Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

Rp43.777
Rp110.000-60%
Option
Kuantitas
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Pengiriman Standar
Dapatkan pada Sab 28 Apr - Kam 3 Mei
Rp6.000
Gratis untuk minimum pesanan Rp100.000 dari jual mantab (2 KG pertama)
Bayar di tempat berlaku
Pengembalian dan Garansi
14 hari pengembalian barang
Berubah pikiran tidak diperbolehkan
Tidak ada garansi
Dijual oleh

Penilaian Positif Seller

80%

Periode di Lazada

3
+tahun

Kelompok Seller

Detail produk dari Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

  • Anti bocor dan tidak bau
  • Enak dan nyaman di pakai
  • Bahan awet dan ulet
  • Sambungan bahan lebih kuat (tidak mudah robek)
  • Aman di gunakan saat berkendara
  • Banyak bentuk, warna dan pilihan model
  • 100% buatan indonesia
  • Design menarik
  • Jahitan pressan (baju dan celana)
  • Pergelangan tangan karet
  • Tidak memiliki jahitan samping

Bagi pengendara motor, jas hujan adalah salah satu hal yang wajib disimpan di bagasi motor Anda, terutama ketika musim hujan datang. Kini, ibex tribal memberikan kenyamanan berkendara motor di musim hujan dengan, jas hujan yang memiliki bahan berkualitas. yang mampu menahan air, dan tanpa jahitan(presan), sangat cocok bagi pengendara motor dalam aktivitas sehari-hari.

Jas hujan ini dibuat dengan material waterproof dan yang berkualitas. Dengan material tersebut, Anda tidak perlu khawatir lagi akan basahnya hujan yang mengguyur Anda ketika berkendara motor. Karena dengan jas hujan ini, tentunya Anda akan sampai tujuan dengan aman tanpa membuat Anda basah kuyup.

Bahan sedikit tebal tapi tidak mengurangi kualitas produk itu sendiri, karena produk-produk ibex merupakan salah satu produk unggulan di indonesia dengan kualitas bahan terbaik dan anda bisa membaca petunjuk perawatan di bawah agar awet dan tahan lama.

Ukuran:

  • lebar bahan = 60cm
  • panjang bahan = 75cm
  • panjang tangan = 46cm
  • Panjang celana = 98 cm
  • lebar paha celana = 32cm

Petunjuk pemakaian dan perawatan

  • Gunakan jas hujan dengan baik dan benar (Tidak memakai kekuatan saat memakai jas hujan)
  • Bersihkanlah jas hujan anda setelah digunakan dengan menggunakan lap bersih dan keringkan (diangin-anginan)
  • Jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung karena dapat menyebabkan bahan jas hujan rusak.
  • Setelah kering lipatlah dengan baik dan benar agar jas hujan lebih tahan lama (awet)
  • Berhati-hatilah saat mengendarai sepeda motor di jalan raya dan semoga selamat sampai tujuan.

Spesifikasi dari Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

  • Merek
    JasHujan
  • SKU
    JA963OTARAPZANID-623595
  • Jenis Garansi
    Tidak Ada Garansi
  • Model
    jual mantab-ibex-tribal
Apa yang ada di dalam kotak
baju jas hujan celana jas hujan tas jas hujan

Rata-Rata Penilaian Jas Hujan Ibex Tribal - Hitam

4.3 Dari 5
547 Penilaian
  • 5 BINTANG
    341
  • 4 BINTANG
    109
  • 3 BINTANG
    56
  • 2 BINTANG
    18
  • 1 BINTANG
    23
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
MANTABZZZZZ1 tahun lalu
oleh Yoga D.Pembelian Terverifikasi
BARANG DATANG PAGI JAM 10:00, PULANG KERJA JAM 16:00 HUJAN DERES, LANGSUNG PAKE N TERBUKTI...MUDAH2AN AJA AWET..
66
KAPOK1 tahun lalu
oleh CandraPembelian Terverifikasi
BAHAN TIPIS DAN JELEK.... TERNYATA YG KSH KOMEN BAGUS TUH GK BNR.... TERNYATA JAS UJANNYA KECIL BNGT.... JD GW BELI... BUANG2 DUIT GK BS DIPAKE!!!! LAIN KALI LAZADA MENGHARUSKAN SELLER MEMBERIKAN KETERANGAN YG JELAS UKURANNYA!!! KAPOK!!!
147
good1 tahun lalu
oleh MiaPembelian Terverifikasi
liat reviewnya bagus2 jadi coba beli. Dan ternyata memang baguuuusssss :) untuk harga 50rb an sih oke banget. delivery cepet, barang ok. thx seller dan lazada
26
Mantaf1 tahun lalu
oleh Rojul M.Pembelian Terverifikasi
barang sesuai dengan pesanan dan gambar...proses cepat makasih LAZADA...semoga semakin sukses dan terus tingkatkan pelayanan...semoga wilayah Lampung bisa COD
23
lumayan bagus untuk harga segitu1 tahun lalu
oleh Bagus S.Pembelian Terverifikasi
bahan & desain lumayan bagus, plastik lumayan tebel lah. ukuran tidak cocok untuk yg berbadan besar, gendut, XXL, model slimfit cocok pake ini. enteng nyaman dipake
22
...
Pertanyaan Terkait Produk Ini (67)
Pertanyaan lainnya dijawab oleh jual mantab (67)
  • Saya mau order gan.. itu ukuran XL bisa kan?
    Gotur A. - 23 beberapa jam lalu
    untuk ukuran allsize kak
    jual mantab - dijawab dalam 4 jam
  • ready ngk kak skrng yg wrna hitam?
    Gotur A. - 1 hari lalu
    ready ka silah kan di older ka...
    jual mantab - dijawab dalam 24 menit
  • ukuran XL ada gak?
    Muhammad I. - 1 bulan lalu
    mohon maaf untuk ukuran allsize kak
    jual mantab - dijawab dalam 5 hari
...