Tas Messenger Pria

33342 barang ditemukan dalam Tas Laptop Bahu & Messenger
Rp184.400
Rp427.000-57%
(19)
Tiongkok
Rp30.000
Rp100.000-70%
(3)
Indonesia
Rp295.000
Rp9.700.000-97%
(150)
Tiongkok
Rp165.000
(5)
Jawa Barat
Rp144.500
Rp311.900-54%
(22)
Tiongkok
Rp102.626
Rp203.840-50%
(10)
Jawa Barat
Rp197.600
Rp304.300-35%
(19)
Tiongkok
Rp168.800
Rp547.200-69%
(40)
Tiongkok
Rp73.000
Rp109.500-33%
(12)
Hong Kong SAR Tiongkok
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Tas Messenger Pria

Messenger bag atau familier disebut tas selempang hadir untuk memenuhi kebutuhan para pria yang menginginkan desain simpel dan trendi. Memiliki model dengan mengikuti tren fashion terbaru, tas ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menjalani berbagai aktivitas di luar, seperti kuliah atau hang out. Tas messenger pria umumnya dilengkapi dengan pegangan menyerupai tas tangan (hand bag).

Tas Messenger untuk Teman Aktivitas Keseharian

Tampil kece dengan tas messenger pria, kenapa tidak? Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya membuat tas ini wajib untuk dimiliki. Ada berbagai fitur yang dimiliki oleh tas selempang, antara lain: Kapasitas besar, messenger bag memiliki kapasitas ruang penyimpanan untuk menampung beberapa barang penting, seperti botol minum, dompet, hingga gadget kesayangan. Tas selempang ini dapat menjadi teman setia bagi Anda yang sering bepergian dengan gadget. Bahan berkualitas, tas ini terbuat dari bahan berkualitas, umumnya kanvas yang dikenal awet meskipun dipakai dalam jangka waktu panjang. Kemudian, adanya penghubung antara body dan tali tas yang disambung dengan besi sehingga lebih kuat dalam menahan beban berat.

Tips Merawat Tas Messenger

Merawat tas messenger cukup sederhana, yaitu: Menukar posisi tas sesekali. Tas selempang umumnya dipakai dengan cara digantung di bahu. Hindari menggantungkan tas di satu bahu terus-menerus karena akan berpengaruh pada postur tubuh Anda. Meskipun terdengar sepele, banyak orang yang mengandalkan satu bahu saja sebagai tumpuan tas tanpa memedulikan efek jangka panjangnya. Perhatikan barang anda, semakin besar bawaan Anda di dalam tas maka semakin besar kemungkinan jahitan tas tersebut rusak. Meskipun tas berfungsi sebagai wadah untuk menyimpan barang, hindari membawa barang berlebihan saat ke luar rumah. Anda perlu mengisi tas selempang tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Hindari Memakai tali terlalu panjang, panjang tali yang digunakan memang tergantung pada selera masing-masing orang. Namun, tali yang terlalu panjang akan merusak penampilan Anda. Pemakaian messenger bag yang ideal adalah di sekitar pinggang karena seimbang dan memudahkan Anda untuk mengambil berbagai barang di dalam tas. Perhatikan bahan tas, jika Anda ingin tas messenger awet, perhatikan perawatannya sesuai dengan bahannya. Gunakan pembersih khusus seperti krim pelembut untuk merawat tas berbahan kulit. Selain itu, Anda bisa melepaskan tali berbahan kain dan membersihkannya secara terpisah, terutama jika tas berbahan kulit. Bagian tali memang lebih mudah kotor jika dibandingkan dengan keseluruhan messenger bag.

Beli Aneka Tas Messenger Pria di Lazada.co.id

Ingin beli tas messenger pria untuk tampilan yang kece dan stylish? Di Lazada, Anda bisa menemukan aneka tas selempang berbagai ukuran, warna, dan model dengan kualitas terbaik. Tidak perlu merogoh kocek dalam, tas messenger yang dibeli di sini dijual dengan harga terjangkau. Ada berbagai tas messenger yang tersedia di Lazada, mulai dari merek lokal hingga impor. Soal kualitas, tentunya Anda tidak perlu ragu karena seller di situs belanja tepercaya ini menjual tas berkualitas yang awet dan tahan lama. Cukup dengan membaca deskripsi produk secara detail dan temukan tas sesuai dengan kebutuhan Anda! Belanja di Lazada jadi lebih mudah dan praktis karena tersedia berbagai sistem pembayaran, seperti transfer bank dan cash on delivery. Selain itu, Anda juga bisa menikmati diskon dan promo yang pastinya akan semakin menghemat pengeluaran Anda saat beli tas messenger. Yuk, segera temukan tas messenger pria favorit Anda!