Wax & Poles Mobil

17990 barang ditemukan dalam Wax & Poles Mobil
Rp55.000
Rp115.000-52%
(55)
DKI Jakarta
Rp33.500
Rp35.000-4%
(662)
Jawa Barat
Rp18.500
Rp20.000-7%
(225)
Jawa Barat
Rp100.000
Rp120.000-17%
(2)
North Sumatra
Rp17.000
(5)
Jawa Tengah
Rp17.000
Jawa Tengah
Rp42.500
Rp75.000-43%
(39)
DKI Jakarta
Rp29.100
Rp36.500-20%
(63)
Banten
Rp17.000
Rp35.000-51%
(17)
DKI Jakarta
Rp112.500
Rp150.000-25%
(34)
DKI Jakarta
Rp18.500
Rp23.000-20%
(92)
Jawa Barat
Kategori yang Berhubungan

Seller Picks

Masih Bingung Soal Polish Wax Mobil?

Bagi setiap orang yang memiliki mobil, tentu proses pemeliharaan mobil agar tetap bagus dan terlihat baru wajib dilakukan. Salah satunya ialah dengan menjaga cat mobil agar selalu dalam keadaan kinclong. Perawatan cat mobil termasuk salah satu perawatan umum yang biasanya dilakukan oleh pemilik kendaraan. Satu hal yang sering menjadi perdebatan di kalangan pemilik mobil seputar perawatan cat mobil ialah masih banyak orang yang belum bisa membedakan polish wax mobil dan poles mobil. Apakah Anda sudah paham betul perbedaan antara kedua jenis perawatan cat mobil ini? Sebagai informasi tambahan, coba simak ulasan ringkas di bawah ini.

Perbedaan Antara Wax dan Polish Mobil

Secara umum, polish wax mobil memang memang memiliki beberapa perbedaan, baik bentuk, fungsi hingga cara menggunakannya. Polish sendiri berasal dari kata poles yang artinya sebuah proses untuk mengkilapkan. Tujuan polish ialah untuk menghilangkan permukaan kusam yang ada di cat mobil. Sedangkan wax ialah lebih ke proses proteksi cat. Proses poles bodi mobil dilakukan dengan cara membetulkan beberapa bagian cat yang dirasa mulai kusam dan rusak. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengikis lapisan cat yang kusam dan menggantinya. Memang hasilnya nanti akan terlihat kinclong, namun tetap saja permukaan cat pada bodi mobil semakin tipis jadinya. Polish wax mobil wajib dilakukan bagi Anda yang menginginkan mobil agar selalu kinclong dan terlihat baru. Jika polish hanya serta merta perawatan cat dengan mengikis bagian yang kusam, maka berbeda dengan wax yang merupakan perawatan sekaligus perlindungan agar cat mobil tetp mengkilap dan tidak kusam. Setelah selesai di poles, sebaiknya mobil langsung di wax sehingga warna terlindungi agar tetap dan bertahan dalam kondisi terang pada mobil.

Mobil Mulus, Perlu di Poles dan di Wax?

Mungkin ini menjadi salah satu pertanyaan yang kerap ditanyakan oleh para pemilik mobil. Perlu diketahui, untuk Anda yang memiliki mobil dengan bodi yang masih terlihat mulus, maka Anda tidak perlu memberikan polish mobil, namun cukup di wax saja sehingga warna cat tetap kinclong dan terjaga. Seperti yang diketahui, semakin di poles maka permukaan cat yang dikikis akan semakin tipis dan tidak bagus untuk mobil. Selain itu, pastikan pula Anda tidak salah saat memilih produk perawatan bodi mobi. Beberapa produk perawata cat mobil yang bisa ditemukan di pasaran saat ini ialah seperti pembersih kaca jamur, semir ban, pengkilap bodi mobil, was paint cat mobil yang tergores, metalic car wax, shampo monil, towels cloth mobil, pengkilap ban, semir mobil dan masih banyak lainnya.

Jual Polish Wax Mobil Terbaik hanya di Lazada.co.id

Demi memenuhi tampilan baru dari cat mobil Anda, Lazada hadir sebagai online store resmi terbaik yang membantu menyediakan beragam jenis kebutuhan alat perawatan mobil, seperti polish wax mobil. Tidak hanya menawarkan pengkilap cat mobil, Lazada.co.id juga menyediakan semir ban, metalic car wax, shampo monil, towels cloth mobil, pengkilap ban, semir mobil, pembersih jamur kaca dan body helm serta beragam produk perawatan cat mobil lainnya. Semua produk perawatan mobil ini bisa didapatkan dengan mudah melalui Lazada dengan harga yang terjangkau pastinya. Lazada sendiri merupakan salah satu situs online store terbaik yang memungkinkan para pengunjung untuk memperoleh semua produk incarannya dengan mudah. Saat ini, pembeli semakin dimudahkan dengan dua sistem pembayaran yang digunakan Lazada, yaitu transfer bank dan COD. Secepatnya, dapatkan produk perawatan mobil sekaligus menangkan diskon dan promo hingga jutaan dari Lazada!