0
Semua Kategori

AYO BERJUALAN DI MALL ONLINE TERBESAR
DI INDONESIA

AYO BERJUALAN
DI MALL ONLINE TERBESAR
DI INDONESIA
Why?
Fleksibilitas Upload semua produk yang Anda miliki tanpa batasan dan biaya. Anda juga memiliki kebebasan dalam menentukan harga Anda!
Jangkauan Lazada akan memasarkan produk Anda ke 36,6 juta pengunjung setiap bulannya serta memberikan fasilitas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar, serta layanan bayar di tempat atau COD.
Bebas Masalah Lazada menyediakan bantuan yang menyeluruh ke seller dalam berbagai bidang, seperti teknologi, logistik, pengelolaan inventory, pelatihan, dan customer service.
Efisien dan Produktif Bebas biaya masuk, bebas biaya bulanan, bebas biaya pendaftaran. Mari hasilkan uang sekarang!
Testimonial seller Lazada
Tidak puas dengan pekerjaan sebelumnya, Dedy memutuskan untuk memulai bisnis online setelah berdiskusi dengan teman baiknya. Bagi Dedy, bergabung dengan Lazada memberikan akses kepada berbagai hal yang terus meningkatkan performa bisnisnya, didukung juga oleh Seller Center yang mudah untuk digunakan.
Deddy Indrawan Jaxine Collection - Yogyakarta
Langkah 1 ⚫
Langkah 2 ⚫
Langkah 3 ⚫
Langkah 4 ⚫
Langkah 5 ⚫
Melengkapi Data Setelah mendaftar via website, harap mengecek email Anda. Anda akan diundang untuk mengisi kuesioner mengenai informasi toko Anda.
Menandatangani perjanjian kerjasama Setelah mengisi kuesioner, harap menandatangani perjanjian kerja sama marketplace secara online. Harap mengunggah fotokopi KTP atau registrasi bisnis, serta fotokopi informasi akun bank.
Mengikuti orientasi Anda perlu mengikuti pelatihan online atau mengikuti pelatihan di kantor Lazada untuk mempelajari cara berjualan di Lazada.
Mengaktifkan Seller Center Lazada akan membuatkan akun Seller Center setelah Anda telah mengikuti pelatihan online atau offline. Harap membuka email Anda untuk memverifikasi akun Seller Center Anda.
Mengunggah Produk Anda perlu mengunggah setidaknya 5 produk sebelum dapat menjadi live di website.
MUDAH BUKAN?
Hanya dalam waktu kurang dari 3 hari Anda sudah dapat berjualan di Lazada. Ikuti berbagai pelatihan untuk meningkatkan penjualan Anda!
Lazada University
Kami menawarkan materi pelatihan yang komprehensif, berbagai video, dan webinar untuk membantu Anda mengatur toko Anda dan meningkatkan penjualan Anda.
SELENGKAPNYA
Support Center
Anda dapat mencari bagian “FAQ” agar kami dapat menjawab berbagai pertanyaan Anda dengan cepat atau hubungi tim Partner Support untuk bantuan selengkapnya. Klik disini untuk info lebih lanjut.
SELENGKAPNYA
Seller Center
Platform dengan semua yang Anda butuhkan! Kami memudahkan Anda untuk berjualan, belajar dan berinteraksi. Jadilah bos untuk diri Anda sendiri dan lihat bisnis Anda berkembang!
SELENGKAPNYA
Aplikasi Seller Center
Anda dapat menerima notifikasi dari Lazada, mengecek produk Anda, memproses pesanan Anda, dan mengatur toko Anda dimanapun dan kapanpun.
Fulfillment by Lazada (FBL)
Anda yang menjual, kami yang mengantar. Dengan layanan ini, Kami yang akan mengurus penyelesaian pesanan Anda. Klik disini untuk info lebih lanjut.
SELENGKAPNYA
Lazada Express
Lazada memiliki layanan logistik sendiri yang akan membantu pengiriman pesanan Anda.
  1. Syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk berjualan di Lazada? Untuk mulai berjualan di Lazada, Anda perlu mengirimkan:
    - Fotokopi KTP atau registrasi bisnis
    - Fotokopi informasi akun bank
  2. Apa saja biaya yang harus dibayarkan bila ingin berjualan di Lazada? Tidak ada biaya bulanan yang dikenakan! Anda juga dapat mengunggah produk dengan gratis. Hanya ketika Anda menerima pesanan, Anda akan dikenakan sedikit komisi yang telah di stAndarisasi per kategori.
  3. Berapa jumlah produk maksimal dan jenis produk apa saja yang dapat dijual di Lazada? Anda dapat mengunggah produk sebanyak-banyaknya dari rentan kategori yang luas selama produk itu tersedia. Namun minimal jenis produk yang harus tersedia adalah 5 produk.
    Demi kepuasan konsumen, Lazada memiliki aturan untuk tidak menjual barang palsu, rusak, bekas atau kadaluarsa.
  4. Jasa logistik apa yang digunakan Lazada? Dan siapa yang menanggung biaya kirim? Lazada bekerja sama dengan berbagai rekanan logistik, termasuk Lazada Express (LEX) dan JNE. Alokasi jasa logistik akan bergantung pada lokasi dan kebutuhan Anda. Anda hanya perlu membayar tarif pengiriman flat sebesar Rp 7.000 per kg, per item untuk semua order ke pelanggan dimanapun.
  5. Berapa lama proses aplikasi sebagai Seller baru? Pendaftaran hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setelah melengkapi data, Anda diminta untuk mengikuti pelatihan online. Setelah itu Anda akan mendapatkan akun SellerCenter dan Anda dapat mulai mengunggah produk. Total waktu yang dibutuhkan untuk proses pendaftaran adalah sekitar 3 hari kerja.
  6. Kapan saya menerima pembayaran dari Lazada? Anda akan menerima pembayaran untuk order yang telah terkirim setiap dua minggu melalui transfer bank.
Pencapaian Kami
36.6
+
juta
Pengunjung per bulan
10.4
+
juta
Pelanggan
4.3
+
juta
Fans di Facebook
3
+
juta
SKU aktif
14
+
ribu
Sellers
23
Pusat Distribusi
14
Rekanan Logistik
90
%
pesanan dikirim dalam waktu 48 jam