Peralatan Kantor & Sekolah

188761 barang ditemukan dalam Peralatan Kantor & Sekolah
Rp32.000
Rp52.000-38%
(43)
DKI Jakarta
Rp178.250
Rp200.000-11%
(5)
DKI Jakarta
Rp29.900
Rp45.000-34%
(3)
DKI Jakarta
Rp41.900
Rp62.900-33%
(32)
DKI Jakarta
Rp79.000
(117)
DKI Jakarta
Rp13.500
Rp40.100-66%
(188)
Banten
Rp32.000
Rp96.000-67%
(2)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp13.500
(10)
Jawa Timur
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Aksesoris Sekolah, Aksesoris Kantor

Bagi Anda yang seorang pekerja baik di sekolah atau perusahaan, ruang kerja pasti sudah menjadi rumah kedua. Menghabiskan waktu yang lebih banyak di kubikel kecil itu tentu akan menimbulkan rasa bosan dan merasa lelah dengan rutinitas. Maka, dengan menambahkan beberapa aksesori ke dalam ruang kerja sebagai pemberi warna dapat menjadi alternatif. Selain menimbulkan kesan homy, Anda juga bisa mengatur dan memilih aksesoris sekolah maupun aksesoris kantor sesuai selera dan hobi. Kantor maupun ruang kerja di sekolah yang lebih berwarna dan tidak polos membuat pikiran menjadi lebih semangat dalam melahirkan ide-ide baru. Selain sebagai pelengkap kebutuhan, aksesori tersebut juga berguna sebagai pengalih pikiran dari tekanan pekerjaan maupun stres yang melanda.

Aksesori Sebagai Pemberi Warna

Desain bangunan yang flat atau tatanan ruangan kerja yang terlalu polos akan membuat gairah kerja menurun. Rasa bosan dan tidak betah ikut menghantui pikiran. Akibatnya, pekerjaan tidak terselesaikan secara maksimal. Untuk itu Anda dapat menambahkan aksesori unik pada meja kerja. Seperti tempat pensil atau pena yang berciri khas. Selain berguna sebagai tempat penyimpanan, Anda juga dapat memainkannya ketika merasa kebosanan.

Aksesori Sebagai Penunjang Kerja

Mencari benda-benda kecil seperti stapler atau kalkulator kadang-kadang sulit ditemukan ketika Anda membutuhkannya. Tentu semua itu sangat menjengkelkan. Selain memperburuk suasana hati, kecepatan kerja juga jadi menurun. Maka, tidak ada salahnya jika Anda melengkapi meja kerja dengan aksesori tersebut dan menyusunnya dengan rapi. Selain itu Anda dapat menambahkan sedikit akses kesukaan ke dalamnya, yang akan membuat semuanya jadi lebih menyenangkan. Seperti memilih pensil berbentuk kepala kucing yang mirip hewan kesayangan. Tempat sampah berbentuk bola basket untuk yang menyukai olahraga. Atau aksesori–aksesori lainnya sesuai keinginan.

Aksesori Sebagai Penyemangat

Ketika terlalu banyak tekanan dari atasan dan pekerjaan, tentu pikiran tidak akan dapat berpikir dengan baik. Ide seakan macet, semangat pun luntur seketika. Maka, menambahkan sedikit aksesori juga dapat menumbuhkan kembali semangat untuk bekerja. Contoh kecilnya, Anda memasang foto bersama keluarga, pasangan tercinta, buah hati, atau sahabat di kala liburan bersama dengan menghiasnya dengan figura yang unik. Ketika lelah mendera, mata menatap foto itu maka semangat dapat kembali. Kata-kata penuh semangat juga dapat menjadi aksesori tambahan sehingga Anda akan mengingat tujuan pertama kali memilih bekerja dan alasannya. Bahkan, kenangan bersama orang terdekat terkadang juga dapat melahirkan ide-ide segar yang belum terpikirkan.

Jual Aksesoris Sekolah dan Kantor Terlengkap hanya di Lazada.co.id

Anda bisa mulai mengoleksi aksesori unik penambah semangat kerja dan sekolah, di Lazada. Sebuah marketplace yang sudah tepercaya dan terjamin keamanannya. Seluruh toko yang bergabung di Lazada telah diverifikasi di awal pendaftaran sehingga Anda bisa merasa lebih aman saat berbelanja. Aksesoris sekolah dan aksesoris kantor tersedia dalam berbagai jenis dan variasi harga. Bentuknya pun beragam, lucu, dan unik. Tentunya terbuat dari bahan berkualitas. Anda dapat menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Tunggu apa lagi, Ayo belanja di Lazada. Harga yang dipasang pun relatif lebih murah dengan diskon hingga 50% tanpa adanya syarat minimum pembelian. Plus biaya pengiriman gratis dan pembayaran menggunakan COD, yaitu ketika pesanan sudah sampai di tangan baru dibayar. Anda akan untung berkali lipat dengan memanfaatkan semua fitur tersebut. Suasana kerja menjadi semakin menyenangkan, Anda pun dapat lebih produktif lagi.