Kemeja Pria

271055 barang ditemukan dalam Kemeja Pria
Rp57.500
Rp96.500-40%
(4)
Indonesia
Rp125.000
Rp215.000-42%
(16)
Jawa Barat
Rp85.000
Rp154.000-45%
(6)
Indonesia
Rp48.000
Rp150.000-68%
(17)
Indonesia
Rp117.000
Rp265.000-56%
(38)
Jawa Barat
Rp39.999
Rp150.000-73%
(32)
Jawa Timur
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Kemeja Pria

Kemeja pria merupakan jenis baju atasan yang paling sering dipakai oleh pria. Ciri ciri untuk mengenali pakaian ini adalah adanya kerah di lingkaran leher dan adanya kancing di bagian bawah leher sampai pinggang. Sejarahnya dulu kemeja hanya berwarna putih dan hanya dipakai oleh para bangsawan Eropa dengan hiasan renda renda di bagian lengan dan kerah.

Model Kemeja Pria

Pada umumnya kemeja memiliki dua tipe, kemeja lengan panjang dan lengan pendek. Kemeja panjang memiliki panjang lengan kanan kiri yang panjang menutupi dari pundak sampai pergelangan tangan. Dalam pemakaiannya kemeja ini sering ditekuk bagian lenganya hingga tiga perempat. Selanjutnya adalah kemeja lengan pendek, kedua lengan dari kemeja ini pendek, mulai dari pundak sampai atas siku. Model lengan yang lebih pendek lagi disebut model junkies. Model kemeja ini sering dipakai untuk seragam sekolah, PNS dan dokter. Kemeja slim fit, merupakan kemeja yang berdesain sempit dari bagian ketiak sampai pinggang. Kemeja ini akan membuat tubuh Anda terlihat slim karena kain cenderung menempel ke badan Anda. Regular fit, kemeja ini berbentuk longgar dan potongan kainya mengikuti lekuk tubuh, mengecil di bagian bawah ketiak dan melebar lagi di bagian pinggang. Kemaja regular, kemeja ini sangat longgar baik di bagian lengan dan badan. Berbentuk lurus dari ketiak sampai pinggang.

Kemeja Pria Dalam Berbagai Kegiatan

Kemeja Formal, kemeja ini terbuat dari bahan kapas halus dan sutera. Penggunanya kebanyakan adalah orang orang kantor yang dituntut berpakaian formal dan dosen di sebuah perguruan tinggi. Kemeja formal adalah jenis kemeja yang memiliki berbagai desain, slim fit, regular fit dan regular. Kemeja kanvas atau flannell, seperti namanya, kemeja ini terbuat dari kanvas. Kemeja ini biasanya lebih lembut ringan dan adam. Dipakai untuk kegiatan nonformal dan cenderung santai seperti nongkrong, bermain skate, kuliah dan jalan jalan. Kebanyakan kemeja kanvas memiliki pattern kotak kotak, berlengan panjang dan bermodel lebar atau regular. Kemeja oxford, jenis kemeja ini adalah jenis yang lagi dilirik akhir akhir ini. kemeja oxford berbahan kapas dan campuran polyester. Struktur nya lebih kuat dibanding jenis jenis lain. Kemeja oxford biasanya berwarna polos ice cream seperti biru baby, hijau soft, biru toska, pink dan lain sebagainya. Model dari kemeja oxford cenderung slim fit dan berlengan panjang. Kemeja Casual, kemeja ini berbahan dasar katun dan kebanyakan berlengan pendek. Jenis kemeja ini memiliki banyak sekali pattern, mulai dari strip, polka dot, motif bunga, dan lain sebagainya. Kemeja denim, kemeja ini berbahan dasar denim, biasanya berwarna biru. Kemeja lengan panjang dan pendek serta memiliki berbagai bentuk model seperti slim fit, regular fit dan regular.

Jual Kemeja Pria Terbaru di Lazada

Anda tidak perlu bersusah payah untuk berbelanja kemeja pria yang Anda inginkan. Segala jenis kemeja dengan segala jenis ukuran tersedia lengkap di toko online terbesar dan terlengkap Lazada. Di Lazada Anda bisa memilih dan menemukan kemeja yang Anda cari dengan mudah dan aman. Tersedia berbagai jenis kemeja pria dari berbagai merek seperti Quincy Label denim, Batik Nagih Raharja, TSP Blue Crush, Gabs, Elf Shop kemeja formal dan lain sebagainya. Kemeja pria yang dijual di lazada berharga murah, sudah diseleksi dan memiliki kualitas yang tinggi. Proses pembayarannya pun mudah, tersedia empat pilihan pembayaran, bank transfer, klikpay BCA, kartu kredit dan COD. Kemeja yang Anda pesan akan sampai ke tangan Anda tepat waktu dan aman.