Perontok Rambut

2847 barang ditemukan dalam Penghilang Bulu
Rp52.900
Rp64.900-18%
(146)
Sulawesi Selatan
Rp18.900
Rp45.000-58%
(7)
Jawa Barat
Rp27.900
Rp29.900-7%
(3)
Sulawesi Selatan
Rp92.900
Rp102.900-10%
(48)
Sulawesi Selatan
Rp38.445
Rp69.900-45%
(1)
Jawa Barat
Rp88.900
Rp200.000-56%
DKI Jakarta
Rp95.000
Rp125.000-24%
(10)
Jawa Barat
Rp120.000
Rp150.000-20%
Jawa Tengah
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Tampil Percaya Diri dengan Perontok Bulu

Bagi kaum hawa, memiliki bulu berlebih merupakan hal yang mengganggu. Bulu-bulu lebih pada bagian kaki, ketiak, tangan, hingga daerah kewanitaan sering kali membuat mereka resah. Walaupun notabenenya, fungsi bulu sebagai pelindung tubuh yang menjaga kulit dari pergantian suhu tertentu. Cara yang paling mudah dilakukan untuk menghilangkan bulu adalah dengan mencabut. Akan tetapi, cara tersebut menimbulkan rasa sakit selama proses berlangsung. Sementara itu, mencukur hanya akan membuat bulu tumbuh lebih tebal. Jika ingin cara yang lebih praktis dan ampuh, gunakanlah produk perontok bulu. Obat perontok bulu merupakan terobosan baru untuk mengatasi permasalahan bulu-bulu berlebih pada bagian tubuh tertentu. Saat ini, produk perontok bulu pun bermacam-macam, Beberapa produk mengklaim mampu merontokkan bulu secara cepat dan permanen.

Jenis-Jenis Perontok Bulu

Berikut ini adalah jenis-jenis perontok bulu yang paling banyak beredar, beserta cara penggunaannya: Waxing adalah teknik menarik bulu dari permukaan kulit dengan menggunakan campuran lilin dan gula. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan produk waxing yang dijual bebas di pasaran. Cukup oleskan bahan yang lengket tersebut ke kulit, tempel dengan kain lalu tarik hingga bulu-bulu tercabut. Memang prosesnya agak menyakitkan, tetapi sejumlah bulu tercabut sekaligus—bahkan hingga ke akarnya. Krim, setiap produk krim perontok bulu, tentu mengusung komposisi bahan yang berbeda-beda. Beberapa juga disertai dengan vitamin E yang berkhasiat melembapkan kulit. Namun, cara kerjanya hampir sama; krim akan merusak folikel rambut hingga rontok dengan sendirinya. Untuk pengaplikasiannya, biasanya di dalam kemasan produk sudah tersedia spatula untuk mengoleskannya. Laser merupakan salah satu cara ampuh untuk merontokkan bulu. Jika biasanya laser hanya dapat dilakukan di salon, kini alat laser sudah dijual bebas di pasaran. Alatnya gampang Anda genggam dan bisa dibawa ke mana pun. Cukup tempelkan ke area yang ditumbuhi bulu, dan bulu pun akan rontok hingga ke akarnya.

Pilih Perontok Bulu Sesuai Kebutuhan

Hal ini sangat penting untuk Anda ketahui karena daya tahan kulit setiap orang berbeda-beda. Tidak sedikit pula yang memiliki jenis kulit sensitif, sehingga rentan mengalami iritasi apabila salah memilih krim. Jika kulit Anda sensitif, alangkah baiknya memilih produk perontok bulu yang berbahan dasar alami; misalnya jenis wax. Kalaupun Anda ingin mencoba produk perontok bulu yang berbahan kimiawi, oleskan sedikit dulu ke kulit untuk mengetes daya tahan kulit Anda. Tentukan apakah Anda ingin menggunakannya setiap satu atau dua bulan sekali. Sebaiknya jangan berikan jeda waktu yang singkat, apalagi hanya berselang beberapa hari. Tujuannya agar Anda tidak ketergantungan produk dan malah berpotensi mengalami efek samping.

Pilih Berbagai Produk Perontok Bulu di Lazada

Obat perontok bulu banyak dijual di pasaran dengan berbagai merek dan khasiat yang ditawarkan, serta dengan harga yang bervariasi pula. Segmentasinya juga berdasarkan jenis kulit dan area tumbuhnya bulu. Misalnya, jenis kulit kering bisa menggunakan krim. Sementara itu, area sensitif bisa menggunakan gel yang dioleskan sebelum mencukur, agar kulit tidak rentan terluka. Saat ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam merek obat perontok bulu secara online di Lazada. Penawaran harga yang terjangkau dengan kualitas barang yang bagus akan Anda temui di toko online terlengkap satu ini. Bersama Lazada, tampilkan kulit putih dan mulus berseri dengan obat perontok bulu berkualitas.