Helikopter

9419 barang ditemukan dalam Helikopter
Rp998.900
Rp1.198.680-17%
(1)
DKI Jakarta
Rp325.000
Rp355.000-8%
(8)
Indonesia
Rp51.700
Rp99.501-48%
(3)
Indonesia
Rp943.500
Rp1.300.000-27%
(3)
Jawa Barat
Rp196.000
Rp245.000-20%
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp593.000
Rp770.913-23%
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Mainan Helikopter

Bisa terbang seperti burung adalah impian anak-anak. Dengan terbang, mereka bisa melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Pemandangan yang dihasilkan dapat berbeda ketika melihat semuanya dari atas. Anak pun mulai berimajinasi seandainya ia bisa terbang. Salah satu cara mengembangkan imajinasi anak untuk terbang adalah lewat mainan. Mainan helikopter merupakan jenis mainan yang bisa mewakili keinginan tersebut.

Usia Tepat untuk Mainan Helikopter

Bagi anak usia kurang dari 5 tahun, lebih cocok jika dibelikan mainan yang hanya pura-pura bisa terbang alias tidak terbang sendiri. Jenis ini justru mendorong anak berkreasi dengan imajinasinya. Dengan menggerakkan mainan tersebut, ia berlatih membuat cerita dari mainannya. Sedangkan untuk anak usia di atas 5 tahun, helikopter terbang pasti lebih menarik. Pada usia tersebut, anak sudah bisa memahami instruksi dengan baik. Ia juga sudah bisa melakukan langkah demi langkah instruksi tersebut. Koordinasi mata dan tangannya juga sudah berkembang, sehingga bisa mengendalikan sesuatu lebih mudah.

Karena mainan ini bisa terbang sendiri, anak bisa merepresentasikan keinginannya terbang saat bermain. Apalagi mainan tersebut bisa dengan mudah ia kendalikan, baik dengan sensor tangan maupun remote control. Kebanyakan mainan ini menggunakan baterai sebagai tenaganya. Namun, mainan helikopter kekinian juga ada yang bisa di-charge dengan USB. Tentunya jenis ini lebih hemat baterai karena Anda tak perlu repot mengganti baterainya berkali-kali. Cukup pasang charger-nya dan hubungkan langsung ke stop kontak. Mudah dan praktis.

Jenis Mainan Helikopter Paling Baru

Mainan helikopter terdiri dari tiga jenis. Helikopter yang dimainkan tanpa baterai. Untuk jenis ini anak bisa menggerakannya sendiri seperti mobil-mobilan. Namun, ada juga yang menggunakan tuas khusus untuk melontarkan helikopter agar tampak terbang. Pada jenis ini terdapat pula jenis helikopter khusus untuk koleksi. Meski tidak bisa terbang, mainan tersebut merupakan miniatur diecast. Cukup dipajang pada rak mainan pun sudah terlihat keren.

Helikopter dengan sensor tangan. Jika Anda meletakkan tangan di bawah helikopter sebelum bergerak turun, mainan ini akan terbang kembali. Harga mainan jenis ini relatif terjangkau. Di Lazada, dengan merogoh kocek Rp50.000 saja Anda sudah bisa membawa pulang mainan ini. Bentuknya juga beragam, mulai dari miniatur helikopter hingga karakter kartun favorit anak.

Helikopter dengan remote control atau RC. Jenis ini lebih cocok dimainkan anak usia 5 tahun ke atas. Usia remaja dan dewasa juga bisa memainkan mainan remote control ini. Helikopter ini berukuran lebih besar dengan beragam fitur seperti helikopter asli. Beberapa fitur tersebut antara lain 3,5 CH yang memungkinkan helikopter bergerak simultan ke berbagai arah dan night flight. Fitur tersebut juga didukung oleh tenaga yang mumpuni. Mainan pun bisa dikendalikan dengan gerakan layaknya helikopter sungguhan.

Jual Mainan Helikopter Terbaru di Lazada

Mainan helikopter adalah mainan populer di kalangan anak, remaja, dan dewasa. Tidak hanya bisa dimainkan di dalam ruangan, tetapi juga di luar ruangan. Sebagai toko online terlengkap dan terbesar, Anda bisa mudah menemukan mainan jenis ini di Lazada.co.id. Untuk menuntaskan proses belanja Anda, cukup pilih satu dari metode pembayaran berikut: transfer bank, kartu kredit, atau bayar di tempat. Tak butuh waktu lama, Anda bisa memiliki mainan helikopter terbaru. Jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan sewaktu-waktu, mulai dari gratis ongkos kirim hingga potongan harga. Kapan lagi bisa berbelanja aman, mudah, dan bebas rasa khawatir dengan jaminan 14 hari pengembalian? Belanja mainan terbaru untuk si kecil sekarang juga hanya di Lazada!