Casing Handphone

4928460 barang ditemukan dalam Casing Handphone
Rp29.300
Rp59.000-50%
(2)
Indonesia
Rp4.000
Rp20.000-80%
(649)
DKI Jakarta
Rp6.900
Rp26.000-73%
(88)
DKI Jakarta
Rp4.900
Rp15.000-67%
(954)
DKI Jakarta
Rp46.500
Rp99.000-53%
(17)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Ketahui Tren Sarung Pelindung Handphone dari Tahun ke Tahun untuk Menentukan Pilihan

Salah satu cara menambah gaya pada gawai adalah pemberian sarung pelindung handphone. Selain itu, dapat menjaganya dari benturan serta debu, sehingga tampak baru dalam waktu lebih lama. Ada banyak sekali pilihan model di pasaran. Mulai dari harga ribuan sampai ratusan. Bingung menentukan mana yang akan dibeli? Ketahui trennya dari tahun ke tahun berikut sebagai pertimbangan.

Pouch Case, Terobosan Pertama yang Tetap Eksis

Jenis sarung pelindung handphone yang satu ini membungkus gawai secara keseluruhan saat tidak digunakan. Materialnya terbuat dari busa dan dilapisi kulit sintetis di bagian luar. Meski terlihat out of the date, pouch case adalah solusi tepat untuk melindungi ponsel secara maksimal dari gesekan, benturan, dan debu. Kelebihan lain pada jenis ini adalah mudahnya membuat sendiri dengan mengganti bahan dengan kain bermotif lucu. Namun, disarankan untuk menambah busa serta puring sebagai peredam yang baik.

Flip Cover VS Folio Case, Pilih Mana?

Kemunculan keduanya nyaris berbarengan, karena dari segi bentuk tidak berbeda jauh. Sedikit pembeda adalah pada flip cover, pengguna harus mencopot back casing terlebih dahulu, sementara folio case tidak. Namun, dari segi material, sama-sama menggunakan kulit sintetis yang lembut. Pilihan warna pun beragam, sehingga semakin menambah gaya pada gawai.

Hardcase vs softcase, pilih mana?. Semenjak kemunculannya, kedua jenis sarung pelindung handphone ini semakin digemari oleh pengguna. Pasalnya, selain ragam warna, motif yang ditawarkan sangat menarik. Sementara itu, model paling kekinian adalah ditambahkannya mainan squishy imut nan lucu di casing belakang atau bagian atas ponsel. Baik hardcase dan softcase, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Di Lazada, Anda bisa memilih dari ratusan item sesuai selera dan gaya masing-masing pengguna. Filter detail dalam pencarian pun semakin mempermudah pembeli. Moto effortless shopping bukan hanya sekadar tagline penarik minat, tapi benar-benar membuat belanja lebih mudah dan mempersingkat waktu.

Case Anti Shock atau Crack, Sederhana dengan Jaminan Keamanan

Bentuk pada jenis ini menyerupai pelindung silikon dengan warna transparan. Bedanya, terdapat bagian yang menonjol di empat sudut ponsel. Meski tidak ada iming-iming desain lucu, fungsinya bisa melindungi secara maksimal ketika jatuh dan memudahkan akses ke setiap tombol. Materialnya sendiri terbuat dari Premium Rubber Silicon. Untuk desain sederhana, harga pelindung jenis ini bisa mencapai puluhan ribu. Selain itu, terdapat berbagai pilihan tipe sesuai ponsel pengguna. Pembeli pun banyak yang memberikan penilaian lima bintang, tanda kepuasan.

Waterproof Case, Agar Tetap Bisa Bermain Gawai di Medan Berair

Aktivitas berenang atau menyelam juga menarik untuk diabadikan. Waterproof case pun hadir untuk melindungi ponsel dari air. Terbuat dari bahan polycarbonate, pelindung satu ini memiliki fitur lain yaitu anti UV dan meredam paparan sinar matahari. Dalam urusan gaya, waterproof case tetap terjaga, karena tersedia dalam berbagai warna. Pada umumnya, harga yang dibanderol mencapai 15.000. Bagaimana kalau mendapatkannya tidak lebih dari lima ribu? Lazada, sahabat terbaik ponsel Anda. Bagaimana, jenis sarung pelindung handphone mana yang akan dibeli? Memiliki fungsi lebih dari sekadar pelindung, menemukan tampilan paling bergaya memang cukup sulit. Lazada, toko daring dengan kebijakan ramah pembeli ini adalah tempat terbaik untuk menemukannya. Tidak perlu ragu lagi, karena barang akan lama sampai, ada filter lokasi terdekat rumah yang tersedia.