Semua Kategori
Beli Sekarang

Elmer Chocomaltine Selai Coklat Crunchy - 1 kg  

  • Netto 1 kg
  • Best seller selai coklat crunchy
  • Halal MUI + BPOM
  • Buatan Indonesia (PT Federal Food Internusa)
  • Manisnya pas, tidak terlalu manis seperti merk import lainnya
  • Banyak, murah, enak
  • Expire Maret 2019
CODE:

  Promo Penjual

Tambahkan Diskon 5% Max. Diskon 200000 dengan Min. Pembelian 200000 di Toko Koraibi dengan... Tambahkan Diskon 5% Max. Diskon 200000 dengan Min. Pembelian 200000 di Toko Koraibi dengan Voucher LAZVOUCHER687 (berlaku dari tanggal 23 Jan - 28 Feb 2018) selanjutnya
RP 64.000
Sebelum RP 99.000,
Diskon 35%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Rabu 21 - Sabtu 24 Feb
RP 6.000
Gratis untuk min order RP 80.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat tidak berlaku untuk produk ini
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Koraibi
Rating Positif Seller
91
Periode di Lazada
3
tahun
Kelompok Seller
1 penawaran lainnya dari RP 75.000
Dijual oleh informasi pengiriman informasi selengkapnya Harga
TOP_SOUL
77% Rating Positif Seller
Menghitung biaya pengiriman...
Tidak tersedia untuk lokasi Anda
:
Bayar di Tempat Berlaku
Tidak ada garansi
RP 75.000

Detail produk dari Elmer Chocomaltine Selai Coklat Crunchy - 1 kg

Elmer Chocomaltine adalah salah satu produk buatan Indonesia, diproduksi oleh PT Federal Food Internusa, produsen khusus makanan berbahan dasar coklat. Selai coklat crunchy yang nikmat untuk santapan Anda, dapat digunakan sebagai topping roti, kue, donat, biskuit, martabak, dll.

Tidak kalah dengan merk selai import lainnya yang sudah terkenal, Emer Chocomaltine juga terasa nikmat dan manisnya pas. Tidak terlalu manis dan lebih pas untuk lidah orang Indonesia.

Dengan netto sebesar 1 kg, sangat cukup untuk stok, tidak cepat habis, enak dan murah.

Ayo coba sekarang juga!
Elmer Chocomaltine : Best value chocolate crunchy jam.

Spesifikasi Elmer Chocomaltine Selai Coklat Crunchy - 1 kg

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x pack elmer chocomaltine
Fitur Umum:
SKU EL084WNAA4UEVRANID-9643157
Flavor Chocolate
Model Koraibi-Elmer chocomaltine
Negara Asal Indonesia
Tipe garansi No Warranty
Weight 1.0
Rating & Ulasan dari Elmer Chocomaltine Selai Coklat Crunchy - 1 kg
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
4.5 dari 5
382 rating 320 ulasan
  • 5 bintang 251
  • 4 bintang 89
  • 3 bintang 28
  • 2 bintang 4
  • 1 bintang 10
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Enak dan murah, layanan mantap
    1 tahun yang lalu
    Coklatnya enak banget, hrg mueah, layanan tepat waktu, crispy. Pokoknya gak rugi beli coklat ini, mau truss rasaaanya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Very recomanded
    1 tahun yang lalu
    3 kesan "murah, packing rapi, cepat" tgl expired jg msh lama 2018..very recomanded produk n seller..smg bs mempertahankan citra yg sdh ada..thx LAZADA
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Chocomaltine enak, recommended seller
    1 tahun yang lalu
    Top bgd.. pengirimannya cepat, 1hari lgsg sampai. Baunya enak pas br dibuka, trs coklatnya yummy bgd tp ga over manis, pas deh.. org rumah suka semua. Thank u seller dan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Pembelian kedua!:)
    10 bulan yang lalu
    Walaupun sehari lebih lama sampainya dr pembelian pertama,tapi tetep puas! Exp. date nya jg masih lama~ baru keluar dr pabrik kayanya kkkkk ;)
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • T.O.P
    1 tahun yang lalu
    Trims seller dan bnyk terima kasih bgt sm kurirnya yg ttep nganterin pesanan ane ini ke kantor sore2,sampe dibela2in nelp ane coz hr sabtu security ga nerima ada paket masuk.dan ane terima pesenan ane dg selamat,packing oke rapih.setelah dicicipi di rumah abs plg kantor (barusan aja) ane tarik kesimpulan,coklatnya enak n pas mnrt ane,ga bkin eneg.porsi scr ukuran pas bt ane.jd gagal diet dech ini namanya...hahahaha...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Puas
    11 bulan yang lalu
    Dua x pesan di Lazada selalu cepat datangnya..pokoknya nanti habis pasti bakalan beli lagi.. Tks Lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Good
    3 bulan yang lalu
    Thanks lazada pesanan diterima dengan kondisi baik
    Exp juga masih lama banget 2019
    Kalau habis bisa order lagi nih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Elmer Chocomaltine Enak!
    1 tahun yang lalu
    Ukurannya besaaar, jd dgn harga segitu sepadan dgn ukuran dan rasanya yg enak 'pake' bgt! Semua pada suka! Apalg ini produk dlm negeri terbukti ga kalah dgn produk yg dr luar. Pokoknya klo habis bakalan pesan lg.. Lazada keren bgt deh!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Elmer Chocomaltine enak banget!!!
    1 tahun yang lalu
    Ini sih, rasanya jagoan banget!! 1kg berdua sama Kakak, abis gak sampe seminggu ^_^v . Nagih banget deh, pokoknya. Gak nyesel beli 1kg juga!!!
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • gak enak
    2 minggu yang lalu
    meniru ovomaltine tapi beda sekali rasanya. Malt tiruannya rasanya seperti biji warna warninya nyam-nyam. Rasa cokelatnya aneh... kayak zat kimia apalah gitu. Kadar lemak nabati/minyak tinggi sekali seperti makan margarin yang aneh rasanya. Saya pesan beberapa. Ada yang rasanya normal seperti selai coklat biasa. Tidak konsisten adukannya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"elmer-chocomaltine-selai-coklat-crunchy-1-kg-8137431.html"}