Telok Belanga Pria

105 barang ditemukan dalam Telok Belanga Pria
Rp225.000
(1)
Indonesia
Rp294.400
Rp368.000-20%
Indonesia
Rp257.600
Rp322.000-20%
Indonesia
Rp257.600
Rp322.000-20%
Indonesia
Rp79.000
Rp100.000-21%
DKI Jakarta
Rp294.400
Rp368.000-20%
Indonesia
Rp257.600
Rp322.000-20%
Indonesia
Rp294.400
Rp368.000-20%
Indonesia
Rp257.600
Rp322.000-20%
Indonesia
Rp257.600
Rp322.000-20%
Indonesia
Rp240.500
Rp360.750-33%
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Telok Belanga Pria

Bagi pemeluk Islam, pada dasarnya tidak ada aturan khusus mengenai pakaian yang dianjurkan untuk dikenakan pria setiap harinya. Hanya ada anjuran untuk menutup aurat tanpa ada batasan jenis pakaian apa yang dikenakan. Namun kekayaan khazanah Islam di Indonesia yang bercampur dengan budaya setempat terutama melayu, justru melahirkan gaya berpakain baru bagi pria yang dikenal dengan Telok Belanga Pria. Bagi masyarakat melayu, telok belanga ini sendiri sudah menjadi tren sejak zaman kerajaan Islam masih berjaya di nusantara. Saat itu pakaian muslim pria ini lebih banyak dikenakan oleh para raja-raja dan bangsawan. Namun setelah modernitas menyentuh Indonesia, telok belanga telah berubah menjadi salah satu pakaian muslim melayu yang kekinian. Bahkan yang mengenakannya tidak hanya orang-orang melayu namun juga para pria di seluruh Indonesia.

Tips Memilih Telok Belanga Pria Terbaik

Kesadaran anak-anak muda untuk bangga pada aset budaya Indonesia terus meningkat dari hari kehari. Bukan hanya pada batik, namun juga pada pakaian-pakaian tradisional lainnya seperti telok belanga. Sekarang ini bahkan semakin banyak anak-anak muda yang bangga memakai telok belangan ke banyak acara-acara resmi. Namun telok belanga pria ini tidak sembarangan dipakai, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan saat membelinya. Diantaranya adalah sebagai berikut: Pakem kancing, jika Anda belum memahami seluk-beluk telok belanga pria, maka mencari informasi sebanyak mungkin mengenai baju ini sangat dianjurkan. Salah satu hal yang harus Anda patuhi adalah mengenai pakem kancing. Bahwa telok belanga menggunakan kancing sebanyak 1 atau tulang belut, tiga kancing dan 5 kancing atau cekak musang. Panjang telok belanga pria, selain pakem kancing telok belanga juga memiliki beberapa pakem lainnya. Bagi masyarakat melayu, pakem ini bukan hanya berkaitan dengan budaya melainkan juga ketaatan terhadap agama yang dianutnya. Dalam satu pasang telok belanga, ada baju dan celana. Untuk panjang celana ini harus memperlihatkan dan tidak lebih dari mata kaki.

Bahan, selain pakem kancing dan juga panjangnya, persyaratan lainnya lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai modernitas atau perkembangan fashion. Salah satunya adalah pemilihan bahan kain yang digunakan. Biasanya masyarakat melayu menggunakan bahan kain hasil tenun sendiri. Namun Anda dapat memilih jenis bahan yang adem dan tidak panas. Desain kekinian, selain bahan kain modernitas yang masih dapat diperbolehkan pada telok belanga pria adalah desain. Untuk membuat anak-anak muda merasa bangga dengan baju tradisional masyarakat melayu muslim ini, maka desain yang kekinian diperlukan. Pilih telok belanga dengan desain trendi namun masih mengikuti pakem-pakem yang diharuskan. Harga, ciri khas baju tradisional tidak hanya pada desain dan motifnya yang unik. Namun juga ditandai dengan harganya yang cukup menguras kantong. Anda tidak perlu khawatir karena telok belanga pria ini dijual dari harga yang sangat mahal hingga cukup terjangkau kantong. Anda hanya perlu memilih tempat belanja yang tepat untuk mendapat harga telok belanga terbaik.

Beli Telok Belanga Pria Terbaru di Lazada

LazadaSelain mendapatkan penawaran harga yang terbaik, toko yang terpercaya juga akan menyediakan telok belanga lebih bervariasi. Karena itu sangat penting memilih toko terbaik dan terpercaya untuk mendapatkan telok belanga pilihan Anda. Lazada merupakan tempat belanja online yang disukai masyarakat Indonesia dalam mendapatkan telok belanga pria. Semua model klasik hingga paling baru telok belanga bisa Anda dapatkan dengan kualitas terbaik. Selain telok belanga pria, Lazada juga menyediakan jenis-jenis pakaian muslim pria lainnya. Seperti gamis arab pria, baju koko hingga sarimbit berpasangan. Desainnya kekinian dan dibuat dari bahan terbaik yang nyaman. Harganya juga lebih murah dan terjangkau. Banyak penawaran diskon harga yang harus Anda manfaatkan saat belanja. Hingga cara pembayaran yang mudah melalui transfer bank dan COD (Cash On Delivery). Tampil keren dengan telok belanga pria di Lazada!