Pompa Air Akuarium

21787 barang ditemukan dalam Pompa Air
Rp660.000
Rp1.320.000-50%
(1)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp30.500
Rp75.000-59%
(21)
DKI Jakarta
Rp23.000
Rp34.500-33%
(2)
Hong Kong SAR Tiongkok
Rp45.000
Rp50.000-10%
(18)
Indonesia
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Pompa Air Akuarium

Sulitnya mengadopsi lingkungan yang sama dengan habitat aslinya, membuat perawatan ikan di dalam akuarium tidaklah mudah dilakukan. Salah satu yang paling sulit dilakukan adalah pergantian air terus-menerus yang tidak memungkinkan dilakukan di dalam akuarium. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini ada sebuah alat berupa pompa yang akan membantu Anda menjaga pergantian air di dalam akuarium secara terus-menerus. Pompa air akuarium ini memiliki peran besar dalam mengkondisikan lingkungan buatan mirip aslinya. Pasalnya pompa bekerja dengan menjaga suhu air di dalam akuarium tetap stabil, sesuai dengan suhu dalam lingkungan alami ikan. Selain itu pompa akuarium ini juga bertugas untuk mengalirkan air ke dalam akuarium, sehingga terjaga pergantian air juga selalu terjaga. Pentingnya manfaat pompa, menjadikan peralatan yang satu ini harus ada di dalam akuarium milik Anda.

Mengenal Jenis-Jenis Pompa Air Akuarium

Berdasarkan fungsinya ini, pompa air akuarium dibedakan menjadi tiga, pompa di luar, dalam dan pompa ampibi. Pompa akuarium di luar berarti posisinya diletakkan di luar akuarium. Meski berada di luar, namun sama sekali tidak mengurangi pentingnya peran pompa akuarium. Biasanya untuk pompa di luar akuarium, memiliki fungsi mengalirkan air dalam volume yang sangat besar. Dengan kata lain penggunaannya untuk akuarium berukuran sangat besar. Pompa air akuarium yang diletakkan di dalam, juga memiliki fungsi yang sama dengan pompa di luar akuarium. Mengendalikan suhu tetap stabil hingga mengalirkan air harus selalu dilakukan pompa akuarium dalam. Biasanya penggunaannya untuk akuarium bervolume kecil. Sementara untuk pompa akuarium ampibi merupakan kombinasi antara pompa akuarium di dalam dan luar. Sehingga penggunaan jenis pompa ini dapat di pasang di luar atau dalam akuarium.

Tips Membeli Pompa Air Akuarium Terbaik

Jenisnya yang bermacam-macam, akan membuat Anda kebingungan untuk mendapatkan pompa air akuarium yang terbaik. Padahal, keberadaan pompa yang berfungsi dengan baik sangat dibutuhkan akuarium untuk menjaga aliran air hingga kelangsungan hidup ikan. Belum lagi spesfikasi pompa, juga akan membuat Anda bingung memilih. Karena itulah jangan mudah tergoda dengan bujukan penjual, melainkan lakukan beberapa tips di bawah ini saat membeli pompa akuarium: Sesuaikan pompa dengan ukuran akuarium, untuk memilih yang paling tepat, Anda dapat mengukur seberapa sering air di dalam akuarium masuk ke dalam filter. Biasanya banyaknya air yang masuk ke dalam filter disesuaikan dengan tujuan memelihara ikan. Ada ikan yang mengharuskan Anda memfilter lebih sering, maka itu pompa air akuarium harus lebih besar.

Pilih jenis pompa yang palig tepat. Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, bahwa jenis pompa air akuarium ini terdiri dari 3 jenis. Pastikan memilih yang paling tepat, karena masing-masing memiliki kelebihan juga kekurangan. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan, dengan memilih pompa yang memiliki kelebihan lebih banyak dibanding kekurangannya. Sesuaikan dengan karakter ikan. Ada jenis ikan yang menyukai aliran air lebih lemah, tenang dan tidak beriak. Maka untuk pompa air akuarium yang Ada pilih juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Sebaliknya ada juga jenis ikan yang menyukai aliran air lebih deras, beriak dan bergelembung sehingga Anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan ikan.

Beli Pompa Air Akuarium Terbaik di Lazada

Lazada menjadi pilihan tepat untuk belanja kebutuhan pompa air akuarium di rumah Anda. Tersedia berbagai pilihan jenis pompa akuarium baik yang diletakkan di luar, dalam dan jenis ampibi. Selain itu tersedia banyak peralatan dekoratif akuarium dari tumbuhan buatan, jembatan mainan, jelly fish buatan dan masih banyak lagi. Harga yang diberikan Lazada lebih murah. Banyak diskon yang saat ini sedang menanti Anda. Hingga tersedianya metode pembayaran yang lebih mudah melalui transfer bank dan COD (Cash On Delivery). Pastikan ikan dapat berenang dan hidup lebih nyaman dengan pompa air akuarium terbaik di Lazada!