bukan? Segera kunjungi Lazada.co.id dan dapatkan mainan bayi yang cocok untuk Anda.