Cardigan Pria

6409 barang ditemukan dalam Cardigan Pria
Rp191.500
Rp500.300-62%
(3)
Tiongkok
Rp191.500
Rp500.300-62%
(11)
Tiongkok
Rp74.900
Rp125.000-40%
(22)
DKI Jakarta
Rp90.000
Indonesia
Rp110.000
Indonesia
Rp165.000
(8)
Jawa Barat
Rp48.500
Rp85.000-43%
(6)
Indonesia
Rp100.000
Indonesia
Rp74.900
Rp125.000-40%
(28)
DKI Jakarta
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Cardigan Pria

Cardigan pria merupakan jenis pakaian yang banyak dicari akhir-akhir ini. Terbuat dari bahan bahan wol, kapas dan katun, fungsi utama dari pakaian ini adalah untuk menghangatkan orang yang memakainya. Tetapi dalam perkembangannya, cardigan kebanyakan digunakan sebagai alat penunjang fashion. Pembuatan cardigan biasanya dirajut. Bentuk umum dari cardigan pria sendiri seperti jaket, memiliki belahan yang lebar dari leher sampai ke bagian dada. Terdapat beberapa kancing dari bagian dada sampai bawah perut. Cardigan memiliki lengan panjang, dan panjang kain di bagian tubuh sampai sekitar pinggang.

Memadukan Cardigan Pria Lebih Trendi

Saat memakai cardigan, pemakai bebas untuk memilih dikancing maupun tidak. Jika Anda ingin terlihat formal, Anda bisa mengancingkan cardigan yang Anda pakai. Jika Anda ingin terlihat casual maka Anda bisa untuk tidak mengancingkannya. Cardigan juga salah satu jenis pakaian yang dapat membuat Anda nampak stylist, kemeja atau kaos biasa yang sedang Anda pakai bisa menjadi lebih enak dipAndang mata jika dipadukan dengan cardigan. Untuk Anda yang memakai kemeja dengan corak ramai seperti kotak-kotak atau bunga bunga, pilihlah cardigan dengan rajutan yang rapat dan polos, alangkah baiknya untuk memilih warna abu-abu, karena warna abu cocok dipadukan dengan kemeja bercorak ramai. Untuk memadukan cardigan dengan kaos Anda bisa memilih cardigan yang bercorak, pastikan kaos Anda tidak bercorak ramai. kaos putih akan cocok dipadukan dengan cardigan bercorak ramai dan cardigan berwarna abu-abu. Untuk Anda yang menginginkan formal look, Anda bisa memilih cardigan yang memiliki kerah seperti jas.

Memilih Cardigan Pria yang Tepat

Hati-hati untuk Anda yang memiliki badan besar, memakai cardigan mungkin bukan pilihan utama, tetapi Anda tetap bisa menggunakan nya dengan cara memilih cardigan gelap polos yang berajut rapat. Untuk Anda yang memiliki badan proposional cenderung besar, jangan memilih cardigan yang terlalu ketat, dan untuk Anda yang ber tubuh kurus, pilihlah cardigan yang pas dengan badan Anda dengan warna warna terang. Pilihlah cardigan dengan bahan tebal jika Anda ingin memakainya di dalam ruangan AC dan sebaliknya pilih cardigan berbahan tipis untuk digunakan di luar ruangan. Pastikan cardigan yang Anda pilih berbahan bagus, halus, tidak luntur dan tidak mudah melar.

Merawat Cardigan Pria Lebih Awet

Sebisa mungkin jangan mencuci cardigan Anda menggunakan mesin cuci, cucilah dengan tangan dengan cara di kucek bukan disikat. Mencuci cardigan dengan mesin cuci dan dengan sikat akan merusak pola rajutan cardigan tersebut. Gunakan sabun cair atau sabun bubuk yang dilarutkan ke air terlebih dahulu. Jemur lah di tempat yang tidak terkena matahari langsung dan jangan menjemur terlalu lama supaya warna tetap terjaga. Jangan diperas terlalu kuat dan jangan merendamnya terlalu lama, merendam yang baik sekitar tiga sampai lima menit. Merendam terlalu lama akan merusak bahan sweater. Gosok cardigan Anda dengan setrika bersuhu maksimal, pilihlah suhu tengah. Simpanlah di lemari yang kering dan jangan lupa memberikan kamper.

Jual Cardigan Pria di Lazada

Di Lazada Anda dapat berbelanja berbagai macam cardigan pria. Cardigan pria yang tersedia di lazada sangat murah. Produk cardigan pria yang di jual di Lazada asli dan berkualitas. Di Lazada, Anda dapat berbelanja berbagai jenis cardigan pria dari berbagai merek seperti Elfs dan Mobile Power Rajut. Terdapat berbagai macam desain dan corak, yang bisa Anda pilih. Anda dapat membayar belanjaan Anda dengan cara bank transfer, kartu kredit, klikpay BCA dan COD. Barang belanjaan Anda akan sampai ke tujuan dengan aman dan tepat waktu.