Stiker Dinding

311302 barang ditemukan dalam Stiker Dinding
Rp38.900
Rp65.000-40%
(93)
Jawa Barat
Rp38.900
Rp65.000-40%
(67)
Jawa Barat
Rp40.000
Rp70.000-43%
(443)
Jawa Barat
Rp38.500
Rp80.000-52%
(26)
Indonesia
Rp110.000
Rp120.000-8%
(28)
Indonesia
Rp38.900
Rp80.000-51%
(23)
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Stiker Dinding untuk Mempercantik Ruangan

Bosan dengan dinding rumah yang polos dan itu-itu saja? Percantik dinding ruangan yang polos dan membosankan dengan stiker dinding. Interior ruangan yang satu ini merupakan solusi tepat untuk memberi warna yang berbeda bagi rumah Anda tanpa mengeluarkan banyak biaya dan tenaga. Menghias rumah pun jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Keuntungan Menggunakan Stiker Dinding

Menghias dinding dengan stiker memang sedang tren saat ini. Selain harganya yang relatif murah, Anda juga mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus, di antaranya:

  • Bisa digunakan untuk menutup retakan-retakan kecil pada tembok.
     
  • Bentuknya variatif sehingga setiap ruangan atau kamar tidur dapat dihias dengan berbagai desain stiker, sesuai konsep desain yang Anda inginkan.
     
  • Sebagian besar stiker terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama.
     
  • Mudah dipasang, Anda dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan tukang.
     
  • Mudah dilepas dan dipindah jika salah posisi saat menempel stiker (hanya jika stiker belum ditekan).
     
  • Aman bagi dinding karena tidak meninggalkan bekas ketika dilepas dan tidak membuat cat dinding terkelupas.
     
  • Dapat diganti kapan pun dan bisa ditempel di mana pun, di setiap sudut rumah.

Tips Memasang Stiker Dinding dengan Benar

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menempel penghias dinding yang satu ini, berikut tipsnya:

  • Cari permukaan dinding yang halus dan rata, kemudian ukur lebarnya untuk menentukan besar stiker yang ingin ditempel. Sebaiknya pilih area yang tidak terlalu banyak furnitur agar stiker dapat terlihat secara utuh.
     
  • Bersihkan bagian dinding yang ingin ditempel stiker. Debu atau partikel kecil yang menempel pada dinding dapat membuat lem pada stiker tidak bekerja dengan maksimal. Gunakan lap kering atau lap basah untuk membersihkan dinding. Bila Anda menggunakan lap basah, tunggu hingga dinding kering terlebih dahulu sebelum menempel stiker.
     
  • Ikuti petunjuk atau pola yang tertera pada kemasan stiker untuk menghindari pemasangan berulang. Karena lem pada stiker menjadi tidak efektif setelah beberapa kali pemasangan.
     
  • Ratakan stiker dengan tangan secara perlahan untuk menghindari munculnya gelembung udara.
     
  • Apabila stiker ditempelkan pada dinding yang baru selesai dicat, sebaiknya tunggu selama kurang lebih tiga minggu baru tempelkan stiker Anda. Karena partikel pada cat baru dapat membuat lem stiker tidak bekerja dengan sempurna.
     
  • Perhatikan label keamanan pada stiker pilihan Anda agar keluarga tetap terjaga dan terhindar dari bahan stiker yang beracun.

Jual Stiker Dinding Terlengkap Hanya di Lazada

Bingung memilih stiker dinding? Kunjungi Lazada saja. Anda dapat menemukan koleksi interior dinding yang satu ini dengan desain terlengkap, dalam berbagai motif, bentuk, dan warna favorit. Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika masing-masing penghuni rumah memiliki selera desain yang berbeda-beda. Semua dapat dibeli online tanpa perlu khawatir tagihan renovasi dinding akan membengkak. Anda juga dapat menciptakan kerlip bintang sendiri di dalam kamar dengan stiker yang glow in the dark.

Temukan berbagai diskon dan promo menarik dengan berbelanja di Lazada. Anda juga dapat memilih layanan bayar di tempat atau cash on delivery (COD) saat barang diterima. Beli stiker dinding jadi semakin mudah, praktis, dan menyenangkan dengan berbagai pilihan layanan pembayaran dan pengiriman. Pesanan Anda akan diantar dengan cepat dan aman. Tunggu apalagi? Pesan stiker dinding sekarang dan berikan warna baru bagi kamar Anda.