Tali, Kalung & Moncong

67462 barang ditemukan dalam Tali, Kalung &Moncong
Rp91.000
Rp273.000-67%
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp25.000
Rp70.000-64%
(19)
Jawa Barat
Rp50.000
Rp100.000-50%
(2)
Hong Kong SAR Tiongkok
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

3 Peralatan Wajib untuk Anjing

Demi alasan keamanan, tali anjing, kalung anjing, moncong anjing merupakan benda yang wajib dimiliki oleh pemilik anjing. Terlebih jika peliharaan yang satu ini suka diajak jalan-jalan. Ini penting, karena binatang peliharaan Anda bisa saja lepas kendali saat berpapasan dengan hewan lain yang dianggap musuh. Selain untuk mengontrol pergerakannya sehingga anjing tetap berada di dekat pemiliknya, alat-alat tersebut juga dapat digunakan untuk melatih peliharaan Anda.

Memilih Tali Anjing, Kalung Anjing, Moncong Anjing

Sebelum Anda memutuskan membeli ketiga perlengkapan anjing tersebut, sebaiknya periksa bahannya dengan teliti. Pemilihan bahan ini sangatlah penting, agar hewan peliharaan Anda tidak mengalami cedera leher dan mendapatkan tekanan berlebih pada area leher, telinga, dan mata, yang dapat memicu masalah kesehatan lainnya.

Ada berbagai jenis bahan yang digunakan dalam membuat perlengkapan jalan-jalan anjing. Untuk tali anjing, tersedia tali dari bahan kapas yang lembut, hingga rantai besi yang cocok digunakan pada anjing yang suka menggigit tali kekangnya. Sedangkan kalung dan penutup moncong anjing biasanya terbuat dari bahan nilon atau kulit.

Pemilihan tali kekang, kalung, maupun berangus mulut ini sebaiknya juga disesuaikan dengan ukuran tubuh anjing agar tidak terlalu kencang maupun terlalu longgar. Pada setiap model perlengkapan tersebut biasanya tertera tabel bobot dan ukuran anjing yang disarankan.

Fungsi Tali Anjing, Kalung Anjing, Moncong Anjing

Ketiga perlengkapan jalan-jalan anjing ini memiliki peran masing-masing. Kalung yang terpasang, selain berfungsi sebagai tempat menyematkan tali kekang, juga bisa digunakan sebagai identitas hewan peliharaan Anda. Saat yang tepat untuk mengenakan kalung pada anjing adalah saat makan atau saat bermain. Karena di kedua waktu tersebut, perhatian anjing teralihkan.

Tali anjing berperan sebagai alat pengendali. Terlebih jika Anda ingin melatih anak anjing. Perhatikan panjang pendek tali yang Anda pilih. Tali yang lebih panjang tentu membuat peliharaan Anda leluasa bergerak.  Jenis tali yang ringan dan tipis juga membuat anjing jadi lebih nyaman.

Jika anjing Anda tidak pernah menggunakan tali kekang sebelumnya, maka Anda harus mengenalkannya terlebih dahulu. Tarik tali dengan lembut saat Anda ingin mengendalikan anjing dan hindari menariknya dengan paksa. Karena tali yang ditarik dengan paksa justru membuat anjing melawan dan menolak mengenakannya lagi.  Sedangkan tali yang nyaman dan pengendaliannya yang tepat akan membuat peliharaan Anda lebih cepat melupakan keberadaan tali tersebut.

Berangus berfungsi mencegah anjing Anda menyerah orang lain atau hewan lain. Alat perlindungan anjing yang satu ini sebaiknya dikenakan pada saat dibutuhkan saja, seperti saat pemeriksaan kesehatan atau saat melatih anjing. Penggunaan alat ini pun sebaiknya tidak terlalu lama, sekitar 10 hingga 15 menit dan hindari penggunaannya pada saat cuaca panas. Karena pada saat cuaca panas, anjing perlu membuka mulutnya untuk menstabilkan suhu tubuhnya.

Jual Tali Anjing, Kalung Anjing, Moncong Anjing dengan Koleksi Terlengkap Hanya di Lazada

Di mana menemukan tali anjing, kalung anjing, moncong anjing yang Anda cari? Lazada tempatnya. Anda dapat menemukan tali kekang, kalung, dan berangus mulut anjing dalam berbagai jenis ukuran dan bahan. Tersedia pula tali kekang dengan bahan elastis yang memiliki dua fungsi, bisa digunakan sebagai tali panjang maupun tali pendek.

Dapatkan kenyamanan berbelanja secara online dengan harga khusus dan berbagai diskon menarik lainnya. Anda juga dapat melunasi pesanan dengan lebih mudah dan praktis dengan memilih layanan bayar di tempat (COD) atau bank transfer. Tunggu apalagi? Belanja tali anjing, kalung anjing, moncong anjing di Lazada sekarang dan pesanan Anda akan diantar dalam waktu cepat.