ORIGINAL_MINI PORTABLE MESIN JAHIT PUTIH/SEWING MACHINE 4 IN 1 MODEL TERBARU/NEW LIMITED EDITION

Rp159.000
Rp599.000-73%
Promosi
dengan pembelian minimum Rp250.000, maksimum diskon Rp50.000
Cicilan

Sampai dengan 12 bulan, dengan pembayaran Rp13.250 per bulan.

Kuantitas
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Pengiriman Standar
Dapatkan pada Rab 18 - Sab 21 Jul
Gratis
Gratis untuk minimum pesanan Rp90.000 dari kenzi watch store (3 KG pertama)
Bayar di tempat berlaku
Pengembalian dan Garansi
14 hari pengembalian barang
Berubah pikiran tidak diperbolehkan
1 Bulan Garansi Seller
Chat

Penilaian Positif Seller

74%

Periode di Lazada

1
+year

Kelompok Seller

Detail produk dari ORIGINAL_MINI PORTABLE MESIN JAHIT PUTIH/SEWING MACHINE 4 IN 1 MODEL TERBARU/NEW LIMITED EDITION

  • Termasuk Adaptor dan Pedal
  • 2 pilihan kecepatan
  • Menggunakan 2 benang
  • Dapat Menjahit Pakaian yang Robek dalam hitungan detik, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi
  • Desain yang compact & mungil, ukuran lebih besar sedikit 23 x 14 x 21 cm dari yg pertama 20 x 15,5 x 8,5 cm
  • Dapat Pedal Kaki ( yg sebelumnya tidak dapat )

Mesin Jahit Mini Portable Mini Sewing Machine adalah mesin jahit mini  yang praktis dan simple dalam penggunaannya, dapat di gunakan untuk menjahit kain, baju, serta kerajinan tangan lainnya tidak perlu untuk membuang waktu anda lagi menjahit secara menual jika sudah ada mesin jahit ini. Dengan ukurannya yang kecil mesin jahit ini sangat mudah untuk di bawa kemana mana dan mudah untuk di simpan serta di bersihkan. Tidak hanya untuk dewasa, buat anak-anak yang mau belajar menjahit pun bisa. 

Detil Produk  
* Menjahit dengan mengunakan 2 benang bukan 1 benang spt generasi pertama sehingga tidak mudah putus.
* Daya Kerja bisa diatur cepat atau lambat.
* Desain yang compact & mungil, ukuran lbh besar sedikit 23x14x21cm dr yg pertama 20 x 15,5 x 8,5 cm.
* Menggunakan 4 buah Battery AA atau adaptor 6 V
* Dapat menjahit pakaian yang robek dalam hitungan detik, hasil jahitan menjadi lebih kuat dan rapi.
* Paket sudah termasuk pedal kaki (yg lama tidak). 

Spesifikasi dari ORIGINAL_MINI PORTABLE MESIN JAHIT PUTIH/SEWING MACHINE 4 IN 1 MODEL TERBARU/NEW LIMITED EDITION

  • Merek
    DSC
  • SKU
    MI565HAAAE0MT6ANID-30893414
  • Jenis Garansi
    Garansi Seller
  • Tipe Mesin Jahit
    Mini Portable
  • Model
    Kenzi-sewing machine
  • Kecepatan jahitan (Jahitan per menit)
    500-1000 Jahitan Per Menit
  • Masa Garansi
    1 Bulan
  • Jumlah Jahitan
    2
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 X MESIN JAHIT MINI PORTABLE MODEL TERBARU/NEW LIMITED EDITION
  • 1 X ADAPTOR KHUSUS MINI PORTABLE MESIN JAHIT 4 IN 1
  • 1 X MANUAL BOOK

Rata-Rata Penilaian ORIGINAL_MINI PORTABLE MESIN JAHIT PUTIH/SEWING MACHINE 4 IN 1 MODEL TERBARU/NEW LIMITED EDITION

3.2 Dari 5
62 Penilaian
  • 5 BINTANG
    17
  • 4 BINTANG
    12
  • 3 BINTANG
    12
  • 2 BINTANG
    7
  • 1 BINTANG
    14
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
Kurang bagus11 bulan lalu
oleh Rizki f.Pembelian Terverifikasi
Kenapa sih jahitan nya gak rapi , bukan nya ada garansi tolong perbaiki dong . Atau kalo enggak kasih tau cara memperbaikinya . Masa harus beli barang gk berguna yg bener aja . Tolong direspon makasih
Ulasan ini berguna bagi 23 orang lainnya
Mesin jahit1 tahun lalu
oleh Adi W.
Barang sudah nyampe and operational test result very good gan vrooooh, terimakasih kenzi store and lazada.
Ulasan ini berguna bagi 12 orang lainnya
Puas sangat12 bulan lalu
oleh SolekahPembelian Terverifikasi
Barang sore tadi sampai sis, terimakasih ya . Bagus recommended banget loh. Langsung saya buat jahit jeans suami bisa. Pokok e jozzz lazada.
Ulasan ini berguna bagi 6 orang lainnya
Bagus13 bulan lalu
oleh Ana R.Pembelian Terverifikasi
Terima kasih, barang sudah sampai. Cepat sekali proses'a, senang belanja di Lazada
Ulasan ini berguna bagi 2 orang lainnya
Gak bisa dipakai10 bulan lalu
oleh Diya M.Pembelian Terverifikasi
Jarum atas gak mau nyambung dg benang bawah, kayaknya di bagian pengait benang bawah biar bisa muter ada yg pecah/kurang panjang. Soalnya sdh aq bandingin smbpunya teman aku yg sdh beli dg model yg lama cukup bagus. Yang model baru kok malah nyeselin.... Kecewa deh jadinya sm lazada, padahal aku termasuk sering banget pesen ke lazada. Bisa diganti gak ya barangnya??
Apakah ulasan ini berguna?
...
Pertanyaan Terkait Produk Ini (55)
Pertanyaan lainnya dijawab oleh kenzi watch store (55)
  • ini mesinnya bahan plastik ya
    iitfairuz - 2 bulan lalu
    Ya gan, mesin nya bahan plastik padat. Thx
    kenzi watch store - dijawab dalam 2 jam
  • ini dapat pedal kaki ya
    iitfairuz - 2 bulan lalu
    Ya gan termasuk dengan pedal kaki. Thx
    kenzi watch store - dijawab dalam 2 jam
  • gan saya pesen satu gimana caranya
    faisal a. - 7 bulan lalu
    Ya gan, tinggal dipesan aja, silahkan ikuti petunjuk yg tersedia. Thx
    kenzi watch store - dijawab dalam 57 menit
...