Dudukan Mobil

86016 barang ditemukan dalam Dudukan Mobil
Rp23.950
Rp40.000-40%
(381)
Jawa Barat
Rp18.000
Rp50.000-64%
(81)
DKI Jakarta
Rp45.000
Rp75.000-40%
(55)
DKI Jakarta
Rp12.990
Rp41.000-68%
(413)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Phone Holder untuk Mobil

Penggunaan dudukan handphone di mobil saat ini makin populer. Selain lebih aman dibanding memegang handphone di tangan saat berkendara, alat dudukan mobil ini bisa membantu Anda dalam multitasking. Misalnya saat Anda tersesat dan membutuhkan peta. Penggunaan Google Maps yang nyaman di lihat dengan phone holder ini tentu lebih baik daripada melihat peta di tangan sambil menyetir. Selain urusan navigasi, alat ini juga bisa membantu saat berkomunikasi. Misalnya video call atau sekedar mengecek teks dan e-mail yang masuk.

Kepopuleran phone holder untuk mobil ini mulai melejit saat munculnya taxi online. Para supir yang memanfaatkan alat ini untuk bekerja memang harus berinteraksi dengan gadgetnya walau sambil menyetir. Jika tidak ada alat bantu ini, keamanan penumpang bisa dalam bahaya. Hal ini juga membuat proses mengantar lebih cepat, karena supir tidak harus berhenti untuk sekedar cek tempat tujuan demi keamanan penumpang. Pilihan phone holder dapat dibagi berdasarkan jenis pegangan dan perekatnya. Pilihan ini hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan dan juga bentuk dashboard mobil Anda.

Pilihan Phone Holder Berdasarkan Pegangan

Tangan pencepit, pilihan ini biasanya berukuran cukup besar. Tangan penjepit memiliki beberapa sendi yang dapat diputar dan dikencangkan untuk memastikan posisi handphone nyaman di lihat. Tapi karena tangannya yang panjang, tipe holder ini mudah goyang di jalan yang tidak rata. Frame, seperti namanya holder ini memegang handphone mirip pigura. Jika digambarkan, pigura ini mirip phone case yang lentur. Biasanya holder tipe ini tidak bersendi sehingga sulit untuk disesuaikan posisinya. Walaupun begitu holder ini mampu mencengkeram handphone dengan lebih aman.

Plate magnet, plate magnet ini terdiri dari plate besi yang dipasang di handphone dan magnet yang ada di holder. Plate magnet ini bisa berupa case atau hanya pin yang di tempel di case handphone. Holder ini didesain agar handphone mudah dipasang dan di lepas. Jika dibanding dengan jenis holder lain, tipe ini paling praktis bagi yang butuh keluar masuk mobil dengan cepat.

Pilihan Phone Holder Berdasarkan Perekat

Jenis sticker, jenis holder ini memiliki strip dengan lem yang berkualitas tinggi. Strip ini bentuknya mirip sticker tapi dengan daya tempel yang kuat. Kebanyakan holder tipe ini tidak mungkin dipindahakan setelah menempel. Anda harus benar – benar yakin jika menggunakan holder dengan perekat ini, karena nantinya susah untuk dilepas. Jenis magnet, jenis perekat ini hanya bisa digunakan di permukaan metal pada mobil. Jika dashboard Anda tidak memiliki banyak material metal, holder ini mungkin tidak cocok untuk mobil Anda. Jenis perekat yang ini lebih fleksibel karena mudah dilepas tapi tetap menempel kencang.

Jenis Clip, jenis holder yang ini menempel pada rongga AC. Clip ini akan mencengkeram kencang bagian ventilasi AC dengan bagian yang mirip kait. Holder ini biasanya dikombinasi dengan pegangan frame, alasanya perekat ini tidak mampu menahan beban yang terlalu berat. Berat handphone biasanya sudah maksimal. Jadi jika masih ditambah beban magnet ataupun tangan penjepit, kait malah bisa merusak ventilasi pada AC Anda. Jenis suction cup, jenis holder ini bisa ditempel di permukaan rata ataupun kaca. Suction cup ini sangat populer karena berfungsi seperti jenis magnet tapi tidak perlu permukaan metal. Holder dengan suction cup bisa dipindah posisinya dan menahan berat yang cukup banyak.

Jual Dudukan Handphone untuk Mobil Terbaik di Lazada.co.id

Jika Anda ingin mendapatkan alat dudukan mobil ini, Anda bisa beli di Lazada.co.id. Lazada selalu memberikan promo dan bonus setiap pembelian yang tentunya menguntungkan para konsumen. Proses transaksi yang cepat dan bisa dipilih sesuai keinginan, contohnya cara transfer ataupun COD. Enakkan benaja di sini? Ayot tunggu apalagi, segera berbelanja di Lazada!