Semua Kategori
Beli Sekarang

Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3  

  • Pengharum pakaian
  • Wangi segar dan tahan lama
  • Anti bakteri 

  Promo Penjual

Masukan kode PG1212 untuk dapat tambahan diskon 15k min. beli 149k (pembelian dapat digabung pada... Masukan kode PG1212 untuk dapat tambahan diskon 15k min. beli 149k (pembelian dapat digabung pada pembelian Olay, Pantene, H&S, Downy, Gillette, Rejoice dengan tanda stamp promo selama periode 12 Dec  - 14 Dec). selanjutnya
RP 56.000
Sebelum RP 89.000,
Diskon 37%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 20 - Rabu 21 Feb
RP 6.000
Gratis untuk min order RP 80.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Selasa 20 Feb
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada

Detail produk dari Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

Nikmati keharuman dan kesegaran pada pakaian setiap hari dengan menggunakan Downy. Dengan kandungan parfum yang membuat pakaian tetap bersih dan lembut. Manjakan keluarga Anda dengan keharuman dari Downy untuk pakaian sehari-hari.

Segar Tahan Lama

Pembersih pakaian Downy Parfum Collection Mistique dengan aroma segar yang tahan lama dengan aroma fruity. Pembersih cair Downy akan membuat pakaian sehari-hari Anda dan keluarga akan tetap bersih dan bebas bakteri. Dengan kandungan parfum, Downy akan memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari.

Petunjuk Pemakaian

Bila Anda mencuci pakaian tanpa mesin cuci, gunakan Downy Parfum Collection Mistique pada saat bilasan akhir, tuangkan 1/2 ukuran tutup Downy, kemudian bilas dan keringkan. Untuk penggunaan dengan mesin cuci, tuangkan 1 ukuran tutup penuh Downy ke dalam mesin cuci. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pakaian atau celana dengan bahan seperti jeans, selimut, atau handuk, Anda cukup menuangkan 1 ukuran tutup Downy.

Spesifikasi Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 3 x Downy Sunrise Fresh Refill 900ml
Fitur Umum:
SKU DO886OTAAF5D1PANID-33575069
Style
Option
Option 3
Berat (kg) 2.7
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.4 dari 5
279 rating 179 ulasan
  • 5 bintang 208
  • 4 bintang 29
  • 3 bintang 10
  • 2 bintang 8
  • 1 bintang 24
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Mau untung jangan nipu
    2 bulan yang lalu
    Sengaja beli downy lagi dsni mash nipu or nggak ternyata masih nipu ?? Mentang2 pewangi baju jadi jual expired gak msalh !? Kalau org yang kulitnya sensitif bisa di tuntut jual pewangi baju kok expired msh di jual ?? Emank gak da untung kalau gak nipu ??
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • murah
    3 bulan yang lalu
    sesuai deskripsi,aq pesen lg malah,kl diindom*** 1bgksnya 30rb hrganya,jd kl 3 iya 90rb,dsni cm 56.900,puas bgt
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Cepat banget
    6 bulan yang lalu
    Terimakasih lazada pesen tadi malam besok siangnya sudah sampai pewanginya .. sesuai pesanan .
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    2 bulan yang lalu
    Banyak yg ngira produk exp padahal di kemasan tercatat exp 10 bln sejak tanggal yg tercatat di belakang kemasan. Jadilah pembeli yg pintar.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Downy
    2 bulan yang lalu
    Alhamdulilah pewanginya cepat sampai.
    soal pacing rapih pkai bubblewarp...
    yg bilang barang downy udh exp kadaluarsa itu salah...itu tgl yg dicantumkan tgl produksi klo baca yg bener kan ada keterangan nya dibelakang kemasan...
    Jgn asal ngasih bintang kasihan org lagi jualan barang ori barang fress dibilang barang kadaluarsa. kan lihat ulasan yg jelek org juga jd gk jd beli. Cermati dulu sebelum ngasih ulasan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    3 bulan yang lalu
    Pengiriman cepat dan harga sangat murah, pesan malam e siangnya sudah sampai,tapi pas dilihat tanggal kadaluarsanya ternyata udah kelewat (Juni 2017)
    Tapi ga masalah sih,yg pnting bukan buat dimakan sama dipake ke badan langsung,cuma dipake di pakaian.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • expired product
    2 bulan yang lalu
    harganya sie murah dari pasaran tapi bulan expirednya agustus 17 jadi wanginya ga seperti product yg expirednya masih lama
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Downy sudah exp..
    2 minggu yang lalu
    Saya mmesan 2 hari yg lalu dan sudah datang barang'a.. Ini knapa pas d buka warna'a k'unguan pdahal hrus'a biru muda.. Exp'a juga tgl 041217
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • PUASSSS
    2 bulan yang lalu
    pesan malam, bayar langsung via i-banking, besok sore sudah ada di satpam komplek. Harganya pun diskonnya warbasyah, istriku sampai heran dengan harganya. ga pake cape ke toko, cukup pake jempol tangan, olala produk sampai di rumah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Ok
    3 bulan yang lalu
    Seneng paketnya sampai sesuai prediksi. Hr ini pesan besok sampai. Isi juga sesuai. Ok lah promo nya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"downy-sunrise-fresh-refill-900ml-paket-isi-3-25444429.html"}