Film

11106 barang ditemukan dalam Film
Rp9.000
Indonesia
Rp119.000
(1)
DKI Jakarta
Rp30.000
(1)
Indonesia
Rp79.000
(1)
DKI Jakarta
Rp35.000
(2)
Indonesia
Rp100.000
Indonesia
Rp99.000
DKI Jakarta
Rp1.121.000
Rp1.535.000-27%
Korea Selatan
Rp119.000
DKI Jakarta
Rp85.000
Indonesia
Rp30.000
(1)
Indonesia
Rp35.000
(2)
Indonesia
Rp35.000
Indonesia
Rp35.000
(2)
Indonesia
Rp30.000
Rp50.000-40%
(1)
DKI Jakarta
Rp65.000
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Menonton Film Lebih Mudah di Rumah

Siapa yang tidak tahu apa itu film? Sebagai salah seorang yang gemar menghabiskan waktu di depan layar kaca untuk mencari hiburan di sela kesibukan, pasti Anda sudah tak asing lagi dengan berbagai jenis film dengan bermacam-macam cerita yang diperankan oleh artis kesayangan Anda. Namun, sebelum membahas itu semua, tahukah Anda apa arti dari film sebenarnya?

Rupanya, film memiliki arti sebagai media komunikasi yang mempunyai sifat audio-visual untuk menyampaikan pesan tersirat pada sekelompok orang. Sekelompok orang ini lantas dikenal dengan nama penonton. Pesan apa yang ada dalam suatu film? Hal ini ternyata dapat berbentuk apa saja, semua tergantung dari misi pembuatan dan ditayangkannya. Namun, pada umumnya suatu film mencakup pesan, entah itu berupa pendidikan, sebagai hiburan, atau sumber informasi.

Mengenal Jenis Film

Dewasa ini, tentunya tak asing lagi bila di pasaran Anda melihat berbagai macam jenis film walaupun cara pendekatan tersebut ke penonton tidak sama satu sama lain. Hal ini dikarenakan setiap film memiliki target yang berbeda-beda, baik dari jenis kelamin, status ekonomi, geografis, dan lain sebagainya. Hanya saja, bila ditilik dari jenisnya, berikut adalah beberapa jenis film yang mungkin sering Anda lihat:

  • Film Horror. Jenis atau genre film horror kerap menjadi favorit sebagian besar penonton, bahkan untuk yang sebatas penasaran saja. Biasanya, film ini akan menyuguhkan berbagai adegan misteri dan menyangkutpautkannya dengan dunia lain atau mistis. Ketegangan dalam film ini sering memicu adrenalin penonton, bahkan membuat sebagian besar dari Anda kesulitan tidur setelah mencapai rumah, karena berhasil meninggalkan kesan ngeri di banyak adegannya. Tak hanya film luar, namun film Indonesia juga berhasil menarik penonton untuk setia dan merasa ketakutan usai menikmatinya.
  • Film Romantis. Genre ini berisi cerita yang mana biasanya dua pemain memerankan lakon yang jatuh cinta satu sama lain dan mendapatkan konflik dengan alur naik turun yang kerap mengharukan. Jenis film satu ini memiliki penonton yang tak sedikit, karena biasanya diberi bumbu komedi, terlebih dengan mengikutsertakan penggalan kisah nyata yang membuat para penonton seolah diajak melakukan kilas balik.
  • Film Thriller. Jenis atau genre satu ini akan membuat Anda merasa tegang sepanjang menonton. Hal ini disebabkan alur serta ceritanya, di mana tokoh utama diberi konflik seputar kekerasan dan tidak jarang akan memperlihatkan adegan dengan menambahkan efek darah.

Perkembangan Film

Dasarnya, film dibagi dua, yaitu drama dan dokumenter. Dan dalam perkembangan film, keduanya saling memberikan pengaruh, sehingga melahirkan bermacam ragam jenis film dengan ciri, corak, serta gaya yang tak benar-benar sama satu sama lain.

Film drama pada umumnya agar tetap dapat dinikmati oleh penonton haruslah mengikuti perkembangan zaman. Hal ini disebabkan agar alur yang dihasilkan pada cerita menjadi lebih baik. Penggarapannya pun profesional dengan teknik sunting atau edit yang kian canggih, sehingga penonton tak merasa ditipu dengan berbagai efek tambahan.

Belilah Film Terbaru di Lazada

Bukan hanya kualitas serta harga yang terbaik, namun Lazada juga memberikan tawaran terbaik. Salah satu tawaran yang diberikan adalah sistem pembayaran yang praktis, yakni Cash on Delivery yang mana Anda bisa melakukan pembayaran secara tuntas bersamaan dengan datangnya barang. Salah satu barang yang bisa Anda dapatkan ialah film terbaru, terlebih bagi para penikmat tayangan audio-visual.