Aksesoris Elektronik Rumah Tangga

869441 barang ditemukan dalam Suku Cadang & Aksesoris Elektronik Rumah Tangga
Rp110.000
Rp199.000-45%
(3)
DKI Jakarta
Rp95.000
Rp175.000-46%
(28)
DKI Jakarta
Rp19.000
Rp22.000-14%
(8)
Jawa Barat
Rp80.000
Rp125.000-36%
(22)
Jawa Barat
Rp67.600
Rp90.000-25%
(26)
DKI Jakarta
Rp84.182
Rp139.900-40%
(3)
DKI Jakarta
Rp115.900
Rp170.000-32%
(62)
DKI Jakarta
Rp27.500
Rp85.000-68%
(9)
DKI Jakarta
Rp143.000
Rp199.900-28%
(51)
Jawa Barat
Rp81.500
Rp125.000-35%
(100)
DKI Jakarta

Seller Picks

Aksesoris Elektronik Rumah Tangga

Keberadaan peralatan elektronik mempermudah pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Apalagi, saat ini tersedia beragam jenis peralatan elektronik, mulai dari perangkat untuk membersihkan rumah, mencuci, hingga memberi kenyamanan di dalam ruangan. Sebagai tambahan, Anda juga perlu menyiapkan suku cadang serta aksesoris elektronik rumah tangga. Suku cadang menjadi solusi kalau peralatan elektronik mengalami kerusakan atau masalah kecil. Sementara itu, penambahan aksesoris pada perangkat elektronik membuat suasana ruangan menjadi terlihat lebih menarik. 

Jenis Suku Cadang dan Aksesoris Elektronik Rumah Tangga

Beberapa peralatan yang membutuhkan suku cadang serta aksesoris elektronik rumah tangga antara lain adalah:

  • Kulkas

    Untuk mempercantik tampilan kulkas, Anda bisa menggunakan aksesoris elektronik rumah tangga berupa taplak serta roda kulkas. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menambahkan rak organizer yang membuat kulkas menjadi perangkat multifungsi.
     
  • Mesin Cuci

    Berikutnya, Anda juga bisa menyediakan aksesoris elektronik rumah tangga untuk mesin cuci. Jenis aksesori untuk perangkat ini juga beragam. Anda bisa menambahkan sarung ataupun dudukan untuk mesin cuci. Sebagai tambahan, suku cadang berupa pipa pembuangan juga harus selalu disediakan. 
     
  • Vacum cleaner

    Kalau di rumah ada vacum cleaner, maka aksesoris seperti nozzle tambahan serta dust bag cleaner bisa disiapkan.
     
  • Kompor gas

    Jenis suku cadang dan aksesoris berikutnya adalah untuk kompor gas. Anda bisa menyiapkan suku cadang berupa regulator ataupun pipa gas untuk berjaga-jaga kalau ada kerusakan. Selain itu, menggunakan roda untuk tabung gas juga memberi kenyamanan saat memasak di dapur.
     
  • Kipas angin

    Terakhir, Anda bisa menggunakan penutup kipas angin yang memberikan 2 fungsi di dalam ruangan. Fungsi pertama sebagai perlindungan terhadap anak. Fungsi kedua, membuat ruangan menjadi lebih menarik.

Tips Merawat Peralatan Elektronik Rumah Tangga

Agar peralatan elektronik di rumah bisa awet dan bertahan lama, perawatan juga harus selalu diperhatikan. Ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar perawatan perangkat elektronik rumah tangga bisa dilakukan dengan mudah, yakni:

  • Selesai pemakaian, pastikan kalau peralatan elektronik tidak lagi terhubung dengan listrik. Selain untuk alasan keamanan, kebiasaan ini juga berguna untuk menghemat pemakaian listrik.
     
  • Bersihkan peralatan elektronik secara rutin. Cara pembersihannya tidak terlalu sulit. Cukup menggunakan lap pada bagian-bagian yang mudah kotor.
     
  • Pastikan peralatan listrik jauh dari air. Kalaupun basah, segera keringkan. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif agar peralatan tersebut tidak mudah rusak. Apalagi, air merupakan jenis konduktor listrik yang baik. Ketika komponen listrik terkena air dalam kondisi menyala, dapat menimbulkan korsleting.
     
  • Pilih lokasi penempatan yang sesuai. Misalnya, microwave sebaiknya tidak ditempatkan di atas lemari es. Karena suhu pada perangkat microwave tersebut bisa berpengaruh pada kinerja lemari es.
     
  • Perhatikan tegangan listrik pada masing-masing peralatan elektronik. Terkadang, kerusakan pada peralatan elektronik rumah tangga terjadi karena tidak ada kesesuaian tegangan. Kalau perlu, Anda bisa menggunakan stabilizer sebagai pelindung ketika sering terjadi ketidak stabilan tegangan listrik.

Beragam akesoris elektronik rumah tangga itu dapat ditemukan dengan mudah lewat Lazada. Anda bisa mencari aksesoris ataupun suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan di rumah. Ditambah lagi, harga jual di Lazada sangat murah. Anda pun bisa berbelanja dengan mudah. Proses transaksi dapat dilakukan lewat aplikasi Lazada yang bisa diunduh pada perangkat Android dan iPhone. Selanjutnya, Anda memperoleh beberapa fasilitas yang memudahkan aktivitas belanja seperti layanan cash on delivery serta free ongkos kirim.