Semua Kategori
Beli Sekarang

Marlee Platform One Strap DM-01 - Hitam  

  • Terbuat dari bahan berkualitas
  • Nyaman digunakan
  • Mempercantik gayamu
CODE:
Pilih Variasi
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 40.000
Sebelum RP 55.000,
Diskon 27%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Selasa 27 - Rabu 28 Feb
RP 6.000
Gratis untuk min order RP 80.000 dari produk yang Disediakan oleh Lazada (7 kg pertama)
1 hari sampai: Senin 26 Feb
RP 10.000
Disediakan oleh Lazada
Bayar di Tempat Berlaku
7 Hari Pengembalian
Berubah pikiran tidak diperkenankan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Marlee shop
Rating Positif Seller
77
Periode di Lazada
1
tahun
Kelompok Seller

Detail produk dari Marlee Platform One Strap DM-01 - Hitam

Marlee shop menyediakan berbagai macam sepatu berkualitas hanya untuk anda. Sepatu ini nyaman digunakan untuk berpergian ataupun kegiatan sehari - hari. Tersedia berbagai macam bentuk dan warna sesuai kesukaan anda. Selain nyaman digunakan, sepatu ini juga dapat mempercantik penampilan anda.

Spesifikasi Marlee Platform One Strap DM-01 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang MarleeSlip On 2 Strip - Hitam
Fitur Umum:
SKU MA302FAAA4S99IANID-9507796
Material Faux Leather
Model Platform Sandal
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 30 x 10
Berat (kg) 1
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Marlee Platform One Strap DM-01 - Hitam
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.9 dari 5
210 rating 166 ulasan
  • 5 bintang 98
  • 4 bintang 49
  • 3 bintang 32
  • 2 bintang 12
  • 1 bintang 19
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Lumayan
    1 tahun yang lalu
    Berang datangnya cepat, kalau kualitas ya ada harga ada rupa, kalau di sol dulu baru dipake tahan kok
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    1 tahun yang lalu
    Pengirimanx cepat namun produkx tidak sesuai yg diinginkan juga sizex tidak sesuai dengan yg dipesan.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang bagus sm kayak foto
    1 tahun yang lalu
    Aku pesen yg ini warna putih masih satu lgi..yg hitam 2 pasang tpi sampe skrg belom sampe2 tolong dong di cek aku pesen udah dari tgl 26 desember 2016..sampe skrg belom dateng...
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang yang dikirim hanya 1
    1 tahun yang lalu
    Saya pesan 2 namun yg dtg cuma 1 dengan pembayaran 2 barang sekali gus. Tolong lazada kirimkan barang yg satunya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Empat Bintang
    10 bulan yang lalu
    Barang cepat sampai.. baru sehari pesan besoknya sudah datang. Kurirnya ramah. Kualitas sepatu juga bagus. Sedikit kekurangan di pengemasannya.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Tidak sesuai pesanan
    5 bulan yang lalu
    Pesan ukuran 39 datang 40 :(. Tolong LAZADA, jangan karena harga nya murah tapi pkirim seadanya. Kepuasan pelanggan no 1....
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • suka
    11 bulan yang lalu
    Suka sama sandalnya. Tapi sedikit kekecilan. Tak apalah. Lumayan buat pergi santai2. Untuk lazada klo bisa sih yg di bawah 50rb juga free ongkir dong. Jadi bener2 murah deh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Salah warna
    5 bulan yang lalu
    Pesananku dah sampai paking rapi dan kurirnya ramah tp pas di chek warnanya salah yg pesenanku hitam smua yg dtrima putih hitam.. Kcwa si tp ya sudah lah bagus baranynya
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Salah alamat
    5 bulan yang lalu
    Ka mau tanya, itu saya udh pesen tapi salah alamat nya malah Jakarta bukan bandung. Jadi barang nya bakal dikirim atau engga? Makasih.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Barang bagus dan sesuai
    8 bulan yang lalu
    Terimakasih sekali barang nya bagus murah naman dan enak sekali dipakai terimakasih produk marlee dan lazada
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"key":"marlee-platform-one-strap-dm-01-hitam-8036838.html"}