Semua Kategori
Beli Sekarang
  • Model Simple
  • printing
  • Size 37-40
  • Cocok untuk Hangout
  • Kekinian
  • Real Pic
  • Please Be Smart Buyer
CODE:
Pilih Ukuran

Ukuran

EU
37 38 39 40
RP 49.900
Sebelum RP 135.000,
Diskon 63%
Pilihan pengiriman
Dikirim ke
Cengkareng di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta Ubah
  • Pilih provinsi
Standar: Kamis 25 - Senin 29 Jan
RP 5.000
Gratis untuk min order RP 75.000 dari Seller ini (7 kg pertama)
Bayar di Tempat Berlaku
14 hari pengembalian
Tidak ada garansi
Dijual oleh
RAFISHA SHOP
Rating Positif Seller
62
Periode di Lazada
11
bulan
Kelompok Seller

Detail produk dari Rafishashop-Sneakers Mr.Mustache

Spesifikasi Rafishashop-Sneakers Mr.Mustache

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Pasang Rafishashop-Sneakers Mr.Mustache. Silica Gel
Fitur Umum:
SKU RA431FAAAWSMDNANID-74355856
Model Sneakres
Tinggi Sneaker Low
Sneakers Style Not Specified
Tipe garansi No Warranty
Rating & Ulasan dari Rafishashop-Sneakers Mr.Mustache
Tulis Ulasan Anda

Mohon bagikan pengalaman Anda mengenai produk ini

Klik untuk memberikan peringkat
Ulasan Anda akan ditampilkan sebagai anonymous

Bagaimana cara menulis review yang bagus?

Do

  • Fokus pada produk dan fiturnya.
  • Tulis ulasan berdasarkan pengalaman pribadi Anda.
  • Ceritakan alasan penilaian Anda terhadap produk yang diulas.

Don't

  • Membagikan informasi yang tidak berkaitan dengan produk.
  • Memberikan informasi palsu dan tidak benar lainnya.
  • Komentar yang berhubungan dengan politik, agama dan sosial.
  • Membagikan informasi pribadi seseorang.
  • Termasuk tautan yang tidak berkaitan dengan Lazada.
  • Termasuk merek dagang atau hak cipta yang tidak sah.
Rata-rata penilaian produk
3.4 dari 5
69 rating 49 ulasan
  • 5 bintang 30
  • 4 bintang 9
  • 3 bintang 8
  • 2 bintang 6
  • 1 bintang 16
Reviews
Ulasan Produk
Cari berdasarkan:
Semua bintang
  • Semua bintang
  • 5 bintang
  • 4 bintang
  • 3 bintang
  • 2 bintang
  • 1 bintang
Atur berdasarkan:
Relevan
  • Relevan
  • Terbaru
  • Rating : Tinggi ke Rendah
  • Rating: Rendah ke Tinggi
  • Tidak sesuai harapan
    1 bulan yang lalu
    Nunggu 5 hari , pas nyampe barangnya sedikit kecewa sih. Di kemas cuma pake plastik doang . Sepatunya juga gak sebagus di gambar. Tapi lumayan lah . Terimakasih
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    1 bulan yang lalu
    barang datang cepat,barang ok tapi saya trima ada nodanya untung saya bersihkan dengan baby oil bisa hilang nodanya...
    lain kali di cek lagi ya buat kebersihan barangnya..mksh lazada n rafishashop
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Lima Bintang
    3 minggu yang lalu
    Trima kasih lazada..barang sudah diterima..tapi koq gak sesuai gambar...digamabr ada ceweknya kenapa gak dikirim sekalian...eheheheh
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Marah
    1 bulan yang lalu
    Aduhhh ine gimna sihh... pesanan sy sdh 1 minggu tp sampai saat ine masih dlm ptoses. Tolong dong tokox harus perhatikan pesanan orng jgn terlalu lama bwt pelanggan menunggu.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Satu Bintang
    1 bulan yang lalu
    Saya mau nanya, ada kontak ke sellernya ga?? Orderan saya udah ditransfer sejak minggu kok ga dateng2 ya? Sesama di Bogor pdhal
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Bagusss
    2 minggu yang lalu
    Bagus banget barangnya,Pengiriman sesuai dengan yang dicantumkan diatas dan pokoknya keren bgt deh sepatunya sesuai dengan yg d harapkan. Thanks Lazada & Rafishashop
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Sdikit kecewa
    1 bulan yang lalu
    Kecewa Pengiriman nya sampe 10 hari..mau di batalkan kasihan kurir nya..jauh jauh nganterin..tolong di perbaiki donk wktu pengirimannya..barang mh lumayan lah
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • A
    1 bulan yang lalu
    Pesanan sya kok gak nyampe ni bung,katanya ada kendala di produknya dan ada pengembalian dana,tpi kok ngak ada imel yg masuk
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • OK
    1 bulan yang lalu
    Barang akhirnya sudah ada ditangan. Harus melalui seminggu pengiriman, padahal sudah tidak sabar. Overall barangnya bagus sekali, bersih, ada kotaknya. Tp untuk ukuran 38 ternyata lebih kecil dr perkiraan, untung tdk jadi memilih ukuran 37. Tp tetap muat dan suka!
    Terimakasih rafishashop dan lazada.
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
  • Nyapein
    6 hari yang lalu
    Untuk kurir lazada gmn sih bisa salah antar paket. Untung saya byr ditmpat jd.org yg terima pketnya lngsg tlp saya dan suruh ambil pketnya. Nyapeinnn kan jdnya mna rmhnya lmyn jauh pdhl alamat rmh saya udh sangat jelas!! Mohon diperhatikan. Untung brg nya blm saya cek
    Apakah ulasan ini berguna?
    • Tidak Membantu
    • Lapor penyalahgunaan
      Login untuk melanjutkan
{"ff":"1","time":"1513491859","sc":"EVcT","key":"rafishashop-sneakers-mrmustache-55083083.html"}