Pelindung Matahari Bayi

907 barang ditemukan dalam Pelindung Matahari Bayi
Rp28.578
(11)
Indonesia
Rp17.480
Rp25.000-30%
(1)
Jawa Barat
Rp32.500
Rp50.000-35%
(1)
DKI Jakarta
Rp150.000
Rp170.000-12%
(2)
Jawa Barat
Rp165.000
Rp200.000-18%
(1)
DKI Jakarta
Rp69.700
Rp85.000-18%
(1)
DKI Jakarta
Rp275.000
Rp350.000-21%
Indonesia
Rp22.320
Rp35.800-38%
North Sumatra
Rp16.500
Rp20.000-18%
Jawa Barat
Rp8.250
Rp10.500-21%
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Lindungi Mata Bayi Anda yang Berharga dari Radiasi Sinar UV

Tahukah Anda? Fungsi organ hati pada sebagian bayi yang baru lahir belum optimal, sehingga kadar bilirubin dalam darah meningkat dan menyebabkan penyakit kuning pada bayi tersebut. Untuk mengatasinya, berjemur di bawah sinar matahari pagi (selama sekitar 15 menit pada pukul 7 – 8 pagi) dapat menurunkan kadar bilirubin yang tinggi dan melindungi bayi dari penyakit kuning. Selain itu, sinar UV dari matahari pagi juga dapat memberikan asupan vitamin D dalam tubuh bayi yang kemudian membentuk kalsium dalam darah. Kalsium tersebut dialirkan ke tulang, sehingga dapat memperkuat tulang bayi. Namun sayangnya, sinar UV juga menghasilkan radiasi yang dapat membahayakan mata si kecil. Untuk itu diciptakanlah pelindung matahari bayi yang dapat melindungi mata bayi dari radiasi sinar UV.

Perlindungan Menyeluruh terhadap Mata Bayi yang Dapat Dikenakan dalam Situasi Apapun

Pelindung matahari bayi yang berbentuk blindfold (penutup mata orang dewasa untuk tidur yang lebih berkualitas) ini hadir dalam warna-warni dan motif yang lucu. Bahannya yang lembut dan aman tidak akan menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan saat dikenakan bayi. Cara memakaikannya amat mudah, hanya dengan merekatkan kedua ujungnya di belakang kepala bayi. Perawatannya pun praktis, hanya dengan dicuci saja. Tidak hanya untuk melindungi mata bayi dari efek sinar UV yang buruk saat berjemur, pelindung matahari bayi ini juga dapat menenangkan bayi pada saatnya tidur, sehingga kualitas tidurnya lebih terjaga dan pertumbuhannya pun akan lebih optimal. Dapatkan pelindung matahari bayi yang multi fungsi ini untuk melindungi buah hati Anda.

Untuk menjaga kesehatan kedua mata bayi dengan lebih optimal, selain menjaganya dari radiasi sinar UV, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal lain, di antaranya: Periksakan mata buah hati Anda ke dokter mata atau dokter anak secara rutin, untuk mengetahui ada atau tiadanya gangguan pada daya penglihatannya. Berilah stimulasi pada indra penglihatan bayi Anda, terutama hingga usia 8 tahun nanti. Caranya dengan memberinya mainan dalam beragam warna-warni, puzzle, ekspresi wajah, blok kayu susun, dan sebagainya. Ajak bayi atau balita Anda bermain di luar rumah untuk mencegah gangguan penglihatan, seperti miopi atau rabun dekat yang dapat disebabkan oleh terlalu seringnya bermain di dalam ruangan. Beri buah hati Anda asupan nutrisi seimbang yang dapat meningkatkan kesehatan matanya, seperti vitamin A, antioksidan, vitamin C dan E, Omega 3, Lutein, dan Zinc. Makanan laut seperti ikan tuna, salmon, dan udang juga baik untuk menambah daya penglihatan si buah hati. Jadilah contoh yang baik bagi anak-anak Anda. Jangan lakukan aktivitas yang dapat berpotensi merusak indra penglihatan si kecil, seperti menonton televisi terlalu dekat atau terlalu sering menggunakan gawai.

Aneka Pilihan Pelindung Matahari Bayi Terbaik dan Ramah Kantong Hanya Ada di Lazada

Ayo berbelanja di Lazada dan dapatkan berbagai macam pilihan pelindung matahari bayi yang aman dan nyaman dipakai dengan harga yang bersahabat. Terdapat beragam merek pelindung matahari bayi yang dapat Anda pilih di Lazada, seperti Posey dan Sunny Baby Kids. Raihlah kemudahan dan kenyamanan berbelanja online di Lazada yang didukung oleh cara pembayaran yang praktis serta proses pengiriman yang cepat dan tepercaya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai keistimewaan bila berbelanja di Lazada, seperti promo diskon, bebas ongkos kirim, cicilan bunga 0% dengan kartu kredit, layanan bayar tunai di tempat, garansi terjamin, dan banyak keistimewaan lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan berbelanja di Lazada.