Mangkuk & Alat Makan

11706 barang ditemukan dalam Mangkuk & Alat Makan
Rp36.000
Rp72.000-50%
(2)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp35.000
Rp45.000-22%
(6)
Jawa Barat
Rp18.600
Rp25.000-26%
Di Yogyakarta
Rp38.000
Rp115.000-67%
Tiongkok
Rp37.000
Rp111.000-67%
Tiongkok
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Jenis Mangkuk Makan Anjing

Mangkuk makan anjing yang dijual di Lazada memiliki cukup banyak jenis atau varian. Kalau Anda ingin membeli produk ini, simak dahulu jenis-jenisnya di bawah ini. Mangkuk auto refill. Mangkuk makan anjing jenis ini tidak akan membuat Anda kerepotan ketika akan memberi makan peliharaan. Mangkuk akan secara otomatis mengeluarkan makanannya sendiri saat di wadah telah habis atau tinggal sedikit. Anjing tidak perlu lagi menunggu majikannya untuk memberi makan. Mereka cukup menekan tuas yang ada di mangkuk makan dan makanan bisa keluar dengan sendirinya. Mekanisme lain yang bisa digunakan adalah menyantap semua makanan yang ada di sana. Asal di bagian wadah habis, makanan yang ada di tandon bisa segera turun.

Mangkuk bulat single. Wadah jenis ini tidak ubahnya mangkuk yang kita gunakan. Mangkuk jenis ini bisa digunakan untuk memberi makan anjing sesuai dengan takaran. Mangkuk jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki hewan peliharaan lebih dari satu. Dengan diberi wadah sendiri, Anjing bisa makan sesuai dengan takarannya. Barangkali yang menjadi kekurangan dari tempat makan ini adalah mudah tumpah dan terbalik. Mangkuk bulat double. Wadah yang terdiri dari dua lubang ini biasanya bisa diisi dengan makanan jenis tertentu di dua tempat yang berbeda. Selain itu makanan, Anda juga bisa memberi makan langsung airnya.

Wadah makanan ini cocok kalau Anda menempatkan anjing di dalam kendang untuk sementara waktu. Mereka bisa makan sesuai dengan takaran yang diberikan serta tidak akan kehausan karena minuman sudah disediakan. Mangkuk slow feeder. Anjing biasanya makan terlalu cepat sehingga udara kerap masuk ke dalam perut. Untuk itu, mangkuk slow feeder yang memiliki banyak rintangan akan membuat anjing makan dengan lebih lambat. Mangkuk jenis ini akan membuat makanan anjing jatuh di sela-sela mangkuk. Untuk mendapatkan makanan, anjing harus mengambilnya secara perlahan-lahan. Kebiasaan makanan yang terlalu cepat dan rakus bisa dihindari dengan mangkuk jenis ini.

Bahan Mangkuk Makan Anjing

Bahan mangkuk anjing terdiri dari berbagai jenis. Anda bisa memilih sesuai dengan tingkat keamanan dan kebutuhan. Mangkuk plastik biasa. Mangkuk jenis ini mudah didapatkan, memiliki banyak warna, dan harganya cukup terjangkau. Sayangnya, mangkuk ini mudah bergeser dan akhirnya membuat makan anjing jadi tumpah. Wadah plastik mudah dibersihkan sehingga Anda tidak perlu kerepotan setelah digunakan untuk makan. Cukup gunakan dengan pencuci khusus lalu keringkan dengan tisu. Wadah baja atau stainless steel. Wadah ini lebih kokoh dan tidak mudah berkarat. Anjing yang makan dari sini juga tidak mudah terkena penyakit. Wadah ini termasuk berat sehingga anjing tidak akan bisa mendorongnya dengan mudah. Wadah silikon. Wadah jenis ini merupakan alternatif wadah baja untuk masalah kebersihan. Selain itu bahan silikon juga tidak memberikan efek buruk pada anjing.

Cara Merawat Mangkuk Makan Anjing

Sebelum membeli produk mangkuk makan anjing di Lazada, pelajari juga cara membersihkannya berikut ini. Selalu cuci setelah anjing selesai makan dan jangan biarkan hingga berjam-jam. Pencucian harus segera dilakukan untuk menghindari menempelnya bakteri atau kotoran. Gunakan sabun yang lembut dan tidak mengandung bahan berbahaya. Gunakan tangan saja saat mencuci, jangan menggunakan busa karena kemungkinan ada kotoran menempel jadi lebih besar. Selesai mencuci, segera keringkan dengan tisu atau kain yang bersih lalu angin-anginkan. Selamat berlanja di Lazada!