Perawatan Kaca

9118 barang ditemukan dalam Perawatan Kaca
Rp25.000
Rp75.000-67%
(3)
DKI Jakarta
Rp102.750
Rp137.000-25%
Di Yogyakarta
Rp14.550
Rp22.000-34%
(30)
DKI Jakarta
Rp111.900
(1)
Indonesia
Rp81.900
Rp150.000-45%
(17)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Membersihkan Kaca Mobil

Terkadang jendela atau kaca mobil anda dihinggapi serangga, kotoran, debu dan residu lainnya. Namun dengan menggunakan teknik sederhana dan tips dibawah ini, anda bisa membuat kaca atau jendela mobil anda terlihat lebih berkilau meskipun anda mempunyai kaca paling kotor sekalipun. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda coba ketika anda membersihkan kaca menggunakan glass care tanpa meninggalkan goresan, residu dan serat lainnya.

Membeli Produk Pembersih Kaca Terbaik

Pastikan pembersih kaca yang anda beli tidak mengandung alkohol, amonia atau bahan kimia lainnya yang menghasilkan asap beracun. Anda bisa mempertimbangkan dampak yang tedak baik bagi lingkungan dan kesehatan jika anda memilih produk pembersih kaca yang mengandung bahan-bahan kimia tersebut. Perhatikan jenis kain pembersih yang anda pilih, Anda harus tahu bahwa jenis handuk yang anda pilih untuk membersihkan kaca mobil anda bisa membuat perbedaan signifikan. Anda bisa memilih kain pembersih microfiber yang bisa menampung hingga delapan dari berat kain dan bebas serat sehingga tidak meninggalkan goresan apapun. Anda bisa membersihkan debu atau kotoran dengan lebih mudah.

Perhatikan cara pembersihan, jika anda ingin membersihkan seluruh bagian pada mobil anda, maka anda bisa membiarkan bagian jendela dan kaca spion untuk dibersihkan pada bagian akhir agar terhindar dari semprotan produk pembersih lainnya pada kaca yang baru saja anda bersihkan. Anda juga bisa menghindari semprotan langsung produk pembersih kaca ke jendela anda – anda bisa menyemprotnya terlebih dahulu di kain pembersih dan hindari penggunaan langsung. Perhatikan gerakan saat anda membersihkan kaca, faktor lain yang harus diingat adalah gerakan tanga yang anda lakukan saat melakukan pembersihan. Biasanya anda melakukan gerakan melingkar untuk menggosok setiap goresan yang ada pada kaca mobil, gerakan lurus ke depan dan ke belakang, gerakan naik turun akan memastikan bahwa semua permukaan sudah dibersihkan dan dilap tanpa meninggalkan goresan.

Gunakan dua kain pembersih, pastikan pada saat membersihkan kaca atau jendela, anda menggunakan lebih dari satu kain pembersih. Satu kain pembersih untuk membersihkan kotoran atau debu, dan kain pembersih lainnya untuk mengelap permukaan bersih. Pastikan anda membersihkan semua kotoran yang menempel pada jendela depan dan samping mobil anda dengan bersih. Anda bisa menyediakan beberapa kain pembersih untuk mendapatkan pembersihan yang lebih sempurna. Hindari kontak langsung dengan matahari, Anda bisa menghindari melakukan pembersihan di bawah sinar matahari secara langsung atau pada saat kondisi sangat panas. Hal ini sangat penting ketika anda menggunakan produk pembersih kaca yang mengandung bahan kimia keras. Ketika bahan kimia tersebut menguap, maka asap yang tertinggal bisa dengan mudah dihirup dan bisa menimbulkan risiko kesehatan. Bahkan pembersih kaca yang tidak mempunyai bahan kimia keras ketika terjadi penguapan bisa meninggalkan goresan. Perhatikan bagian atas kaca, biasanya bagian tersebut sering diabaikan dan bisa sangat kotor karena dikelilingi oleh karet. Pastikan anda membuka jendela ke bawah beberapa senti untuk membersihkan area ini baik di dalam ataupun luar eksterior.

Jual Glass Care Terbaik hanya di Lazada.co.id

Beli produk pembersih kaca di Lazada tidak akan menguras kantong anda bahkan anda bisa mendapatkan harga murah karena diskon menariknya. Anda memilih produk pembersih dari berbagai merek dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. bahkan tidak hanya menjual produk pembersih kaca saja, anda juga bisa membeli kain pembersih yang membantu anda dalam membersihkan kaca secara sempurna. Langsung saja kunjungi Lazada.co.id.