Receiver Amplifier

10661 barang ditemukan dalam Receiver & Amplifier
Rp385.000
(4)
Indonesia
Rp1.059.800
Rp1.500.000-29%
(10)
Indonesia
Rp149.319
Rp373.298-60%
(1)
Tiongkok
Rp1.425.200
Rp1.755.000-19%
(1)
DKI Jakarta
Rp130.000
Rp260.000-50%
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kenali Amplifier Berdasarkan Fungsinya

Secara luas, amplifier atau penguat adalah perangkat elektronik yang biasa digunakan sebagai penguat daya, salah satunya sinyal audio atau suara. Amplifier berfungsi sebagai penguat signal audio atau sumber suara agar dapat didengar secara jernih, jelas, lembut dan kuat. Amplifier sendiri bekerja dengan bantuan beberapa fitur dari input impedansi, seperti CD, MP3, Aux dan DVD dan fitur output impedan, seperti USB, headphone, gitar input, microphone input dan stereo mini jack. Tidak hanya itu, banyak amplifier kini menghadirkan fitur FM Stereo Radio dan fitur bluetooth. Dari situ, kita bisa tahu jenis amplifier apa saja yang beredar di pasaran dan kiranya menjadi kebutuhan bagi para penikmat musik. Secara real, kita bisa melihat peran amplifier di rumah, di kantor, di mobil, di tempat karaoke, di sekolah, di mall dan di tempat umum lainnya.

Dengan adanya amplifier, mendengarkan musik dan berkaraoke di rumah dan di mobil jadi lebih asik dan energik. Amplifier karaoke, amplifier pemutar musik di mobil, amplifier untuk kebutuhan home theatre adalah beberapa contoh yang dapat kita temukan dan kita dapatkan dalam kehidupan sehari – hari. Kini menikmati musik, menonton DVD dan berkaraoke menjadi lebih asik karena kualitas suara yang baik dan dapat diandalkan untuk kebutuhan pengeras suara.

Membeli Amplifier Sesuai Kebutuhan

Setelah mengetahui profil dan informasi detail mengenai amplifier, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut sebelum membelinya agar Anda tidak meyesal. Hal pertama yang harus dilakukan sebelum membeli amplifier adalah menentukan jenis amplifier yang akan dibeli, sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah itu, perhatikan fitur dan daya maksimal amplifier yang akan dibeli. Pastikan juga Anda mengetahui fungsi fitur – fitur yang tertera agar Anda tidak bisa memilih jenis amplifier mana yang memilki spesifikasi yang baik menurut kebutuhan Anda. Lepas itu, carilah beberapa situs internet, blog, thread atau forum sosial yang membahas tentang brand – brand unggulan amplifier beserta spesifikasinya. Sebelum mendapatkan informasi tentang amplifier, pastikan Anda mencari informasi amplifier dari berbagai brand – brand unggulan, seperti Aukey, AIM, Anysing, Cambridge Audio, Denon, FiiO, Simbadda, Fidelity, Cypher Labs, Harman Kardon, Krezt, Magnetic, OEM, Marantz dan masih banyak lagi.

Jual Amplifier Terbaru, Berkualitas dan Murah di Lazada

Karena kebutuhan akan perangkat amplifier meningkat, kini Anda dapat membeli amplifier murah di Lazada. Lazada merupakan toko belanja online dan terlengkap di Indonesia. Lazada menjual semua perlengkapan audio Anda, termasuk amplifier. Di toko belanja online ini, Anda dapat menemukan berbagai macam amplifier dari berbagai brand unggulan, seperti AIM, Anysing, Cambridge Audio, Denon, FiiO, Simbadda dan masih banyak lagi. Dapatkan berbagai keuntungan berbelanja amplifier secara online di Lazada. Harga audio amplifier yang ditawarkan di Lazada sangatlah murah. Tidak hanya itu, dapatkan potongan harga pada produk tertentu. Temukan juga potongan harga lainnya khusus pengguna kartu Master Card pada produk tertentu. Untuk sistem pembayaran, menawarkan pelbagai cara sistem bayar yang memudahkan Anda. Anda dapat memilih pembayaran lewat bank atau transfer, Bayar di Indomaret cicilan kredit bunga 0% hinggal 24 bulan dan sistem bayar di tempat atau COD (atau Cash On Delivery). Sistem bayar COD dapat dilakukan di Lazada agar belanja lebih aman dan nyaman. Tunggu apalagi, buruan shopping online hanya di Lazada dan dapatkan penawaran menarik lainnya.