Payung Pria

2443 barang ditemukan dalam Payung Pria
Rp83.000
(3)
Jawa Barat
Rp53.000
(1)
Jawa Barat
Rp145.000
Rp250.000-42%
Banten
Rp100.000
(1)
Jawa Barat
Rp33.000
(1)
Indonesia
Rp50.000
(1)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Payung Pria

Payung mulai digunakan secara luas pada abad ke-16 di eropa. Saat itu payung sangat identik dengan kaum wanita karena biasanya, ketika keluar rumah wanita akan membawa payung bukan cuma untuk melindungi diri dari perubahan cuaca tapi juga sebagai aksesoris fashion wajib pada masa itu. Sementara para pria di masa itu masih sangat jarang memakai payung. Saat itu topi selain berfungsi sebagai aksesoris juga sebagai pelindung panas dan hujan.

Ada apa dengan pra dan payung? sampai saat ini kebanyakan pria memang masih enggan untuk membawa payung. Kalaupun ada payung akan menjadi pilihan terakhir, itu saat hujan memang benar-benar tidak memungkinkan untuk diterobos atau saat keperluan memang sangat mendadak. Salah satu alasannya adalah gengsi karena memang di sebagian besar budaya. Cowok yang memakai payung terlihat kurang manly, sehingga banyak yang memilih hujan-hujanan atau menunggu reda saja demi mempertahankan ‘kejantanan mereka’. Alasan lainnya adalah bahwa kebanyakan produsen payung memang menciptakan desain payung yang cocok buat wanita. Misalnya payung dengan warna cerah, imut, yang memang menimbulkan keengganan bagi para pria menggunakannya.

Memilih Payung Pria yang Sesuai

Namun dewasa ini, sepertinya para produsen sudah melihat ruang untuk menciptakan payung untuk pria. Warna tidak lagi melulu feminism, bahkan pun lebih kokoh dengan banyak desain uang lebih manly sehingga pria tetap terlihat keren saat membawa payung kemana-mana.

  • Warna, Sebaiknya pilihlah payung yang memiliki warna gelap. Hitam, coklat, abu abu, hijau dan biru tua adalah warna yang terbilang cocok untuk pria. Hindari juga payung yang mempunyai gambar dan desain imut.
  • Tentukan jenis payung. Biasanya jenis payung otomatis lebih cocok digunakan para pria dan payung yang berdiameter besar yang muat untuk dua orang lebih disarankan. Anda tidak pernah tahu kapan anda bertemu wanita yang butuh tumpangan payung anda.
  • Kerangka payung juga harus anda perhatikan, carilah yang benar-benar kuat dan mampu menahan angin kencang dan hujan yang sangat deras. Dengan kerangka yang kuat maka payung akan lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama
  • Cari juga genggaman payung yang cocok dan nyaman dengan tangan anda. Genggaman yang pas membuat payung nyaman digunakan sehingga tangan tidak pegel dan sakit.
  • Belakangan banyak desain payung yang ketika dilipat punya dasain menarik dan sangat cocok untuk pria, misal berbentuk pedang atau senapan.

Jual Payung Pria Termurah dan Terlengkap di Lazada

Lazada mengerti bahwa payung sejatinya adalah sebuah item yang universal, yang artinya payung tidak hanya untuk wanita tapi juga harusnya juga bisa dipakai dan dipergunakan dengan layak oleh para pria. Karena itu Lazada menyediakan banyak jenis dan brand payung untuk anda para pria, yang harus menempuh hujan tapi tetap harus tetap terlihat macho dan jantan. Lazada juga menyediakan berbagai macam proses pembayaran misalnya dengan transfer antar bank atau dengan sistem Cash On Delivery (COD) yang memungkinkan anda untuk membayar katika payung pilihan anda sampai di hadapan anda. Lazada juga menyediakan banyak diskon dan promo untuk berbagai produknya demi kepuasan anda konsumen tercinta Lazada. Jadi apalagi yang anda tunggu, segera arahkan kursor anda ke Lazada.co.id dan pilih payung pilihan anda sebelum perubahan cuaca menghambat apa yang seharusnya anda lakukan. Ingat, sedia payung sebelum hujan - ingat belanja ingat Lazada.