Ikat Pinggang Wanita

34825 barang ditemukan dalam Ikat Pinggang Wanita
Rp15.000
Rp55.000-73%
(1)
DKI Jakarta
Rp53.000
Rp159.000-67%
(1)
Hong Kong SAR Tiongkok
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Koleksi Manis Ikat Pinggang Style Kaum Hawa

Ikat pinggang merupakan benda berbentuk seperti pita, namun lebih tebal dan dipakai untuk mengencangkan celana atau rok. Ikat pinggang disebut pula sebagai sabuk yang dilingkarkan pada bagian pinggang. Ikat pinggang biasa dipakai anak-anak, remaja, sampai orang dewasa baik pria maupun wanita. Namun ketika berbicara mengenai model, ikat pinggang wanita memiliki model dan warna yang lebih menarik dibanding milik pria. Ikat pinggang untuk wanita kini tidak lagi fokus mengecangkan celana atau rok yang dipakai. Fungsi dari ikat pinggang wanita semakin beragam ketika dimunculkan dengan model yang semakin manis. Selain sebagai sabuk atau pengencang bawahan, ikat pinggang juga berfungsi sebagai style fashion masa kini. Ketika pakaian yang dikenakan terasa sederhana atau kurang stylish, maka dapat ditambahkan ikat pinggang. Ketika ikat pinggang dipakai, style Anda akan terlihat lebih bergaya. Berbicara mengenai model ikat pinggang untuk wanita, kini hadir dengan style yang semakin manis. Jika Anda penasaran, simaklah model-model ikat pinggang untuk wanita di bawah ini.

Aneka Model Ikat Pinggang Manis Wanita

  • Ikat Pinggang Ala Wanita Korea. Model ikat pinggang ala wanita Korea menjadi style manis yang banyak diminati. Salah satu style ikat pinggang dari negeri ginseng ini hadir dengan motif daun. Agar terlihat semakin stylish, maka Anda dapat memilih ikat pinggang ala wanita Korea dengan warna yang elegan seperti perak atau emas. Pakaian yang dapat dipadukan dengan ikat pinggang ala wanita Korea tentu saja seperti rok, blus, sampai dengan kemeja.
  • Ikat Pinggang Vintage. Model ikat pinggang vintage mendukung wanita yang suka memakai style vintage. Ikat pinggang ini mendukung style masa kini wanita modern. Ikat pinggang vintage sangat cocok dipadukan dengan style pakaian pesta. Sehingga bagi Anda yang hendak menghadiri acara pesta, dapat menambahkan style ikat pinggang vintage dengan pilihan warna seperti putih, cokelat kopi, apricot, hitam, sampai dengan merah.
  • Ikat Pinggang Kulit. Model ikat pinggang kulit merupakan ikat pinggang yang terbuat dari bahan kulit. Bagi Anda yang ingin selalu terlihat casual dalam berpenampilan, dapat memadukan dengan ikat pinggang kulit. Pakaian yang cocok dipadukan dengan model ikat pinggang kulit bagi wanita antara lain pakaian hangout seperti blus atau pakaian pesta seperti dress.
  • Ikat Pinggang Kanvas. Model ikat pinggang wanita tidak hanya ada dari bahan kulit, namun juga kanvas. Model ikat pinggang ini akan memberikan kesan stylish untuk para wanita. Anda dapat memilih warna hijau army jika hendak memadukan ikat pinggang dengan pakaian berwarna soft.
  • Ikat Pinggang Jeans. Model ikat pinggang untuk wanita juga ada yang hadir untuk memadukan style jeans. Dalam arti, bagi wanita yang suka memakai pakaian dari bahan jeans, maka dapat memadukannya dengan ikat pinggang berbahan PU leather. Ikat pinggang ini cocok untuk pakaian jeans yang Anda kenakan ketika hangout.

Toko Online Terbaik Jual Ikat Pinggang Wanita di Lazada

Untuk lebih lengkap mengetahui aneka model ikat pinggang wanita, Anda dapat menuju ke situs resmi Lazada. Koleksi terlengkap ikat pinggang untuk kaum hawa tersedia di Lazada dengan pilihan kualitas terbaik. Temukan model manis dengan warna natural dan lebih beragam untuk gaya Anda. Jangan lewatkan harga ikat pinggang wanita termurah yang dapat dibeli secara online. Sebab Lazada, berani menjamin menawarkan produk ikat pinggang wanita murah untuk para wanita.