Sampo Kondisioner Pria

173 barang ditemukan dalam Sampo
Rp52.300
Rp55.400-6%
(71)
Jawa Barat
Rp21.400
Rp30.000-29%
Jawa Barat
Rp22.000
Rp40.000-45%
Indonesia
Rp55.108
Rp87.000-37%
DKI Jakarta
Rp38.000
Rp89.000-57%
DKI Jakarta
Rp28.350
Rp31.500-10%
Jawa Timur
Rp95.000
Rp166.000-43%
Jawa Barat
Rp28.350
Rp31.500-10%
Jawa Timur
Rp120.000
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Sampo Kondisioner Pria

Semakin banyaknya produk sampo kondisioner pria membuktikan bahwa perawatan rambut bisa dilakukan siapa saja. Karena selama ini yang kerap diasosiasikan dengan produk perawatan rambut adalah kaum hawa. Lagipula, rambut pria justru lebih rentan berbagai risiko gangguan mulai dari kusut, ketombe, dan bahkan kebotakan. Penggunaan sampo kondisioner secara rutin akan sangat menjaga kondisi rambut yang sehat dan menghindarkan dari banyak masalah yang mengganggu aktivitas pria.

Produk Sampo Kondisioner Pria

Keramas dengan sampo disarankan tiap dua hari sekali atau tergantung kebutuhan semisal selepas beraktivitas dalam durasi panjang di luar sementara mengeluarkan banyak keringat. Rambut yang terlalu lama terkena sengatan matahari atau sering lembab karena mengenakan topi tak akan bagus bagi kesehatan. Hal pertama yang dirasakan adalah rasa tidak nyaman karena terasa lepek dan kucel. Kemudian disusul dengan tanda lain yaitu rambut yang mulai berbau apak. Terlalu sering keramas juga tak bagi karena berpotensi menimbulkan kerusakan rambut seperti bercabang, rontok, atau kulit kepala yang terlalu kering. Perawatan rambut tidak akan cukup hanya dengan keramas menggunakan sampo. Pemakaian kondisioner sangat disarankan demi mencegah rambut bercabang dan menjaga tekstur rambut. Untungnya kebanyakan sampo sudah dilengkapi dengan kondisioner sehingga cara perawatannya pun semakin praktis. Produk-produk yang direkomendasikan ialah jenis yang tidak dibuat dari bahan-bahan pewangi dan pewarna buatan. Sebab urusan keramas atau menggunakan kondisioner tidak terletak pada sewangi apa rambut anda nanti, tapi sebagus apa hasilnya jika digunakan secara rutin.

Perawatan Rambut Pria dengan Kondisioner

Alhasil dengan produk sampo sekaligus kondisioner bagi pria, banyak konsumen yang terbantu. Khususnya lagi karena kebanyakan pria enggan ribet dalam hal urusan perawatan tubuh meskipun itu cuma keramas. Sebuah produk sampo sekaligus kondisioner dapat menjamin hasil yang benar-benar berkualitas. Perawatan rambut pria menggunakan sampo kondisioner disarankan dilakukan secara rutin. Waktu yang ideal bagi kebanyakan pria untuk keramas ialah saat mandi. Alasannya, bisa sekalian membersihkan diri tanpa harus balik lagi ke kamar mandi hanya untuk keramas.

Walaupun keramas itu mudah, namun cara melakukannya harus tepat apalagi menggunakan jenis sampo kondisioner. Pertama, tuangkan dulu sampo kondisioner secukupnya dan usapkan secara merata ke seluruh permukaan kulit kepala. Ingatlah bahwa keramas itu ditujukan untuk membersihkan dan merawat kulit kepala. Setelah itu, baru baru diratakan ke seluruh helai rambut khususnya di bagian-bagian ujungnya. Tujuannya mencegah rambut bercabang dan kusut.

Manfaatkan waktu keramas sebaik mungkin. Teknik pijatan kepala di saat melakukan keramas sangatlah baik untuk relaksasi. Selama beberapa detik pijat di satu bagian lalu berpindah ke bagian lain dan usap sampai merata ke seluruh permukaan kepala. Setelah didiamkan sekitar satu menit, bilaslah dengan air yang mengalir. Pastikan bilasan air itu merata sembari mengusap kembali ke seluruh permukaan kulit kepala dan rambut. Bagi pria yang memiliki rambut panjang akan membutuhkan asupan sampo kondisioner yang sedikit berlebih. Sedangkan untuk pria dengan rambut pendek atau pada umumnya cukup menggunakan beberapa tetes sampo kondisioner.

Jual Produk Sampo Kondisioner Pria Terbaik hanya di Lazada.co.id

Pilihlah produk sampo kondisioner pria yang terbaik. Tersedia dalam berbagai kisaran harga dan tentunya sangat terjangkau. Semua jenis produk itu bisa diperoleh langsung melalui Lazada. Toko online ini menyediakan katalog lengkap berbagai produk sampo kondisioner pria yang bisa dibeli lewat transfer antar nomor rekening bank atau via COD.