Tas & Koper Anak

4986 barang ditemukan dalam Tas & Koper Anak
Rp105.000
Rp200.000-48%
(6)
DKI Jakarta
Rp150.000
Rp220.000-32%
DKI Jakarta
Rp105.000
Rp200.000-48%
(1)
DKI Jakarta
Rp150.000
Rp198.600-24%
(2)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Koper Anak

Bukan hanya orang dewasa, anak-anak juga perlu memiliki koper, baik untuk bepergian dalam jarak jauh maupun jarak dekat.. Koper untuk anak tentu berbeda dengan koper orang dewasa, khususnya dari segi ukuran maupun modelnya. Selain berukuran lebih mini, koper anak biasanya memiliki tampilan yang lebih atraktif untuk menyesuaikan dengan usia dan minat si kecil.

Pertimbangan Membeli Koper Anak

Mengapa harus membeli koper untuk anak? Apakah anak juga bisa membawa sendiri barang keperluannya dengan koper? Ada beberapa pertimbangan yang mungkin bisa mendorong orangtua untuk membeli barang ini khusus untuk anak. Berikut di antaranya:

  • Barang anak dapat terkumpul di satu tempat

    Dengan membeli koper untuk anak, barang milik anak dapat terkumpul di satu tempat. Anda tak perlu bingung lagi mencari keperluan anak jika dibutuhkan di tengah perjalanan. Mengutak-atik seluruh isi koper yang besar untuk  mencari mainan atau camilan favorit anak tentu akan membutuhkan energi yang besar dan waktu yang lebih lama.
     
  • Anak berlatih menjaga milik sendiri

    Dengan membawa koper sendiri, anak bisa lebih mandiri karena dapat berlatih menjaga barang milik sendiri. Untuk hal ini, biasanya akan akan bergantung kepada orangtua. Namun, kini kebiasaan tersebut pelan-pelan bisa diubah.

    Tentu saja, barang-barang yang disimpan di koper tidak perlu terlalu banyak atau berat. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemampuan anak untuk membawanya. Jangan khawatir, dengan fasilitas roda di bagian bawah koper, tak terlalu sulit menyeretnya dari satu tempat ke tempat lain.
     
  • Semakin tertarik untuk bepergian

    Jika memiliki koper sendiri, anak pasti akan semakin tertarik untuk bepergian atau melakukan traveling. Bagaimana tidak? Dengan desain yang menarik dan cantik, koper dapat menjadi barang favorit si kecil. Kalau sudah begini, orangtua tentu harus bersiap-siap merancang perjalanan wisata keluarga yang melibatkan anak di dalamnya.
     
  • Ruang penyimpanan bertambah

    Memutuskan untuk membeli koper bagi anak berarti Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih banyak. Bila di tempat penyimpanan utama telah penuh sesak, sedikit ruang ekstra yang terdapat pada koper miliki anak bisa menjadi solusi cerdas.

    Manfaatkan koper tersebut untuk menyimpan barang-barang milik anak yang dibutuhkan sewaktu-waktu selama dalam perjalanan yang cukup jauh.

Bisa Menjadi Tas Sekolah

Koper bukan hanya dapat digunakan untuk bepergian ke luar kota. Dengan desain yang minimalis dan ukuran yang tidak terlalu besar, koper anak bisa multifungsi dan digunakan sebagai tas sekolah. Masukkan  buku-buku dan peralatan pendukung belajarnya di koper. Namun, jangan lupa untuk memastikan koper tersebut tidak terlalu berat sehingga anak tidak kesulitan saat membawanya. Dengan menggunakan tas berbentuk koper, anak tidak lagi harus menanggung beban di punggung karena tas ransel atau beban di bahu karena tas selempang. Anak hanya perlu menyeret koper karena ada bantuan roda yang membuat bobot koper terasa lebih ringan.

Bagi yang menyukai model koper anak yang unik, tersedia beragam pilihan di Lazada. Sebagai marketplace terbesar, tersedia banyak produk berkualitas di tempat ini. Jadi, memilih koper untuk keperluan traveling tidak lagi sulit dan merepotkan. Bukan hanya itu, tersedia free shipping dan layanan cash on delivery bagi Anda yang ingin membayar barang belanjaan langsung di tempat. Tentu saja, Anda harus memperhatikan ketentuan yang berlaku karena setiap penjual bisa jadi menerapkan syarat yang berbeda.