Kalung Pria

36607 barang ditemukan dalam Kalung
Rp7.500
Rp12.500-40%
(31)
Jawa Barat
Rp10.500
Rp17.500-40%
(52)
Jawa Barat
Rp19.900
Rp40.000-50%
(23)
Jawa Timur
Rp15.000
Rp25.000-40%
(40)
Jawa Barat
Rp12.000
Rp20.000-40%
(30)
Jawa Barat
Rp17.100
Rp25.000-32%
(1)
Indonesia
Rp17.000
Jawa Timur
Rp4.900
(1)
Indonesia
Rp44.000
Rp68.000-35%
(20)
Jawa Timur
Rp10.000
Rp16.000-38%
(13)
Jawa Barat
Rp38.500
Rp99.000-61%
(5)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kalung Pria: Aksesori Sederhana untuk Senantiasa Tampil Stylish

Tampil stylish di setiap kesempatan adalah dambaan setiap orang baik wanita maupun pria. Meski tidak sebanyak aksesoris wanita, tapi kalung pria bisa dijadikan penunjang penampilan asalkan Anda bisa memperpadukannya dengan pas. Seperti model seperti apa agar terlihat lebih maskulin atau bahan apa yang nyaman digunakan.

Jenis Kalung Pria Sesuai Kebutuhan

Terdapat banyak tipe dan model yang bisa menjadi pilihan tergantung dengan selera. Seperti beberapa di bawah ini yang cukup populer di kalangan pria dan Anda bisa menemukannya dengan mudah di Lazada.

Kalung liontin, seperti namanya kalung ini bukanlah kalung polos yang terdiri dari rantai atau tali saja. Melainkan terdapat bandul sebagai pelengkapnya. Bandul atau liontin bermacam-macam modelnya, mulai dari yang sederhana hingga dengan detail yang rumit. Kalung jenis ini biasanya menggambarkan bagaimana si empunya. Misal, kalung dengan lambang agama tertentu bisa memberikan pesan bahwa pemiliknya orang yang religius. Contoh lainnya adalah kalung dengan bandul simbol unik tertentu, peluru baja, atau bahkan dari taring hewan. Menggunakan kalung model seperti ini tidak akan mengurangi tampilan maskulin pemakainya, justru bisa memberikan ciri khas tertentu.

Kalung rantai, jenis kalung pria yang lebih sederhana adalah kalung rantai dengan bahan yang beragam seperti silver, titanium, emas, dan perak. Panjang kalung model ini juga beragam, ada yang panjang hingga ke dada tapi ada pula yang hanya sebatas leher. Sebelum memakai kalung model ini, perhatikan bahan kalung yang ingin dibeli. Bisa jadi Anda orang yang alergi terhadap bahan-bahan tertentu karena kalung akan bersentuhan langsung dengan kulit. Dog tag, tidak seperti namanya kalung ini lebih populer dalam dunia militer karena terlihat seperti tanda pengenal. Meskipun kini bentuknya sedikit banyak sudah termodifikasi, tapi model kalung ini lebih sering dinamakan dengan hal berbau militer. Jadi ketika Anda ingin mencari kalung model ini, maka Anda bisa mencari kalung dengan nama lisensi militer seperti yang tertera di Lazada.

Tips Memilih Kalung Untuk Pria

Bila Anda masih bingung dengan model kalung yang cocok untuk beberapa acara, mungkin beberapa tips berikut bisa membantu Anda mendapatkan keputusan yang tepat. Pilihlah model yang pas, hal pertama adalah pilihlah kalung dengan jenis berdasarkan dengan gaya Anda. Misal, bila Anda menyukai hal yang unik, jenis kalung dengan liontin bisa menjadi pilihan terutama bila Anda memilih bandul yang sesuai dengan selera. Untuk acara resmi dan formal, kalung model ini mungkin terlihat kurang pas dipakai. Tapi bila untuk keseharian, Anda memilih aksesoris yang tepat. Cermati bahan yang dipakai, hal ini menjadi penting bila ternyata Anda memiliki alergi terhadap jenis bahan tertentu. Seperti bila kulit Anda tidak cocok mengenakan aksesoris dengan bahan kualitas yang belum terjamin keasliannya.

Lihatlah detail spesifikasi produk, sebelum memutuskan untuk membeli perhatikan detail secara seksama terkait dengan panjang kalung dan beberapa hal penting lainnya. Tentu saja Anda tidak mau bila ternyata realitas tidak sesuai dengan harapan padahal seluruh detail sudah terjelaskan pada deskripsi produk. Beragam pilihan kalung pria mungkin sedikit membingungkan apalagi bila Anda yang awam perihal aksesoris. Namun, solusi tersebut bisa diatasi bila Anda memilih Lazada sebagai tempat berbelanja, karena pilihan jenis yang banyak dengan detail yang jelas, jadi belanja terasa nyaman dan aman.