Sabun & Pembersih Bayi

2703 barang ditemukan dalam Sabun & Pembersih Bayi
Rp39.600
Rp49.500-20%
(15)
Jawa Barat
Rp50.999
Rp84.000-39%
(29)
DKI Jakarta
Rp11.900
Rp22.500-47%
(1)
DKI Jakarta
Rp9.600
Rp11.850-19%
(87)
North Sumatra
Rp84.900
Rp128.000-34%
(24)
DKI Jakarta
Rp30.360
Rp35.000-13%
(11)
Indonesia
Rp16.199
Rp35.000-54%
(3)
DKI Jakarta
Rp28.500
Rp31.200-9%
Indonesia
Rp16.650
(147)
DKI Jakarta
Rp20.880
Rp23.200-10%
(49)
DKI Jakarta
Rp35.000
Jawa Barat
Rp85.000
Rp114.000-25%
(28)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Sabun Pembersih Bayi

Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif dan lebih tipis dibandingkan dengan orang dewasa. Oleh karena itu, kulit bayi rentan terkena ruam dan iritasi. Itulah sebabnya bayi memiliki sabun pembersih khusus. Sabun pembersih bayi akan berbeda dengan sabun umunya, karena sabun tersebut memiliki pH yang seimbang, tidak banyak mengandung bahan kimia dan zat yang dapat menyebabkan alergi pada kulit bayi. Bahkan, sabun pembersih bayi ini dapat digunakan untuk sabun cuci muka orang dewasa. Sabun ini dapat mengantisipasi jerawat dan komedo yang disebabkan oleh minyak berlebih di wajah. Dengan pH yang seimbang, sabun bayi pun dapat mengatasi wajah yang mudah berminyak. Namun, itu semua tetap bergantung pada kecocokan kulit masing-masing.

Dikarenakan fisik bayi yang rentan, selain kulitnya yang harus dijaga, kebersihan pada peralatan sang buah hati pun perlu juga dijaga. Sama seperti halnya sabun pembersih, bayi memiliki sabun khusus untuk membersihkan peralatannya. Hal ini dilakukan agar aman jikalau ada residu atau sisa sabun yang tertinggal pada perlengkapan makan bayi dan tidak sengaja tertelan oleh bayi. Ada beberapa langkah untuk membersihkan perlengkapan makan seperti botol susu sang buah hati dengan benar agar tidak memicu perkembangbiakan bakteri pada botol susu, seperti berikut: Segera cuci botol susu dengan air hangat setelah digunakan. Pastikan wastafel dan wadah untuk mencuci botol susu bersih. Isilah wadah tersebut dengan air panas lalu tambahkan 1-2 tetes sabun pembersih perlengkapan bayi dan gunakan larutan tersebut untuk merendam botol susu selama 5 menit. Setelah direndam, sikatlah bagian bawah dan sisi botol susu dengan sikat khusus untuk membersihkan perlengkapan makanan bayi. Gosoklah botol menggunakan sikat secara memutar agar sisa-sisa susu dapat terangkat dengan sempurna. Bilas dengan air mengalir hingga tidak ada busa sabun yang tersisa. Simpan botol susu yang sudah dibersihkan pada rak bersih dengan ventilasi udara yang baik.

Tips Memilih Sabun Pembersih Bayi

Berhubungan dengan kulit bayi yang sensitif dan tipis, alangkah baiknya jika Anda memilih produk dengan hati-hati. Berikut beberapa tips yang dapat dipakai dalam memilih sabun untuk buah hati Anda: Mengandung Gliserin yang berfungsi melembutkan kulit bayi dan mencegah iritasi pada kulit bayi. pH seimbang yang telah disesuaikan dengan pH bayi agar menjaga lapisan kulit bayi. Bebas alkohol dan pewangi berbahaya, untuk menghindari iritasi pada kulit bayi. Produk hypoallergenic yang memiliki kemungkinan kecil menyebabkan alergi pada kulit bayi. Tidak mengandung paraben atau bahan pengawet yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker.

Berbagai Macam Sabun Pembersih Bayi di Lazada

Lazada merupakan toko online terbesar dan terlengkap baik di Indonesia. Lazada menyediakan berbagai macam sabun bayi. Dimulai dari sabun batang, sabun cair, hingga sabun cair untuk rambut dan badan. Lazada menawarkan berbagai brand sabun bayi yang lengkap di antaranya Zwitsal, Sleek, Cussons, Johnson’s baby, Mitu, Pure, Kodomo, Pegion, My Baby, Cetaphil, Sebamed, dan yang lainnya. Lazada juga menyediakan sabun untuk mencuci perlengkapan makan si kecil yang aman jika ada residu atau sisa sabun yang tertinggal dan tidak sengaja tertelan oleh bayi, seperti sabun untuk membersihkan botol, tempat makan, dan juga pakaian sang bayi. Segera pilih sabun bayi Anda di Lazada dan dapatkan diskon serta penawaran yang menarik dengan belanja online di Lazada.