Jam Tangan Pria Menyala dalam Gelap

Rp203.800
Rp1.758.300-88%
Cicilan

Sampai dengan 12 bulan, dengan pembayaran Rp16.983 per bulan.

Style
939 Penuh Roma Semua Hitam Tali Baja
Kuantitas
Hanya 5 barang tersedia
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Dikirim dari luar negeri
Pengiriman Standar
Dapatkan pada Sab 30 Jun - Sab 7 Jul
Gratis
Gratis untuk minimum pesanan Rp 100.000 dari Koleksi Taobao
Bayar di tempat berlaku
Pengembalian dan Garansi
7 hari pengembalian barang
Berubah pikiran tidak diperbolehkan
Tidak ada garansi
Dijual oleh

Penilaian Positif Seller

77%

Detail produk dari Jam Tangan Pria Menyala dalam Gelap

  • - Jam tangan multifungsi terbaik untuk pria
  • - Terbuat dari bahan berkualitas tinggi

Spesifikasi dari Jam Tangan Pria Menyala dalam Gelap

  • Merek
    OEM
  • SKU
    OE427OTAAWXGSCANID-74703654
  • Watch Dial Size
    40mm
  • Jenis Garansi
    Tidak Ada Garansi
  • Model
    Not Specified
  • Fitur/fungsi Jam
    Berpendar
  • Movement
    Kuarsa
Apa yang ada di dalam kotak
1x item

Rata-Rata Penilaian Jam Tangan Pria Menyala dalam Gelap

3.9 Dari 5
364 Penilaian
  • 5 BINTANG
    191
  • 4 BINTANG
    70
  • 3 BINTANG
    38
  • 2 BINTANG
    22
  • 1 BINTANG
    43
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
Pesanan beda dg yang dikirim6 bulan lalu
oleh Riky R.Pembelian Terverifikasi
Pesanan saya jam warna hitam konbinasi gold..tp yang nyampe malah warna silver kombinasi gold..bos lazada gimana cara returnya ya...?
Ulasan ini berguna bagi 50 orang lainnya
Barang gak cukup6 bulan lalu
oleh JeriadiPembelian Terverifikasi
Barang saya pesan dan bayar 4 pcs. Tp yg datang hanya 2. Sya rugi dong lazada. Gimana nih barang sya kok cuma 2? Yg 2 dimana? Tolong responnya pihak lazada
Ulasan ini berguna bagi 20 orang lainnya
Sesuai ekspetasi ka6 bulan lalu
oleh anang a.Pembelian Terverifikasi
Barang bagus ada kartu member pokok bagus top , udah harga nya terjangkau barang nya sehrga mewah jam bagus, ukurn kebesaran tapi hehe
Ulasan ini berguna bagi 37 orang lainnya
Top buangeett Lazada6 bulan lalu
oleh cici T.Pembelian Terverifikasi
Brang sudah di trima dgn baik, packing brang rapi n jamnya jg brfungsi dgn baik...smoga awet n thanks ya Lazada, sukses selalu.....
Ulasan ini berguna bagi 3 orang lainnya
6 bulan lalu
oleh Yanuar R.Pembelian Terverifikasi
barangnya berkualitas, awalnya saya kira jarum yg kecil hanya asesoris saja ternyata semua jarum berfungsi. cukup puas
Ulasan ini berguna bagi 3 orang lainnya
...