Sarung Tangan Pengendara Motor

32427 barang ditemukan dalam Sarung Tangan Motor
Rp65.000
Rp85.000-24%
(29)
Indonesia
Rp19.000
Rp62.300-70%
(140)
DKI Jakarta
Rp21.500
Rp26.880-20%
(599)
DKI Jakarta
Rp11.500
Rp25.000-54%
(62)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Sarung Tangan Motor

Panduan keamanan berkendara sepeda motor sebenarnya mewajibkan pemakaian sarung tangan motor. Khususnya jika hendak menempuh perjalanan jauh yang memakan waktu selama berjam-jam. Namun kesadaran menggunakan sarung tangan masih sangat tipis dan tak jarang malah disepelekan. Ada saja alasan yang dikemukakan seperti kurang praktis, malah menambah gerah, atau produknya yang dinilai mahal. Apakah semua anggapan itu benar? Kita simak berikut ini.

Sarung Tangan Motor untuk Keselamatan

Bagaimanakah sarung tangan motor dapat menjamin keselamatan pengendaranya? Yang jarang diketahui ialah faktor kunci dari sarung tangan untuk mencegah slip saat mengendalikan gas atau rem. Anda yang sering mengendarai sepeda motor pastinya sudah memahami masalah itu. Saat kondisi jalanan yang panas dan terik menyengat, risiko pegangan di stang motor kurang stabil sangat tinggi. Banyak hal yang bisa mempengaruhi atau menyebabkannya semisal kurangnya konsentrasi.

Keamanan berkendara menggunakan sepeda motor dipengaruhi oleh sistem kendali kita pada setang kendaraan. Goyah sedikit saja bisa menimbulkan kecelakaan karena keseimbangan yang terganggu. Dibutuhkan cara memegang yang kuat dan alat penunjang seperti sarung tangan motor ini. Selama memegang kendali gas dan rem juga harus hati-hati. Kesalahan sedikit saja dapat memicu dorongan gas yang tiba-tiba dan jelas sangat berbahaya. Sementara pada saat mengerem pun harus dilakukan dengan pegangan yang kuat. Pengereman tidak bisa kita kendalikan lagi kalau daya tekan kurang atau tidak pas.

Sarung tangan motorlah yang menjadi kunci solusi untuk mengantisipasi segala risiko tersebut. Namun di jaman sekarang ada satu masalah lagi terkait kebiasaan sehari-hari yang menggunakan smartphone berlayar sentuh. Kita memang tidak menggunakan smartphone saat mengendarai motor, karena hal itu sangat terlarang karena membahayakan keselamatan. Tapi pada saat berhenti dan harus mengecek smartphone, seringkali sarung tangan motor malah mengganggu kenyamanan beraktivitas menggunakan perangkat tersebut. Dan lagi-lagi hal itu disebabkan anggapan bahwa sarung tangan ini tidaklah praktis dan lebih baik tak mengenakannya sama sekali.

Memilih Sarung Tangan Motor Terbaik

Semua alasan yang timbul dari keengganan mengenakan sarung tangan motor itu harusnya dapat diatasi melalui solusi dari produk itu sendiri. Ya. Seharusnya anda dapat memilih produk sarung tangan motor yang tepat. Sepasang sarung tangan dari bahan yang nyaman dan aman, serta tidak berpotensi mengusik kenyamanan anda melakukan aktivitas lain. Faktor lainnya adalah desain yang seringkali tidak membuat orang melirik pada produk-produk sejenis. Sekarang ini sudah mulai banyak produk sarung tangan motor dengan konsep desain yang unik dan pastinya lebih beragam. Memberikan banyak kesempatan pada anda untuk memilih sesuai selera.

Ukuran yang didesain pada sepasang sarung tangan motor itu pun sangat ideal. Tidak terlalu besar dan tidak kekecilan. Kalau anda hendak melepasnya sewaktu-waktu pun tak akan menguras waktu. Ciri-ciri seperti itulah yang direkomendasikan kalau anda hendak mencari sarung tangan motor berkualitas. Dan terakhir adalah harga. Dengan semua kualitas yang dijamin itu anda tak akan kecewa pada harga yang dibandrol. Lagi Pula, banyak sekali pilihan yang bisa anda pertimbangkan untuk memilih sepasang sarung tangan motor yang paling cocok.

Jual Sarung Tangan Motor Harga Termurah hanya di Lazada.co.id

Tempat di mana anda bisa memperoleh sepasang sarung tangan motor berkualitas itu hanya ada di Lazada.co.id. Toko online ini menawarkan segala jenis sarung tangan yang cocok untuk aktivitas mengendarai sepeda motor anda. Semua bisa diperoleh langsung dari transaksi yang disediakan seperti COD atau via transfer bank.