Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

Rp65.200
Rp86.700-25%
Promosi
Promosi Seller
Cicilan

Sampai dengan 12 bulan, dengan pembayaran Rp5.433 per bulan.

Kuantitas
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Disediakan oleh Lazada
Pengiriman Standar
Dapatkan pada Jum 25 - Rab 30 Mei
Rp8.000
Gratis untuk minimum pesanan Rp 100.000 produk disediakan oleh Downy (2 KG pertama)
Pengiriman Ekspres
Dapatkan pada hari ini
Rp10.000
Bayar di tempat berlaku
Pengembalian dan Garansi
7 hari pengembalian barang
Berubah pikiran tidak diperbolehkan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Downy
Official Store

Detail produk dari Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

  • Pengharum pakaian
  • Wangi segar dan tahan lama
  • Anti bakteri

Nikmati keharuman dan kesegaran pada pakaian setiap hari dengan menggunakan Downy. Dengan kandungan parfum yang membuat pakaian tetap bersih dan lembut. Manjakan keluarga Anda dengan keharuman dari Downy untuk pakaian sehari-hari.

Segar Tahan Lama

Pembersih pakaian Downy Parfum Collection Mistique dengan aroma segar yang tahan lama dengan aroma fruity. Pembersih cair Downy akan membuat pakaian sehari-hari Anda dan keluarga akan tetap bersih dan bebas bakteri. Dengan kandungan parfum, Downy akan memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari.

Petunjuk Pemakaian

Bila Anda mencuci pakaian tanpa mesin cuci, gunakan Downy Parfum Collection Mistique pada saat bilasan akhir, tuangkan 1/2 ukuran tutup Downy, kemudian bilas dan keringkan. Untuk penggunaan dengan mesin cuci, tuangkan 1 ukuran tutup penuh Downy ke dalam mesin cuci. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pakaian atau celana dengan bahan seperti jeans, selimut, atau handuk, Anda cukup menuangkan 1 ukuran tutup Downy.

Spesifikasi dari Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

  • Merek
    Downy
  • SKU
    DO886OTAAF5D1PANID-33575069
  • Jenis Garansi
    Tidak Ada Garansi
Apa yang ada di dalam kotak
  • 3 x Downy Sunrise Fresh Refill 900ml

Rata-Rata Penilaian Downy Sunrise Fresh Refill 900ml - Paket isi 3

4.5 Dari 5
464 Penilaian
  • 5 BINTANG
    352
  • 4 BINTANG
    57
  • 3 BINTANG
    14
  • 2 BINTANG
    15
  • 1 BINTANG
    26
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
Mau untung jangan nipu6 bulan lalu
oleh Ria S.Pembelian Terverifikasi
Sengaja beli downy lagi dsni mash nipu or nggak ternyata masih nipu ?? Mentang2 pewangi baju jadi jual expired gak msalh !? Kalau org yang kulitnya sensitif bisa di tuntut jual pewangi baju kok expired msh di jual ?? Emank gak da untung kalau gak nipu ??
Ulasan ini berguna bagi 66 orang lainnya
murah7 bulan lalu
oleh Nelis S.Pembelian Terverifikasi
sesuai deskripsi,aq pesen lg malah,kl diindom*** 1bgksnya 30rb hrganya,jd kl 3 iya 90rb,dsni cm 56.900,puas bgt
Ulasan ini berguna bagi 18 orang lainnya
Expired msh lama6 bulan lalu
oleh windaPembelian Terverifikasi
Selama order disini expired tdk ada masalah. Tgl yg tertulis dikemasan adalah tanggal produksi bukan tgl expired. lebih membudayakan membaca sebelum bicara. Sekian.
Ulasan ini berguna bagi 8 orang lainnya
Downy6 bulan lalu
oleh Lazada CustomerPembelian Terverifikasi
Alhamdulilah pewanginya cepat sampai. soal pacing rapih pkai bubblewarp... yg bilang barang downy udh exp kadaluarsa itu salah...itu tgl yg dicantumkan tgl produksi klo baca yg bener kan ada keterangan nya dibelakang kemasan... Jgn asal ngasih bintang kasihan org lagi jualan barang ori barang fress dibilang barang kadaluarsa. kan lihat ulasan yg jelek org juga jd gk jd beli. Cermati dulu sebelum ngasih ulasan.
Ulasan ini berguna bagi 7 orang lainnya
Cepat banget10 bulan lalu
oleh FebriPembelian Terverifikasi
Terimakasih lazada pesen tadi malam besok siangnya sudah sampai pewanginya .. sesuai pesanan .
Ulasan ini berguna bagi 8 orang lainnya
...
Pertanyaan Terkait Produk Ini (85)
Pertanyaan lainnya dijawab oleh Lazada (85)
  • Ya tuhan, pantes aj dijual murah trnyata downy yg dijual sudah mw expired smua. Padahal Q udh langganan blnja di Lazada. Knp bikin kcwa customer lazada?
    Hanifah - 2 bulan lalu
    Hai Kak, Mohon maaf untuk ketidaknyamannya :( apabila ada kendala pada produk yang diterima Silahkan hubungi Customer Service dengan mengikuti tautan ini (www.lazada.co.id/contact) untuk solusi permasalahan. Kebijakan pengembalian produk selama 14 hari dari tanggal produk diterima. Informasi mengenai pengembalian produk dapat dilakukan pengecekan pada tautan https://www.lazada.co.id/helpcenter/returns/ . Terima Kasih-F Mutia
    Lazada - dijawab dalam 4 minggu
  • Harga 56000 itu udah dapet 3? Lah tapi kok Expired
    Geati - 3 bulan lalu
    Lazada menjamin bahwa produk yang dikirimkan tidak melewati batas pemakaian/lewat tanggal kedaluwarsa. Anda berhak mengembalikan produk dan mendapatkan pengembalian dana jika produk yang Anda terima sudah kedaluwarsa. Terima Kasih-Mutia
    Lazada - dijawab dalam 1 hari
  • expirednya msh lama kah?
    Neni A. - 3 bulan lalu
    Lazada menjamin bahwa produk yang dikirimkan tidak melewati batas pemakaian/lewat tanggal kedaluwarsa. Anda berhak mengembalikan produk dan mendapatkan pengembalian dana jika produk yang Anda terima sudah kedaluwarsa. Terima Kasih-Mutia
    Lazada - dijawab dalam 2 hari
...