Rumah, Alas & Tempat Tidur

7859 barang ditemukan dalam Rumah, Alas & Tempat Tidur
Rp55.900
Rp105.000-47%
(4)
DKI Jakarta
Rp25.000
Rp60.000-58%
(1)
Banten
Rp20.000
Rp40.000-50%
(8)
DKI Jakarta
Rp3.000
Rp6.000-50%
Indonesia
Rp25.000
Rp35.000-29%
(2)
Banten
Rp10.000
(4)
Jawa Barat
Rp113.700
Rp299.000-62%
(2)
Tiongkok
Rp35.500
Rp49.000-28%
(4)
DKI Jakarta
Rp53.000
Rp106.000-50%
(2)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp83.000
Rp92.000-10%
Jawa Timur
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kelebihan Ranjang Rumah Kucing yang Wajib Anda Tahu

Memiliki hewan peliharaan di rumah memang mengasyikkan sebab mereka bisa menjadi teman manusia, salah satunya kucing. Namun, apakah Anda sudah menyediakan tempat tidur khusus untuk hewan menggemaskan ini? Jika belum, Anda wajib tahu apa saja kelebihan ranjang rumah kucing. Pastikan Anda memilikinya dengan segera sebelum kehabisan. Ranjang rumah kucing didesain khusus untuk kucing. Bentuk, ukuran, dan teksturnya disesuaikan dengan kucing peliharaan pada umumnya. Dijamin kucing Anda akan betah berlama-lama menikmati jam tidur dan santainya. Warna ranjang rumah kucing bervariasi, mulai dari warna tunggal hingga multiwarna. Anda bebas memilih warna yang Anda suka. Bahkan, bentuk dan desainnya juga beragam. Anda dapat memilihnya sesuai warna dan kepribadian yang cocok dengan kucing kesayangan.

Ranjang rumah kucing sebagai wadah untuk kucing belajar mengenal barang pribadinya dan membiasakan diri menggunakannya sesuai fungsinya. Anda tidak perlu repot-repot membersihkan bulu-bulu kucing Anda yang menempel di sembarang tempat. Dengan memiliki ranjang rumah kucing, Anda cukup membersihkannya secara teratur agar kucing Anda tetap merasa nyaman dengan tempat pribadinya. Ranjang rumah kucing mudah dibersihkan. Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mencuci hingga mengeringkannya.

Tips Membiasakan Kucing Betah Tidur di Ranjang Rumah Kucing

Apakah Anda juga berpikir bahwa kucing peliharaan harus disiplin pada saat jam tidur. Jika ya, apa yang Anda pikirkan tersebut sudah benar. Tapi, apakah kucing Anda masih malas menggunakan ranjang rumahnya. Apakah kucing Anda masih suka pindah-pindah tempat saat tidur. Jangan khawatir. Berikut ini tips sederhana membiasakan kucing agar betah tidur di ranjang rumah kucing. Ajari kucing Anda mengenali ranjang rumahnya. Jika dia belum terbiasa, Anda harus tetap bersabar dan terus mendisiplinkannya hingga dia terbiasa dengan barang pribadinya tersebut. Tempeli ranjang rumah kucing dengan bau khasnya. Anda cukup mengusapkan badannya pada ranjang rumah kucing sesering mungkin. Dengan demikian, ranjang tersebut tidak asing bagi pemiliknya, kucing Anda.

Beberapa Jenis Ranjang Rumah Kucing yang Bisa Anda Dapatkan di Lazada

Jika Anda belum pernah membelikan kucing Anda tempat tidur khusus yang nyaman, jangan ditunda. Beli sekarang, kemudahan menanti Anda. Lazada menawarkan beragam jenis ranjang rumah kucing lokal dan internasional. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. Tempat tidur kucing gantung, ranjang untuk kucing ini biasanya digantung di ruang terbuka atau bisa juga di bawah meja. Karena ukurannya yang kecil, harganya cukup terjangkau. Kasur kucing Sama halnya dengan kasur Anda, kasur kucing ini juga empuk dan lembut. Ukurannya yang mini membuat kasur kucing kelihatan manis.

Rumah kucing lipat bentuk rumah kucing lipat hampir sama dengan tenda, bisa dibuka dan ditutup. Anda juga bisa membawanya dalam perjalanan hanya dengan melipatnya. Praktis dan fleksibel, bukan. Kandang kucing, kandang kucing ini hampir sama dengan rumah kucing lipat. Hanya saja kandang kucing tidak bisa dilipat dan biasanya lebih tebal dan kuat. Selimut kucing, selimut ini cukup tebal untuk memberi kehangatan serta kenyamanan kucing Anda. Anda bisa memakainya di atas lantai atau sebagai alas tidur kucing di mobil dan kasur. Jadi, ranjang rumah kucing mana yang paling cocok untuk kucing kesayangan Anda. Ayo, beli sekarang juga di Lazada.co.id dijamin puas.