Kap Lampu

3875 barang ditemukan dalam Kap Lampu
Rp55.000
Rp64.800-15%
(25)
Indonesia
Rp75.000
Rp100.000-25%
(13)
Jawa Barat
Rp20.000
Rp65.000-69%
(4)
Jawa Timur
Rp140.000
Rp200.000-30%
(1)
Di Yogyakarta
Rp75.000
Rp80.000-6%
(8)
DKI Jakarta
Rp150.000
Rp225.000-33%
(1)
Di Yogyakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kap Lampu

Selain berfungsi melindungi lampu, pada saat ini kap lampu juga berfungsi sebagai tambahan dekorasi yang pastinya dapat menambah nuansa modern di rumah Anda. Ragam mode lampu kap yang tersedia di pasaran dapat disesuaikan dengan tema ruangan untuk menghasilkan kesan yang berbeda-beda, mulai dari kesan glamor, kasual, modern, minimalis hingga antik.

Kesan tersebut tentu dapat dihadirkan di rumah Anda lewat perpaduan dari berbagai elemen perabot yang sesuai. Kursi kayu dengan meja yang terbuat dari rotan cocok diletakan di bawah kap lampu dengan model antik, sementara sofa dengan modem minimalis dapat Anda letakkan di samping kap lampu dengan desain modern. Tentukan sendiri kombinasi perabotan yang paling pas di rumah Anda untuk memberikan suasana tematik yang menarik mata para tamu yang berkunjung ke rumah!

Tips Memilih Kap Lampu

Mengingat banyaknya jenis dan model kap lampu, tentu ada cara-cara tersendiri untuk menemukan produk yang sesuai dengan interior ruangan atau kamar Anda. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda perhatikan:

Kenali warna yang dominan di dalam ruangan. Sebelum menjatuhkan pilihan pada produk yang hendak Anda beli, cobalah untuk memperhatikan warna yang terdapat di dalam ruangan yang akan dipasangi kap lampu. Ketidaksesuaian warna kap lampu dengan warna ruangan akan membuat barang tersebut menjadi terlalu menonjol atau malah kurang terlihat menawan. Apabila Anda ingin kap terlihat mencolok, padanan warna yang kontras dengan warna ruangan akan memberikan sensasi yang berbeda. Contohnya: gunakan kap lampu berwarna hitam pada ruangan yang didominasi warna putih akan menampilkan kesan monokrom.

Sesuaikan ukuran kap dengan lampu. Sebelum membeli produk, pastikan bahwa ukuran kap lampu yang Anda pesan sesuai dengan ukuran lampu. Kondisi kap yang terlalu kecil atau terlalu besar tentu akan membuat tampilan kap terlihat aneh. Selain itu sesuaikan pula jenis lampu yang akan ditutup dengan kap. Lampu berjenis LED biasanya lebih cocok dipasangkan dengan kap yang berwarna cerah karena cahaya yang dihasilkan sangat terang, sementara lampu bohlam akan menjadi pasangan yang serasi dengan kap model antik dengan warna yang pucat dan agak gelap.

Perhatikan bentuk kap lampu. Variasi kap lampu modern memiliki bentuk-bentuk yang tidak konvensional seperti lonceng, drum, dan lampion. Untuk bentuk kap lampu lonceng biasanya cocok untuk ruangan berwarna monokrom dengan nuansa klasik, bentuk drum cocok untuk model ruangan minimalis, sementara bentuk lampion lebih pas digunakan pada ruangan dengan desain memanjang seperti lorong. Jika Anda berani untuk bereksperimen dengan bentuk-bentuk kap lampu, pasanglah lebih dari satu jenis kap di satu raungan untuk memberikan kesan nyentrik yang modern dan artistik.

Lampu Kap Modern dengan Harga Terjangkau di Lazada

Lazada menyediakan ratusan pilihan kap lampu modern dalam berbagai bentuk yang dapat disesuaikan dengan interior ruangan. Varian harganya yang murah juga akan memberikan Anda kesempatan untuk menemukan produk terbaik tanpa perlu menguras kantong. Nikmati juga opsi pembayaran kartu kredit dengan cicilan bunga 0% untuk mempermudah Anda mendapatkan produk yang Anda impi-impikan. Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit, Lazada memberikan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit melalui layanan Kredivo. Jangan tunda lagi, temukan produk kap lampu impian Anda di Lazada sekarang juga!