Pampers Popok Celana Size L 3x62 Premium Care - Popok Bayi

Rp601.600
Rp747.000-19%
Promosi
Promosi Seller
Cicilan

Sampai dengan 12 bulan, dengan pembayaran Rp50.133 per bulan.

Option
Kuantitas
Pilihan pengiriman
DKI Jakarta,Kota Jakarta Barat,Cengkareng
Disediakan oleh Lazada
Pengiriman Standar
Dapatkan pada Jum 25 - Rab 30 Mei
Gratis
Bayar di tempat berlaku
Pengembalian dan Garansi
14 hari pengembalian barang
Berubah pikiran diperbolehkan
Tidak ada garansi
Dijual oleh
Lazada
Dijual oleh Lazada

Detail produk dari Pampers Popok Celana Size L 3x62 Premium Care - Popok Bayi

  • Sistem DryMax
  • Ultra tipis & kering
  • Melindungi kulit bayi
  • Tetap kering hingga 12 jam

Pampers mempersembahkan Pampers Premium Care, generasi popok bayi tertipis dan terkering yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi ibu dan bayi dengan mengunci cairannya. Popok ultra tipis yang memiliki daya serap tinggi merupakan popok bayi pertama yang mengusung sistem DryMax, yaitu teknologi inovasi terbaru yang memungkinkan popok untuk menyerap cairan sekaligus melindungi kulit bayi secara total; memastikan bayi senantiasa mendapatkan kenyamanan dan perlindungan sehalus sentuhan ibu.

Sistem DryMax
Pampers Premium Care ini merupakan popok inovatif dari Pampers; popok tertipis dan terkering yang pernah dikeluarkan Pampers. Sistem yang membuatnya istimewa adalah sistem DryMax, yaitu teknologi dengan Absorbent Gelling Material yang mampu menyerap cairan dengan cepat dan langsung menguncinya agar tidak bocor sekalipun bayi terus bergerak.

Kering 12 Jam
Berikan kenyamanan optimal untuk buah hati Anda melalui Pampers Premium Care. Popok inovatif dari Pampers ini menjaga agar popok tetap kering hingga mencapai 12 jam, bahkan setelah semalaman. Popok ini sangat ideal untuk bayi Anda baik untuk bergerak di siang hari ataupun saat malam hari.

Melindungi Kulit Bayi
Popok ini telah teruji klinis mampu melindungi kulit bayi dari iritasi akibat basah. Dengan popok yang senantiasa kering, kulit bayi pun tetap nyaman selama ia bergerak hingga tidur. Pampers Premium Care ini dapat memberikan kelembutan layaknya sentuhan ibu.

 

Spesifikasi dari Pampers Popok Celana Size L 3x62 Premium Care - Popok Bayi

  • Merek
    Pampers
  • SKU
    PA722TBAA1XECSANID-3565273
  • Jenis Garansi
    Tidak Ada Garansi
  • Model
    Popok Celana L62
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 x Pampers Popok Celana L 3x62 Premium Care

Rata-Rata Penilaian Pampers Popok Celana Size L 3x62 Premium Care - Popok Bayi

4.8 Dari 5
842 Penilaian
  • 5 BINTANG
    751
  • 4 BINTANG
    44
  • 3 BINTANG
    17
  • 2 BINTANG
    5
  • 1 BINTANG
    25
Ulasan produk
Urutkan:Relevansi
Filter:Semua bintang
MURAH1 tahun lalu
oleh Ria O.Pembelian Terverifikasi
Selain produk ini adalah langganan anakku dari bayi samapai sekarang ukurannya L... selalu dan selalu beli disini , karena harganya juga murah jadi beli sekaligus 1 dus deh
Ulasan ini berguna bagi 37 orang lainnya
puas1 tahun lalu
oleh ZakiyahPembelian Terverifikasi
makasih lazada semoga terus ada diskon-diskon menarik lagi. pengirimannya juga cepet banget + bebas ongkir lagi... puas bgt deh.
Ulasan ini berguna bagi 40 orang lainnya
Cacat bahan dalamnya ( dapet harga 409rb)10 bulan lalu
oleh Sya'dah D.Pembelian Terverifikasi
Baru sadarnya pas udah bungkus ke dua, pas diraba bahan dalemnya kayak ada kasar kasar, kayak ada butiran butiran didalemnya. Pas dibuka dan aku tobek buat liat bahan dalemnya ternyata, kapasnya udah rusak dan ngak beraturan. Buat mastiin produknya coba beli pamper di minimarket, dan bahannya masih alus tanpa cacat. Entah karena pas apes dapetnya begini atau apa, jadi mikir 2x buat beli lagi, padahal harganya sangat menggiurkan. Dan bisa jadi ngak semua konsumen mengalami hal sama.
Ulasan ini berguna bagi 23 orang lainnya
kode voucher10 bulan lalu
oleh poetri m.Pembelian Terverifikasi
cara masukan kode vouchernya gimana sih,,,???lumayan kan klo diskon 50rb tp ga bs masukin kode vouchernya
Ulasan ini berguna bagi 16 orang lainnya
Barang tidak sampai, dan pembatalan pesanan tanpa pemberitahuan9 bulan lalu
oleh Martina D.Pembelian Terverifikasi
Baru kali ini saya belanja di lazada dan kecewa, barang tidak sampai ke saya dan di batalkan tanpa pemberitahuan, padahal saya sudah menunggu kurang lebih 10 hari tapi saya tanyabninja expres nya bilangnya barang dikembalikan karena adanya pengiriman gagal dua kali di bilang saatvpengiriman di rumah tidak ada orang padahal di rumah selalu ada orang saya kecewa sekali sama lazada
Ulasan ini berguna bagi 3 orang lainnya
...
Pertanyaan Terkait Produk Ini (279)
Pertanyaan lainnya dijawab oleh Lazada (279)
  • pesanan sy msh blm nyampe jg gmn ini pampersnyabdah habis!!
    Silvia M. - 1 minggu lalu
    Mohon maaf untuk ketidaknyamannya :( Untuk pengecekan status pesanan, Silahkan kunjungi akun Lazada, klik Pesanan (https://www.lazada.co.id/customer/account/) atau hubungi Customer Service (www.lazada.co.id/contact) jika Anda belum mendapatkan paket Anda lebih dari estimasi pengiriman. Terima Kasih-Rizki
    Lazada - dijawab dalam 3 jam
  • slmt pagi, mav gan/sis, apakah alamat pengiriman bisa di ubah, setelah pesanan di proses di lazada?
    Wiwie H. - 2 minggu lalu
    Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang disampaikan, silahkan hubungi Customer Service (www.lazada.co.id/contact), untuk solusi permasalahannya. Terima kasih-F Ardi.
    Lazada - dijawab dalam 59 menit
  • Akhirnya yg ditunggu datang juga....baru kali ini lho paketan pampersnya agak lama sampenya
    Bp M. - 3 minggu lalu
    Hai kak, mohon maaf atas kendalanya. Kami harap dapat terus meningkatkan kualitas kenyamanan pemesanan pelanggan. Terima kasih-F Ardi.
    Lazada - dijawab dalam 1 hari
...