Furnitur Outdoor

12400 barang ditemukan dalam Furnitur Outdoor
Rp1.350.000
(19)
Jawa Barat
Rp12.900.000
Indonesia
Rp675.000
Indonesia
Rp135.000
Rp160.000-16%
(48)
Jawa Barat
Rp2.450.000
Jawa Tengah
Rp210.000
Rp245.000-14%
(10)
Jawa Barat
Rp120.000
Rp225.000-47%
(49)
Jawa Barat
Rp1.750.000
Jawa Barat
Rp1.750.000
Jawa Barat
Rp55.000
Rp200.000-73%
(2)
Jawa Barat
Rp259.000
Rp350.000-26%
DKI Jakarta
Rp135.000
Rp165.000-18%
(11)
Jawa Barat
Rp165.000
Rp185.000-11%
(7)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Furnitur Outdoor

Banyak orang bertanya, apa perbedaan antara funitur outdoor dengan indoor? Sekilas memang tidak ada yang beda karena memiliki fungsi yang hampir sama. Perbedaannya terletak pada material yang digunakan. Perabot luar ruangan dibuat dengan bahan berkualitas yang mampu menghalau terpaan panas, hujan, dan angin. Singkatnya, furniture outdoor didesain lebih kokoh agar tahan di segala cuaca.

Memilih Furniture Outdoor

Ada banyak jenis furniture outdoor yang tersedia di pasaran, Anda dapat memilih yang sesuai dengan anggaran. Umumnya, perabot untuk luar ruangan cenderung mahal ketimbang furnitur indoor, mengingat tingkat kualitas bahan yang digunakan lebih bagus. Sejumlah material yang kerap digunakan, antara lain: Metal, material ini paling banyak digunakan untuk membuat aneka perabot. Metal sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, yakni baja, baja ringan, besi tempa, aluminium, dan stainless steel. Untuk furnitur luar ruangan umumnya terbuat dari stainless steel, meski ada beberapa yang menggunakan metal lainnya. Kayu jati, Bisa dibilang kayu jati adalah material terbaik karena mampu bertahan di segala cuaca. Kayu ini unik, lebih keras, dan sangat kuat.  Sayangnya, perabot kayu jati cenderung berat. Membutuhkan tenaga besar saat hendak dipindahkan. Kayu kombinasi stainless steel, perpaduan antara kayu dan stainless steel menghasilkan produk yang unik dan menarik. Kesannya modern, tanpa menghilangkan kesan alami. Plastik durable, material plastik paling banyak dipilih karena harganya terjangkau dibanding dengan jenis lainnya. Selain itu, perabot plastik pun mudah dibersihkan, ringan, aman dari karat, tahan air, bebas rayap, dan lebih awet.

Furnitur plastik tergolong ringan sehingga dapat dipindahkan kapan pun. Namun, bahan ini rentan rusak, mudah terbakar, tidak ramah lingkungan, dan tampilan kurang elegan. Agar penggunaan perabot luar ruangan tepat sasaran, cara terbaik adalah menuliskan lebih dulu bagian mana yang perlu untuk ditambahkan furniture. Contohnya, Anda ingin membuat taman kecil di belakang rumah. Maka, pilih perabot berbahan plastik dan logam agar lebih awet. Meskipun, perabot tersebut bersentuhan langsung dengan tanah. Namun, jika Anda ingin menggunakan kayu, pilihlah kayu kombinasi.

Cara Merawat Furnitur Outdoor

Sebagaimana perabot di dalam ruangan, perabot outdoor pun perlu untuk dirawat. Jangan karena kualitas bahan lebih tinggi, Anda malas untuk melakukan pemeliharaan. Ingat, sebaik apa pun kualitas barang, tetapi jika tidak pernah dirawat, barang pun akan mengalami kerusakan. Untuk meminimalisir hal tersebut, pelihara furniture outdoor Anda dengan rajin membersihkan bagian yang kotor secara berkala. Pakailah sikat dan pemutih untuk melenyapkan noda lumut dan jamur di perabot berbahan kayu.

Sementara untuk menghilangkan karat pada furniture berbahan logam gunakan ampelas lalu beri lapisan pelitur agar tampak seperti baru. Perawatan perabot berbahan plastik lebih mudah, Anda hanya perlu mengelapnya dengan air bersih. Khusus untuk furniture yang terbuat dari material plastik dan anyaman, jika tidak digunakan sebaiknya simpan di tempat yang aman. Tujuannya, agar perabot tersebut lebih tahan lama dan tidak cepat berubah warna.

Lazada.co.id Gudangnya Furnitur Outdoor

Anda tengah mencari furnitur outdoor untuk mempercantik hunian? Jangan ragu untuk menjadikan Lazada sebagai pilihan utama. Mengapa? Karena Lazada gudangnya furniture luar ruangan. Di sini tersedia berbagai jenis perabot dengan harga bervariasi. Anda tak perlu takut kehabisan dana karena sering disediakan promo berupa potongan harga dan gratis ongkos kirim. Pembayaran pun dapat dilakukan setelah barang pesanan Anda sampai, Cash On Delivery. Nah, masihkah Anda ragu berbelanja di Lazada?