Mini Figure

49078 barang ditemukan dalam Mini Figure
Rp59.000
Rp165.000-64%
(1)
Jawa Barat
Rp55.000
Rp165.000-67%
Jawa Barat
Rp20.000
Rp32.700-39%
(9)
Jawa Barat
Rp109.000
Rp145.000-25%
(2)
Jawa Timur
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Mini Figure Mainan Segala Usia

Mainan selalu diasosiasikan dengan usia kanak-kanak. Namu di antara berbagai jenis mainan, mini figure merupakan salah satu jenis mainan yang diinginkan orang dewasa juga. Mainan mini figure berukuran sekitar 4 cm dan berbentuk figure atau karakter tertentu. Karakter yang digunakan sebagai model mainan sering berasal dari kehidupan sehari-hari atau tokoh terkenal. Hal ini menjadikan mini figure disukai oleh orang dari segala umur. Istilah mini figure pertama kali dipakai oleh Perusahaan LEGO untuk mainan karakter mininya pada tahun 1978. Mainan LEGO memiliki desain yang sangat khas, dengan mengambil karakter dari profesi sehari-hari, tokoh film, hingga public figure. Empat puluh tahun sejak pertama kali diluncurkan, minifigure LEGO masih dicintai dan dikoleksi oleh jutaan penggemarnya.

Perkembangan Mini Figure

Mainan mini figure sering disamakan dengan mainan jenis action figure. Meskipun tidak ada definisi baku, action figure harus memiliki kemampuan ‘berpose’. Selain itu, sedikitnya ada 3 titik sambungan yang ada pada mainan yaitu di kepala dan kedua tangan. Berbeda dari action figure, mainan satu ini selalu diasosiasikan dengan mainan LEGO. Meskipun demikian, kita dapat menyebut mainan dengan ukuran sekitar 4 cm (1,5 inci) sebagai mini figure. Saat ini, berbagai merek mini figure telah muncul menyaingi brand LEGO. Merek Bandai asal Jepang dan EMCO asal Tiongkok sudah meramaikan pasar mainan karakter mini. Tidak kalah dengan LEGO, kedua produsen ini memiliki desain mainan yang menarik dan patut dikoleksi.

Memilih Mini Figure

Memilih jenis mainan ini tidak seperti mainan biasa karena lebarnya rentang umur pemiliknya. Selain itu, mainan tertentu memiliki harga yang dapat menguras kantong. Beberapa hal yang harus kita perhatikan saat membeli mini figure antara lain: tujuan mainan dibeli, sebagian mainan karakter mini memang dibeli oleh orang tua untuk dimainkan oleh anak mereka. Akan tetapi, mainan bermerek seperti LEGO dibeli untuk dikoleksi oleh penggemarnya. Kualitas, kualitas mainan berbanding lurus dengan daya tahannya. Merek terkenal seperti LEGO dan BANDAI memproduksi mainan dengan kualitas mumpuni. Meskipun Anda mungkin perlu merogoh kantong lebih dalam.

Perhatikan Keaslian Mini Figure agar Tidak Menyesal

Banyak mini figure yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah, terutama bila mini figure langka. Hal ini menyebabkan beberapa pihak tidak bertanggung jawab memalsukan mainan demi meraup keuntungan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang membeli mini figure dengan tujuan untuk dikoleksi, berhati-hatilah sebelum membelinya. Simak beberapa tips berikut ini untuk membantu Anda memilih mainan orisinal. Perhatikan bentuk kemasan/kotak mainan Mainan palsu memiliki kemasan/kotak dengan desain yang sederhana dan warna yang tidak secerah kemasan asli. Perhatikan detail fisik mainan. Detail fisik sering mengungkapkan keaslian mainan. Pada umumnya mainan versi imitasi memiliki kualitas yang tidak bagus. Hal ini sering terlihat pada detail fisik mainan, seperti warna yang tidak menarik atau pewarnaan mainan yang tidak rapi. Selain itu, cacat pada bagian mainan mungkin akan terlihat.

Temukan Mini Figure Favorit di Lazada

Mencari berbagai mainan seru, termasuk mini figure, tanpa perlu susah bisa dilakukan di Lazada. Anda dapat mempermudah pencarian dengan menyaring merek-merek mainan favorit. Lazada menyediakan mainan karakter mini dari berbagai merek seperti LEGO, BANDAI, EMCO, YOYO, hingga KOKAPLAY. Lazada menyediakan berbagai metode pembayaran yang akan memudahkan Anda. Tidak perlu ragu, segera temukan mini figure favorit Anda hanya di Lazada.