Charger Kabel

92906 barang ditemukan dalam Charger Kabel
Rp55.000
Rp169.000-67%
(269)
DKI Jakarta
Rp12.010
Rp30.999-61%
(52)
DKI Jakarta
Rp25.880
Rp35.000-26%
DKI Jakarta
Rp8.989
Rp24.000-63%
(57)
DKI Jakarta
Rp43.000
Rp85.000-49%
(341)
DKI Jakarta
Rp9.500
Rp45.000-79%
(343)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Charger Kabel

Di era modern ini keperluan smartphone, tablet dan peralatan multi-media lain tentu menjadi sangat penting dalam keperluan sehari-hari. Sayangnya peralatan ini tidak akan bisa digunakan tanpa di-charge terlebih dahulu. Untuk keperluan mengisi battery ini, Anda tentu membutuhkan charger dan kabelnya. Charger kabel biasanya sudah didapatkan saat Anda membeli smartphone ataupun tablet, walaupun begitu bisa saja charger Anda yang lama rusak atau hilang. Jika kejadian ini menimpa Anda, jangan panik. Sekarang banyak perusahaan yang menjual secara terpisah alat-alat charger ini. Beberapa diantaranya memang berasal dari perusahaan pihak ketiga, namun untuk situasi darurat, kualitasnya sudah cukup bagus. Untuk mengetahui apakah charger Anda masih layak pakai, lihat apakah kondisi di bawah terjadi pada Anda Mengisi baterai lama, untuk 1% saja Anda perlu menunggu 3 sampai 5 menit atau bahkan lebih. Battery tidak dapat terisi penuh, untuk hal ini biasanya indikator power tersangkut di angka tertentu, misal 75% atau 80% tanpa pernah terlihat penuh. Pengisian battery tidak terdeteksi jika sudah dicoba di colok di slot mana saja tidak ada energi yang masuk, bisa dipastikan charger tersebut sudah mati. Jika Anda mengalami satu atau lebih hal di atas, Anda bisa nilai charger alat Anda tersebut harus diganti baru.

Tips Memilih Charger dengan Kualitas Baik

Untuk memastikan charger kabel yang Anda beli berkualitas dan tahan lama, ikuti tips-tips berikut: lihat voltasenya dan frekuensinya. Di Indonesia spesifikasi charger yang paling pas adalah voltase sekitar 100V sampai 240V sedangkan frekuensinya adalah 50/60Hz. Pilihan ini karena PLN Indonesia menentukan listrik rumahan dengan spesifikasi 220V dan 50Hz. Perhatikan outputnya, menyesuaikan tenaga output charger dengan daya terima alat pintar Anda harus hati-hati. Jika output tidak pas, bisa saja proses pengisian baterai jadi lambat. Output yang besar memang mengisi battery dengan cepat tapi jika tidak cocok, output besar ini bisa menyebabkan battery panas dan tidak tahan lama.

Gunakan merek yang ternama, dalam memilih charger dari produsen pihak ketiga, Anda bisa cari yang memiliki produk ternama. Biasanya semakin bagus kualitas charger mendekati yang resmi harganya jadi makin mahal. Tapi pilihan yang lebih murah bisa mudah ditemukan. Cari produk resmi bila perlu, jika memang sudah tidak ada pilihan charger lain, Anda bisa beli yang produk resmi. Produk resmi ini biasanya dihindari karena harganya yang mahal untuk sekedar charger. Walaupun begitu harga mahal ini datang dengan spesifikasi yang pas untuk dipasangkan dengan alat pintar Anda.

Jual Charger Kabel Terlengkap hanya di Lazada.co.id

Untuk belanja charger kabel yang berkualitas ataupun alat-alat elektronik lain, Anda tidak usah bingung lagi. Jika ingin mudah dan praktis, Anda cukup belanja di platform toko online Lazada. Bagi Anda yang belum tahu, Lazada adalah tempat belanja online yang merupakan tempat berkumpulnya banyak merchant. Jika dibandingkan website ini mirip mall yang menampung banyak toko-toko. Di dalam website ini Anda dengan mudah mencari toko-toko dari merchant yang menjual produk yang sama. Jadi saat Anda ingin membeli peralatan elektronik, parts, aksesoris smartphone dan charger, Anda bisa membandingkan harga berbagai merchant. Fitur search juga bisa digunakan untuk membantu Anda menemukan produk yang pasti. Misal saja charger dengan nama seri dan merek tertentu. Mudah dan praktis bukan belanja tas organizer ini di Lazada.co.id? Ayo tunggu apa lagi? Segera kunjungi websitenya dan dapatkan kebutuhan tas Anda sekarang juga.