Molto Eau De Parfum Luxury Rose Pink Botol 800ml + Reffil 900ml Free Swarovski Bracelet

Rp66.250
Promosi
Promosi Seller
Kuantitas
Stok habis
Bagaimana untuk membeli?
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Pengembalian dan Garansi
7 hari pengembalian barang
Berubah pikiran tidak diperbolehkan
Tidak ada garansi

Penilaian Positif Seller

92%

Periode di Lazada

1
+year

Kelompok Seller

Detail produk dari Molto Eau De Parfum Luxury Rose Pink Botol 800ml + Reffil 900ml Free Swarovski Bracelet

  • Keharuman bunga mawar
  • untuk pancaran kemewahan
  • bertahan sepanjang hari

"Keharuman  bunga mawar untuk pancaran kemewahan yang bertahan sepanjang hari

Saran Penyimpanan :
Simpan di suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung

Perhatian :
Bila terkena mata, bilas dengan air sampai tidak terasa pedih. Bila terminum, minumlah air yang banyak dan segera ke dokter.

Saran Pemakaian :
Untuk pemakaian luar"
 

Spesifikasi dari Molto Eau De Parfum Luxury Rose Pink Botol 800ml + Reffil 900ml Free Swarovski Bracelet

  • Merek
    Molto
  • SKU
    MO702WNAAPBTCFANID-54747425
  • Jenis Garansi
    Tidak Ada Garansi
  • Model
    67214798-67214803-MoltoSwarovskiBracelet
  • Volume Produk (ml)
    1700.0
Apa yang ada di dalam kotak
1 Pcs Molto Eau De Parfum Luxury Rose Pink Botol 800ml + Reffil 900ml Free Swarovski Bracelet

Rata-Rata Penilaian Molto Eau De Parfum Luxury Rose Pink Botol 800ml + Reffil 900ml Free Swarovski Bracelet

4.4 Dari 5
61 Penilaian
  • 5 BINTANG
    44
  • 4 BINTANG
    9
  • 3 BINTANG
    1
  • 2 BINTANG
    3
  • 1 BINTANG
    4
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
Recomended7 bulan lalu
oleh nesPembelian Terverifikasi
Wangi moltonya enak.. Soft banget... Gelang sama box nya manis bangett... Sukak deh... Terimakasih PT. Unilever Indonesia, Tbk
9
7 bulan lalu
oleh ratna k.Pembelian Terverifikasi
Tmpt gelang ny bgs bgt ga nyesel deh
21
7 bulan lalu
oleh putri w.Pembelian Terverifikasi
Tempat gelangnya bagus
19
Sangat puas6 bulan lalu
oleh Neng S.Pembelian Terverifikasi
Hadiah gelangnya itu loh yg bikin aku tertarik,dan ternyata gelangnya itu kerend banget loh,,,syukaaaa selain itu cepet banget ya pengirimannya cuman sehari doang,,,thankyou LAZADA
Pengiriman Cepat dan Packing Bagus7 bulan lalu
oleh Dyah F.Pembelian Terverifikasi
Kemarin pesen eh pagi tadi udah sampe, packingnya juga bagus dapet gelangnya lucu, free ongkir. suka. thank you Unilever and Lazada ^_^
...
Pertanyaan Terkait Produk Ini (85)
Pertanyaan lainnya dijawab oleh Unilever Official Shop (85)
  • Kpan yaaah moltonya ada lagi..
    winda a. - 2 bulan lalu
    Hi kak, untuk produk ini masih dalam proses restock kembali. Mohon maaf kak. :) [bP]
    Unilever Official Shop - dijawab dalam 1 minggu
  • Kpn dong kira2 restokny,,??
    Rifatulaily - 2 bulan lalu
    Hi Ka, mohon maaf stok kosong dan belum ada konfirmasi dari tim gudang pusat untuk restocknya. ^as
    Unilever Official Shop - dijawab dalam 54 detik
  • Trs msh berlaku kah untuk gelangnya?
    Rifatulaily - 2 bulan lalu
    Hi Ka Rifatulaily, mohon maaf stok kosong dan belum ada konfirmasi dari tim gudang pusat untuk restocknya. ^as
    Unilever Official Shop - dijawab dalam 17 jam
...