Nintendo Cables & Chargers

2901 barang ditemukan dalam Nintendo Cables & Chargers
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kabel Charger Nintendo

Apakah Anda penggemar game dan rajin memainkannya lewat Nintendo kesayangan Anda? Kalau iya, pasti Anda sudah sangat paham betapa membosankan dan tidak enaknya jika baterai Nintendo milik Anda habis sehingga Anda tidak bisa melanjutkan bermain permainan favorit Anda. Bahkan, jika Anda bukan pengguna Nintendo sekalipun, tapi memiliki putra maupun putri yang menggemari perangkat permainan satu ini, Anda pun barangkali sudah tahu kalau menjaga agar Nintendo tetap menyala dan fungsional adalah sebuah kewajiban. Untungnya, selain charger bawaan, Anda pun bisa mendapatkan berbagai jenis kabel charger Nintendo di pasaran yang tak kalah berkualitas. Bahkan, banyak kabel charger di luar sana yang cocok digunakan di dalam perjalanan, seperti di atas mobil, di mana charger biasa tidak terlalu bisa diandalkan untuk mengisi kembali daya baterai perangkat Nintendo yang dimiliki.

Kabel Charger Nintendo yang Praktis

Pada dasarnya, kabel charger Nintendo serupa seperti kabel charger atau kabel USB yang digunakan untuk perangkat smartphone. Artinya, dua-duanya memiliki dua colokan atau konektor di masing-masing ujung kabel; satu konektor untuk dihubungkan ke perangkat Nintendo, dan satunya lagi untuk dihubungkan ke kepala charger atau sumber daya lainnya, misalnya dari laptop, komputer, atau perangkat lain yang memiliki port USB. Bahkan, Anda pun bisa menemukan kabel charger untuk Nintendo yang memiliki konektor USB tipe C, yang artinya penggunaannya jelas jadi jauh lebih praktis lagi.

Berbicara soal praktis, bahkan ada varian kabel charger Nintendo yang selain memiliki konektor USB, juga memiliki lebih dari 1 jenis konektor yang terhubung ke perangkat Nintendo. Jumlahnya bervariasi, bahkan sampai ada produk yang memiliki 5 jenis konektor! Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda yang memiliki lebih dari 1 jenis perangkat permainan, misalnya Nintendo 3DS, Nintendo 2DS, Nintendo Gameboy Advance, Nintendo Wii U, sampai Sony PSP. Yang tak kalah mudah dan praktisnya adalah charging dock. Artinya, alat tersebut bisa Anda gunakan untuk mengisi ulang kembali beberapa perangkat Nintendo yang Anda miliki secara bersamaan selama charging dock terhubung dengan sumber daya. Pastinya cocok bagi Anda yang punya lebih dari 1 perangkat Nintendo atau sering bermain bersama teman-teman Anda, bukan?

Kabel Charger Nintendo Terbaik

Untuk menjaga agar Nintendo Anda tidak mengalami kerusakan karena cara pengisian daya yang salah, pastinya Anda perlu membeli kabel charger Nintendo yang benar-benar berkualitas. Selain itu, pilih juga yang panjang kabelnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Rata-rata, kabel charger yang tersedia di pasaran panjangnya berkisar di angka 1 meter, tapi tak pernah kurang dari angka tersebut. Kemudian, jangan lupa juga untuk membeli kabel yang memang konektornya sesuai dengan tipe Nintendo yang Anda miliki.

Dapatkan Kabel Charger Nintendo Original hanya di Lazada.co.id

Apakah Anda tidak sempat harus keluar rumah untuk membeli kabel charger baru? Jangan khawatir, karena Lazada.co.id pun memiliki berbagai pilihan kabel charger Nintendo yang pastinya sesuai dengan kebutuhan dan kantong Anda! Jangan khawatir soal keamanan, kemudahan, dan kecepatan saat berbelanja, karena semuanya dijamin oleh Lazada. Dan dengan pilihan metode pembayaran di tempat atau COD, tentunya transaksi pembelian Anda akan jadi makin praktis dan mudah. Apalagi ada berbagai program promosi atau potongan harga yang ramah di kantong Anda. Pesan kabel charger untuk perangkat Nintendo Anda di Lazada.co.id sekarang juga dan Anda hanya perlu menunggu sampai barangnya sampai di rumah!